KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Story / ... / Stories from the Heart /
 Love Story : Kaulah Cinta Sejatiku (true story)
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5c76152a0577a904900b11d4/love-story--kaulah-cinta-sejatiku-true-story

Kisah Cinta : Kaulah Cinta Sejatiku (Romance, True Story)



Setelah ane lama jadi Silent Reader, akhirnya ane mau nulis pengalaman percintaan ane yang luar biasa.( BB 21+ Alert!)

Spoiler for Cerita Versi Wattpad (Uncensored):

Spoiler for Indeks:

Spoiler for Penampakan:

berikut ceritanya : 

TAK KENAL MAKA TAK SAYANG

 
mengawali cerita ini ane mau ngenalin diri dulu, seperti sebuah peribahasa ‘Tak Kenal Maka Tak Sayang’, untuk itulah ane mau ngenalin diri dulu. Nama ane AliandoAbdul Wahab. Ane berasal dari wilayah Jawa Barat. Ane anak blasteran Garut-Pakistan, kampung halaman ane ada di Garut dan mulai pergi ke Bandung ketika ane masuk kuliah sampe kerja dan sampai akhirnya ane kembali ke daerah untuk menghindari sang mantan.
 
Ane kuliah di salah satu Perguruan Tinggi di Bandung dengan mengambil program studi Teknik Sipil. Ane manjalani kuliah selama 5 tahun dengan penuh perjuangan yang sangat keras dan kejombloan yang tiada bandingannnya. Ane selama kuliah nggak pernah pacaran, terakhir pacaran pas SMA kelas XI itu juga cuman cinta monyet, nggak pake perasaan yang mendalam dan sekedar suka suka aja. Kuliah di jurusan teknik sangat mengasyikan dan menjenuhkan juga. Asyiknya kita sering ditimpa tugas-tugas yang mengerikan hingga terjalin persahabatan dan solidaritas yang kuat antar mahasiswa dan menjenuhkannya adalah susah nyari cewek, karena 80 persen mahasiswa teknik adalah cowok dan kalaupun ada cewek, pasti cewek-ceweknya maskulin bahkan lebih maskulin dari ane.
 
Ane lulus S-1 dalam waktu 5 tahun dengan IPK 2,75. Memang sangat kurang, apalagi jaman sekarang rata-rata perusahaan selalu mencari yang terbaik untuk bekerja. Ane sempat nyesel kuliah cepet-cepet dengan IPK kurang dari 3 soalnya ane susah nyari kerja. Kebanyakan perusahaan mencari lulusan yang berpengalaman atau fresh graduate dengan IPK min 3,00 . Ane akhirnya desperate juga pas nyari kerja dan akhirnya Alhamdulilah bapak ane ngasih solusi buat kerja. Dengan bantuannya ane dimasukin ke instansi Pemerintah di Bandung sebagai pegawai Honorer.
 
Awalnya ane seneng dapet kerja, tapi setelah liat honornya yang horor dan perkerjaanya yang horor juga membuat ane galau. Ane dulu dikasih honor 80 ribu per hari, itu sama kaya honor tukang bangunan. Bayangin aja, ane yang seorang sarjana, beban kerja berat karena kerja selalu pake otak dan harus berpenghasilan sama kaya tukang bengunan yang maaf lulusan SD atau SMP yang kerja nya kebanyakan pake fisik dan tanggung jawabnya ringan. Kadang disitu ane sedih, betapa nggak adilnya dunia ini. Ane suka heran sama kaum buruh yang sering demo minta naek upah, padahal upah mereka jauh lebih Tinggi dari upah ane yang sangat nggak layak dan jauh dibawah UMR Kota Bandung. Lebih anehnya lagi kenapa Pemerintah tuh lebih peduli mengurusi pengupahan buruh ajah gitu dan sama sekali nggak merhatiin nasib para honorer yang jelas-jelas mengabdi kepada Pemerintah.
 
Ane meratapi nasib ane sebagai honorer nggak lama, soalnya ane langsung liat sisi positif dari pekerjaan ane. Banyak pegawai negeri maupun  honorer cewek yang cantik-cantik. Apalagi Bandung itu gudangnya cewek cantik, mereka berterbaran dimana-mana sampe ane punya pengalaman, ane pernah godain panjaga gardu parkir yang cantik. Waktu itu ane mau bayar parkir, pas liat yang jaganya cantik, ane langsung ngemodus, tarif parkir sebenernya cuman 3000 tapi ane bayarnya 100ribu biar dia sibuk nyari kembalian dan mengulur waktu untuk sekedar berkenalan. Motor ane sampe di klaksonin sama orang-orang di belakang karena terlalu lama bayar parkir sampe akhirnya penjaga gardu itu ngasih struk parkir ke ane dan di belakangnya ada nomer HP nya. Mission Acomplish..hahahahah.
 
Di kantor tempat ane kerja banyak cewek cewek cantik yang bekerja disana. Ada yang masih honorer dan ada juga yang udah berstatus PNS. Dari sekian banyak cewek cantik yang bekerja disitu ada satu cewek yang paling cantik dan banyak sekali yang suka sama dia. Namanya Jasinta, dia cewek seksi dengan wajah cantik dan ukuran dada nya yang besar dengan penampilan yang sangat menarik ditambah sikapnya yang ramah membuat semua kaum adam tertarik kepadanya. Dia seorang peneliti muda dengan status PNS. Dia bekerja menjabat sebagai ketua Tim Kegiatan Pembangunan, sementara ane kerja sebagai staf teknik. Tapi bukan Jasinta aja yang mau ane ceritain di cerita ini, melainkan sang mantan terindah, tercantik, tersegalanya bagi ane.
 
Namanya adalah Megumi. Nama aslinya sih Merryana Fransiska Wijaya. Dia aslinya orang Bogor yang mengembara ke Bandung untuk ikutan sekolah pramugari, waktu itu dia baru lulus SMA dan umurnya 18 tahun. Kebetulan lokasi sekolahnya itu berdekatan sama kantor ane. Jadi ane sama dia ketemu pada saat makan, karena di lokasi itu banyak tempat makan kaki lima. dia gadis keturunan Tionghoa-Jepang, tapi menurut ane mah dia lebih mirip gadis keturunan Jepang yah kaya Yuki Sasou. Ane pada waktu itu masih seneng sama hal-hal yang berbau Jepang, jadi pas lihat Megumi pertama kali ane langsung membayangkannya seperti cewek Jepang.        
 
Waktu itu ane sama temen-temen ane lagi makan siang di tempat makan yang berada di pinggir jalan depan kantor. Tiba tiba ada segerombolan cewek pake seragam kaya pramugari, sekitar 6 orang yang datang kesitu dan makan. Mereka duduk di bangku yang bersebalahan sama bangku yang ane and the genk dudukin. Secara otomatis mata ane sebagai lelaki langsung melirik kepada rombongan itu dan menilik wajah meraka satu-satu. Dan disitulah ane seperti melihat seorang bidadari yang turun dari langit. Tidak sengaja Megumi juga menatap ke arah ane. Mungkin 3 detik terjadi kontak pandang sebelum ane keburu panik dan kembali berpaling dari pandangannya. Ternyata nggak cuman ane yang melirik sama Megumi, ternyata konco-konco ane juga meliriknya. Mereka adalah Moreno si ahli percintaan, Aceng sang mucikari dan Rofik sang anak gaul Bandung.
 
Dan mulai dari sini ane mengawali cerita yang banyak mengubah hidup ane, ane ketemu dengan dua cewek cantik yang sangat berlainan, namun membuat hati ane tertarik akan keduanya dan semakin penasaran.
 
 
 
 
 
 
 

Quote:
profile-picture
profile-picture
profile-picture
bayubiruuuu dan 42 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh Aliando77
NGEDATE BARENG PACAR ORANG
part 1


Kalo liat judul diatas, kesannya kaya yang jahat gitu yah Gan/Sis, secara ane mulai menjalani fase baru dalam berhuBungan bareng Megumi yaitu ngedate alias berkencan. Jangan salah sangka dulu yah Gan/Sis, bukan ane yang ngajakin ngedate, melainkan Megumi. Sebelumnya ane malah menolak ajakan ngedate darinya tapi dia malah memaksa ane dan parahnya dia nyuruh ane mukulin pacarnya kalo sewaktu waktu kita dipergokin sama pacarnya pas lagi ngedate. Memang perkenalan ane sama Megumi tuh bisa dibilang sangat aneh dan absurd. Menurut ane, Megumi tuh emang bener bener cewek langka kaya badak cula satu yang musti dilestarikan. Ane baru pertama seumur hidup nemu cewek kaya gini dan lebih gila lagi, ane malah seneng berhuBungan sama cewek kaya gini. Yah walaupun kedepannya nanti ane bakalan sering jadi sasaran kejahilannya tapi ane sangat menikmaTinya.

Selama masa pendekatan ane sama Megumi yang masih berstatus pacar orang, banyak sekali plot cerita tentang ngedate bareng dia, tapi untuk di cerita ini ane nulis beberapa plot saja yang menurut ane paling memorable dan nggak bisa dilupain. Sekali lagi yah Gan/Sis ini bukan perselingkuhan yah, ane cuman niat temenan aja sesuai perintah Moreno, yah walaupun tetep ane berharap banyak kalo Megumi dan Riko cepet cepet putus.

Okeh...plot pertama dari cerita jahat ini adalah pas ane pergi karaoke sama Megumi. Setelah kemarin ane berhasil ngenterin Megumi pulang ke kosannya dan akhirnya tau nomer hape dan namanya walaupun nama samaran, hari ini ane sangat bersemangat untuk menunggu dia menelpon atau nge WA untuk minta dijemput. Motor ane udah siap mluncur dari kosan ane. Hari ini adalah hari sabtu, ane lagi libur nggak kerja, sementara dia masih tetap sekolah. Jadi ane bersiap menjemputnya sepulang sekolah.

“halo Dodo....gue udah beres nih....pergi sekarang yuk”

“Asiyap Meg-meg....gue mluncur”

Ane langsung meluncur dari kosan menuju tempat biasa kita ketemuan. Tak lupa ane ngedadak beli helm terlebih dahulu sebelum jalan bareng sama Megumi. Soalnya ane cuman punya 1 helm dan karna sekarang jalan jalannya siang, jadi suka banyak polisi di jalan. Ane takut ditilang kalo ngebonceng Megumi nggak pake helm. Beda kasus sama Jasinta, ane kalo jalan sama Jasinta seringnya malam hari. Jadi di jalanan aman nggak ada polisi. Ane nggak masalah ngebonceng Jasinta tanpa helm.

Akhirnya ane sampai dan dia udah berdiri di depan cafe. Dia udah berganti pakaian sama baju casual. Penampilan dia tanpa seragam biasa aja sih nggak keliatan seksi, dia pake celana panjang bahan jeans sama atasannya kaos yang ngepas banget ukurannya warna putih, dan dia pake sepatu kets warna putih. Menurut ane sih dia lebih seksi pake seragam pramugari deh daripada baju casualnya.

“Assalamualaikum Ibu..maafkan saya yang membuat ibu kelamaan menunggu kedatangan pesawat disini, kepanasan....silahakan menaiki pesawatanya Ibu”

“waalaikum salam bang, aduh si abang nih, saya udah lama nunguin nih....abang ojek lama banget sih kesininya”

“njiirrrr ....kok abang sih?...emang gue tukang ojek”

“abisnya lu mirip banget sama tukang ojek hahahahahaha”

“bangcadddd..!!!! udah cepetan naik ah, gue udah dandan ganteng gini dibilang tukang ojek”

“hahahhaahhahaha.....abisnya lu ngomongnya kaya gitu”

“ya elu manggil gue bapak dong...ah...kan Ibu-Bapak...masa Ibu sama abang ojek”

“iya deh maafin Bapak Abang Tukang Ojek....hahahahahhaah”

“Sianjiirrr..!!...terserah lue deh ah....hmmmm”

“hahahahahaha......cie marah..hahahaha, lagi PMS yah?”

“BODO AH !!!....udah abis 10 bungkus softeks nih...puas lu!!”

“hahahahhaa...oke kalo gitu kita lets go”

Bukan main, cewek satu ini emang ngeselin banget. Ane biasa nyapa kaya gitu kalo lagi ngajak Jasinta naek motor dan balesan Jasinta pun bikin ane bahagia. Tapi Megumi malah kebalikannya pake manggil ane kaya tukang ojek, ngeselin banget kan Gan/Sis? Untung aja dia punya muka cantik dan imut, coba kalo enggak, udah ane jadiin Kuntilanak tuh dia. Megumi kemudian naek ke motor ane dan tanpa disuruh, dia langsung melingkarkan tangannya ke perut ane yang super empuk. Posisi duduk dia sangat mepet dan nempel banget ke punggung ane. Ane juga merasa kalo ada sesuatu yang empuk menyentuh punggung ane. Lagi lagi ane dapet rejeki durian runtuh yang tidak terduga. Awalnya sih enak dipeluk erat dari belakang tapi lama lama ane ngerasa nggak bisa napas.

“Meg...Meg...bisa nggak meluknya nggak kaya gitu? Gue nggak bisa napas nih”

“emang lu nggak bisa napas ?”

“yaiyalah...elu ini pegangan atau mau bunuh gue sih?”

“hahahahaha......gue kirain lu seneng dipeluk peluk hahahaha....yaudah deh...maaf”

Die kemudian melepas pelukannya dan menggeser badanya mundur. Tapi dasar ngeselin yah, dia sama sekali nggak mau pegangan ke pinggang ane. Dia malah duduk dengan posisi tegak yang bikin ane ngerasa jadi tukang ojek beneran. Ane berhentiin lagi nih motor.

“kenapa berhenti lagi sih Do?”

“elu nggak pegangan......gue jadi kagok nyetirnya nih, gue takut lu jatuh”

“kan tadi lu nggak mau gue pegangan sama elu...gimana sih nggak konsisten banget”

“yaelah...tadi mah elu bukan pegangan tapi nyekik gue....ayo cepetan ah pegangan ke pinggang gue”

“hmmmmm...yaudah deh....siyap Dodo gendut”

“nahhhhhh!! gitu dong .....cewek bongsor....kita mluncur, BTW kita mau nyanyi dimana nih?”

“di PVJ aja Do,.....asik lho disana”

“waduh....jangan kesana deh, jauh...udah gitu macet lagi, ada tempat lain lagi nggak?”

“nggak tau euy Do, gue taunya cuman PVJ doang, itu juga gue sering diajak Riko kesana”

“hmmmm....ke BIP aja yah, deket kok dari sini”

“okeh...terserah lu aja deh Do, gue belum tau Bandung soalnya”

Ane akhirnya bawa Megumi ke BIP. Sebenernya ane nggak mau ke PVJ tuh bukan karna jauh dan macet, tapi disana tuh adalah mall elit khusus buat orang orang tajir. Harga harga disana bikin ane sakit jantung liatnya, belum lagi makanannya. Kalo BIP masih terjangkau lah sama kantong ane, lagian ane nggak bisa ngajak Megumi makan di warteg kaya Jasinta. Soalnya ane musti pencitraan di depan dirinya. Ane nggak mau ngambil resiko. Ane juga nggak tau apakah Megumi bisa diajak hidup susah kaya Jasinta atau enggak.

Akhirnya ane sama Megumi nyampe ke BIP, dan langsung markirin motor di basement. Ane kemudian jalan bareng sama Megumi menuju ke lantai atas. Ane jalan berdua sama Megumi tanpa pegangan tangan atau gandengan kaya orang yang pacaran. Sebenernya ane pengen banget megang tangannya, tapi yah berhubung dia masih status pacar orang dan ane juga jangan dulu nunjukin suka sama dia, jadi ane tahan. Kita karaokean di lantai paling atas deket bioskop XXI.

“mau berapa jam nih nyanyi nya?”

“4 jam aja Do, biar puas”

“anjirr....lama banget, itu mau karaoke apa indehoy sih?”

“hahaha...yaelah, ya nyanyilah...gue kalo sama Riko suka segitu”

“yaudah...dua jam aja yah, kalo 4 mah gue nggak kuat?”

“nggak kuat nyanyi?”

“nggak kuat bayarnya...hahahahahaah”

Ane pesen ruangan ukuran medium Gan/Sis, soalnya di tempat karaoke itu ruang yang ukuran small nya bener bener kecil banget, mungkin namanya musti diganti nih jangan small tapi Tiny. Kebayang tuh ane Tinggi 185 cm, Megumi 172 cm berada di ruangan sempit sambil nyanyi nyanyi dan jingkrak jingkrak, bisa bisa hancur tuh ruangan.

Kita langsung dianter sama pegawai keroke itu menyusuri lorong remang remang menuju ruangan yang dipesan. Akhirnya ane dan Megumi sampe di ruangan yang dipesan. Langsung saja Megumi dengan semangat memilih lagu lagu yang mau dinyanyiin. Lagunya itu lagu Korea semua Gan/Sis, ane jadi sedih hiks..hiks. Megumi nyuruh ane matiin lampu ruangan. Katanya biar dia bisa menghayati lagu yang dia nyayiin. Dan dia pun langsung mengeluarkan nyanyian nya yang bikin gendang telinga ane seakan pecah. Suara Megumi sebenernya bagus yah, halus gitu, apalagi kalo dia lagi praktekkin Fligth Announcement gitu, suaranya adem banget ke hati. Tapi kalo urusan nyanyi, dia sama sekali hancur banget Gan/Sis. Dia tuh kalo nyanyi kaya yang buta nada gitu, dia nggak pernah tepat nempatin nada kalo nyanyi, intonasi nya juga parah, terus artikulasi sama aja, Tinggi rendah nada nya kacau, kalo intro belum beres dia udah langsung aja mulai nyanyi, ditambah lagunya itu lagu Korea, yang ane sendiri nggak ngerti sama lirik liriknya dan intonasi nadanya. Kalo denger dia nyanyi kaya gitu aku sih NO yah, dia nggak dapet tiket emas, ane udah berasa kaya mas Anang aja nih hahahahaha. Untung aja dia nggak pernah ikut Indonesia Idol, coba kalo ikut, abis tuh dia dibully sama jurinya.

Ane nggak mau kalah sama dia nih Gan/Sis, ane juga nyanyiin lagu negara tetangganya Korea. Yah soundtrack film anime lah yang ane nyanyiin kaya Fukai Mori, Wind (OST Naruto), Utakata Hanabi, Harmonia dan banyak lagi deh. Kalo ane meski suara serak serak bajred kaya suara motor vespa, ane bisa nyanyi lagu sesuai sama nadanya, bahkan ane juga hafal sampe ekspresi nyanyinya. Megumi cuman melongo liat ane nyanyi, dia nyangka ane lipsync, padahal asli lho Gan/Sis.

Lama lama dia jenuh denger aksi battle karaoke ane versus dirinya yang nyanyiin lagu Jepang-Korea. Akhirnya dia minta ganti lagu ke lagu Indo. Oke deh, ane langsung setuju. Dia milih lagu lagu Indo yang lagi ngehits waktu itu sementara ane milih lagu legend dari the Lord, the king, the philosopher, the Professor, the creator of Dangdut, yaitu Bang Haji Rhoma. Begitu ane mulai nyanyi, langsung disetop tuh sama Megumi. Dia nggak suka ane nyanyi lagunya Bang Haji.

“stop..stop...stop..kenapa sih lu malah nyanyi lagu Rhoma Irama”

“suka suka gue dong, lagunya bang haji tuh enak banget, liriknya banyak pelajarannya, kayak nggak boleh begadang, musti lari pagi, nggak boleh maen judi, nggak boleh make mirasantika...banyak deh pokonya mah”

“ribet banget sih, lu mau karaoke atau sekolah sih? Pake ada pelajaranya segala...lagian lu tuh kaya engkong gue, dia seneng banget nyanyi lagu Bang Haji”

“wah engkong lu ngefans sama Bang Haji?...gue musti ketemu nih sama engkong lu, engkong lu pasti orang hebat...gue mau jadi muridnya”

“boleh...boleh..nanti gue anterin ke santiong lho”

“kuburan?....kenapa disono?”

“engkong gue udah mati Dodo......!!”

“aduhhh,...maaf euy Meg...gue nggak tau kalo engkong lu”

“udeh nggak apa apa Do...sok sekarang ganti lagunya ah....sama yang lain kek, jangan dangdut banget”

“okeh siyap bu Memeg...ihh bu Memeg galak banget deh”

“biarin galak juga suka suka gue...bweekkk!!”

“yaudah nih...lagu Ebiet G Ade...hahahaha...tancapp!!”

“stop..stop..stop.....ganti lagi deh lagunya”

“kenapa lagi sih !.... kan ini bukan lagu dangdut....ini lagu nostalgia”

“lu itu yah, selera musiknya jadul banget, tadi lu kaya engkong, sekarang elu kaya bapak gue..seneng denger lagu lagunya Ebiet, ganti ganti ah.........gue nggak suka”

“yaelah elu mah gitu ah...biarin atuh jadul juga”

“enggak enggak ah....ganti sekarang!”

“aduh...yaudah deh, siyap bu Memeg yang lagi PMS nih kayanya hahahaa... lagu masa kini yah oke”

Ane akhirnya nyari lagu masa kini yang ane senengin. Ane seneng denger lagu lagu dari band indie yang ada di Bandung, kaya payung teduh, mocca, master, rosemary dan banyak deh yang genre nya jazz. Paling yang agak ngetop tuh lagunya Maliq n d’essential sama PAS band. Akhirnya dia bisa menerima pilihan lagu ane, dia juga ikut bersenandung pas ane lagi nyanyiin lagunya payung teduh yang bikin hati teduh. Ane nyaranin nih ke Megumi kalo nanti pas lagi tugas di udara mesti ngedengerin lagu lagunya payung teduh, InsyaAllah hati bakalan tenang dan serasa terbang diudara tanpa beban. Selain itu ane juga nanyi lagu kebangsaan nih sesuai saran Moreno yaitu lagunya dari Club Eightis yang judulnya Dari Hati. Kata Moreno, cewek bakalan seneng kalo dinyanyiin lagu itu. Sebenernya kalo dari lirik mah lagu itu emang cocok nya buat nembak cewek bukan pendekatan, tapi ane penasaran pengen coba. Yaudah deh ane langsung nyanyi lagu itu, dan ternyata Gan/Sis, dia seneng banget sama lagu itu, dia sampe terharu lho denger ane nyanyi. Katanya dia baru pertama kali denger lagu itu dan liriknya ngena banget sama hati. Yaudah deh mulai dari situ, lagu itu jadi lagu wajib ane kalo lagi karaokean sama Megumi.

Sesi karaoke semakin klimaks dan Megumi udah mulai merasa lapar. Ane nyuruh dia buat pesen makanan yang ada di buku menu yang ada diatas meja.

“Tin, gue laper nih....”

“yaudah pesen aja tuh di menu...nanti dianterin kesini”

Dia akhirnya pesen beberapa makanan dan minuman yang ada di menu, dia manggil pegawai karaoke buat nulis pesenannya. Nah disini nih Gan/Sis, Megumi mulai menujukkan sifat kejahilannya sama ane. Mungkin dia udah ngerasa akrab sama ane, jadinya dia merasa sangat berani buat nyerang ane. Waktu itu ane lagi nyanyi sambil berdiri. Sementara Megumi cuman duduk aja ngeliaTin ane. Nah pas pegawai karaoke itu masuk sambil bawa nampan yang berisi makanan yang kita pesen, tiba tiba Megumi meloroTin celana ane sampe paha dengan cepat. Sontak ane kaget ngeliatnya, ane langsung lempar mic dan buru buru ngebenerin celana ane. Si pegawai tadi pun kayanya malu ngeliat ane yang keliatan sempak nya, dia jadi salah Tingkah dan buru buru keluar dari ruangan itu. Mungkin si pegawai itu pengen ketawa, namun dia takut ane kesinggung. Gila nih kelakuan cewek laknat yang satu ini, dia meloroTin celana ane. Ane bete lah sama dia dan langsung jitak aja kepalanya sekerasnya. Dia malah kegirangan pas ane jitak kepalanya dan terus terusan ngetawain ane. Kayanya cewek ini masokis yah, soalnya disakiTin tuh malah girang. Yaudah ane langsung berhenti nyanyi dan nyuruh dia yang nyanyi selanjutnya, sambil ane mikir buat balas dendam. Dulu ane suka pake celana longgar Gan/Sis, terus ane juga nggak pernah pake ikat pinggang. Tapi setelah kejadian tadi ane jadi selalu pake celana yang ngepas terus pake ikat pinggang. Nggak lupa juga ane pake celana 3 lapis, yaitu sempak, celana kolor dan celana luar. Hal itu ane lakuin buat mengantisipasi kejahilan Megumi yang berkelanjutan.

“meg..meg...Memeg!!!

“iya Dodo gue denger...gausah teriak deh ah”

“kenapa sih lu jahil banget sama gue?”

“yah seneng aja hahahahaa...........muka lu tuh yah minta buat dijahilin”

“kalo lu jalan sama cowok lu suka gitu nggak?”

“yah enggak lah Dodo, cowok gue nggak suka dijahilin, dia suka pundung”

Sekarang masuk akal, kenapa pacarnya itu nyuekin Megumi, soalnya dia nggak bisa menerima sifat kejahilan Megumi dan dia suka marah dan bete sama Megumi kalo lagi dikerjain. Megumi pasTinya akan ngerasa nggak nyman kalo jalan bareng cowo kaya gitu. Nah ini kesempatan ane buat masuk. Walaupun ane nggak suka juga dikerjain Megumi, tapi demi perjuangan, ane jabanin. Kalo Megumi jahil maka ane jahilin balik juga.

Sambil makan kentang goreng, ane merhatiin kalo Megumi sangat girang. Dia nyanyi lepas banget, sampe mulutnya mangap mangap kaya ikan koi. Nah ane ngeliat kesempatan balas dendam nih. Pas dia lagi membuka mulut, ane langsung lempar tuh sebiji kentang goreng kemulutnya. Sontak dia langsung keselek dan batuk batuk. Ane ngakak parah liat dia heboh nyari air minum. Dia pun langsung minum air yang ada di meja. PLETAKK!! Dia langsung jitak kepala ane bertubi tubi, dan rasanya itu sakit tapi enak gitu yah, ane bener bener ngerasain gimana puasnya ngejahilin orang. Dan ane liat ekspresi betenya Megumi tuh sangat lucu, lucu badai, badai tsunami. Pokonya mah ane gemes banget liat ekpresi betenya Gan/Sis.

Mulai dari saat itu serangan demi serangan terus kita lancarkan. Dia ngelempar kentang yang ada sausnya. Ane sengaja nyenggol gelas dia pas lagi minum sampe tumpah. Ane pas duduk tiba tiba dia meragain orang yang lagi maen gitar, kaki kanannya nginjek pundak ane sementara dia berdiri diatas kursi, anjiir...ane dianggap keset. Dan akhirnya lempar lempar makanan pun terjadi. Ane nyebutnya perang kentang goreng. Wah pokonya malem itu ane sama Megumi lepas banget kegilaannya. Pas sadar waktu udah beres kita menghentikan peperangan. Ternyata baju ane dan Megumi sangat kotor dan nggak karuan. Kita pergi keluar tempat karaoke tertunduk malu. Ane makein Megumi jaket punya ane biar nggak keliatan kotor, sementara ane cuek bebek pake baju yang belepotan sama saus tomat. Ane ngebeliin Megumi baju, karena kasihan ngeliat bajunya basah. Abis itu kita berdua langsung pergi dinner dan masih di BIP.

Megumi itu orangnya nggak neko neko, dia nggak suka maen kode kodean kaya cewek kebanyakan. Dia juga to the point. Kalo ane tanya mau makan dimana, dia pasti selalu jawab dengan pasti. Nggak pernah bilang ‘terserah’. Ane paling sebel kalo lagi jalan sama cewek terus nanya gitu, dia jawabnya ‘terserah’.

Setelah makan ane ajak Megumi berkeliling kota Bandung di malam hari. Ane kenalin semua nama jalan dan daerah daerah ikonik di Kota Bandung. Ane berlagak kaya tour guide yang sok sok an menguasain daerah Bandung. Malem itu adalah malem yang sangat memorable dalam kehidupan ane,yah walaupun baru berteman tapi ane ngerasain nya kayak udah pacaran. Dan kedepannya ane terus berharap kalo Megumi sama cowoknya segera putus.

......
profile-picture
profile-picture
profile-picture
bayubiruuuu dan 14 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh Aliando77
GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di