CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Story / ... / Stories from the Heart /
 Love Story : Kaulah Cinta Sejatiku (true story)
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5c76152a0577a904900b11d4/love-story--kaulah-cinta-sejatiku-true-story

Kisah Cinta : Kaulah Cinta Sejatiku (Romance, True Story)



Setelah ane lama jadi Silent Reader, akhirnya ane mau nulis pengalaman percintaan ane yang luar biasa.( BB 21+ Alert!)

Spoiler for Cerita Versi Wattpad (Uncensored):

Spoiler for Indeks:

Spoiler for Penampakan:

berikut ceritanya : 

TAK KENAL MAKA TAK SAYANG

 
mengawali cerita ini ane mau ngenalin diri dulu, seperti sebuah peribahasa ‘Tak Kenal Maka Tak Sayang’, untuk itulah ane mau ngenalin diri dulu. Nama ane AliandoAbdul Wahab. Ane berasal dari wilayah Jawa Barat. Ane anak blasteran Garut-Pakistan, kampung halaman ane ada di Garut dan mulai pergi ke Bandung ketika ane masuk kuliah sampe kerja dan sampai akhirnya ane kembali ke daerah untuk menghindari sang mantan.
 
Ane kuliah di salah satu Perguruan Tinggi di Bandung dengan mengambil program studi Teknik Sipil. Ane manjalani kuliah selama 5 tahun dengan penuh perjuangan yang sangat keras dan kejombloan yang tiada bandingannnya. Ane selama kuliah nggak pernah pacaran, terakhir pacaran pas SMA kelas XI itu juga cuman cinta monyet, nggak pake perasaan yang mendalam dan sekedar suka suka aja. Kuliah di jurusan teknik sangat mengasyikan dan menjenuhkan juga. Asyiknya kita sering ditimpa tugas-tugas yang mengerikan hingga terjalin persahabatan dan solidaritas yang kuat antar mahasiswa dan menjenuhkannya adalah susah nyari cewek, karena 80 persen mahasiswa teknik adalah cowok dan kalaupun ada cewek, pasti cewek-ceweknya maskulin bahkan lebih maskulin dari ane.
 
Ane lulus S-1 dalam waktu 5 tahun dengan IPK 2,75. Memang sangat kurang, apalagi jaman sekarang rata-rata perusahaan selalu mencari yang terbaik untuk bekerja. Ane sempat nyesel kuliah cepet-cepet dengan IPK kurang dari 3 soalnya ane susah nyari kerja. Kebanyakan perusahaan mencari lulusan yang berpengalaman atau fresh graduate dengan IPK min 3,00 . Ane akhirnya desperate juga pas nyari kerja dan akhirnya Alhamdulilah bapak ane ngasih solusi buat kerja. Dengan bantuannya ane dimasukin ke instansi Pemerintah di Bandung sebagai pegawai Honorer.
 
Awalnya ane seneng dapet kerja, tapi setelah liat honornya yang horor dan perkerjaanya yang horor juga membuat ane galau. Ane dulu dikasih honor 80 ribu per hari, itu sama kaya honor tukang bangunan. Bayangin aja, ane yang seorang sarjana, beban kerja berat karena kerja selalu pake otak dan harus berpenghasilan sama kaya tukang bengunan yang maaf lulusan SD atau SMP yang kerja nya kebanyakan pake fisik dan tanggung jawabnya ringan. Kadang disitu ane sedih, betapa nggak adilnya dunia ini. Ane suka heran sama kaum buruh yang sering demo minta naek upah, padahal upah mereka jauh lebih Tinggi dari upah ane yang sangat nggak layak dan jauh dibawah UMR Kota Bandung. Lebih anehnya lagi kenapa Pemerintah tuh lebih peduli mengurusi pengupahan buruh ajah gitu dan sama sekali nggak merhatiin nasib para honorer yang jelas-jelas mengabdi kepada Pemerintah.
 
Ane meratapi nasib ane sebagai honorer nggak lama, soalnya ane langsung liat sisi positif dari pekerjaan ane. Banyak pegawai negeri maupun  honorer cewek yang cantik-cantik. Apalagi Bandung itu gudangnya cewek cantik, mereka berterbaran dimana-mana sampe ane punya pengalaman, ane pernah godain panjaga gardu parkir yang cantik. Waktu itu ane mau bayar parkir, pas liat yang jaganya cantik, ane langsung ngemodus, tarif parkir sebenernya cuman 3000 tapi ane bayarnya 100ribu biar dia sibuk nyari kembalian dan mengulur waktu untuk sekedar berkenalan. Motor ane sampe di klaksonin sama orang-orang di belakang karena terlalu lama bayar parkir sampe akhirnya penjaga gardu itu ngasih struk parkir ke ane dan di belakangnya ada nomer HP nya. Mission Acomplish..hahahahah.
 
Di kantor tempat ane kerja banyak cewek cewek cantik yang bekerja disana. Ada yang masih honorer dan ada juga yang udah berstatus PNS. Dari sekian banyak cewek cantik yang bekerja disitu ada satu cewek yang paling cantik dan banyak sekali yang suka sama dia. Namanya Jasinta, dia cewek seksi dengan wajah cantik dan ukuran dada nya yang besar dengan penampilan yang sangat menarik ditambah sikapnya yang ramah membuat semua kaum adam tertarik kepadanya. Dia seorang peneliti muda dengan status PNS. Dia bekerja menjabat sebagai ketua Tim Kegiatan Pembangunan, sementara ane kerja sebagai staf teknik. Tapi bukan Jasinta aja yang mau ane ceritain di cerita ini, melainkan sang mantan terindah, tercantik, tersegalanya bagi ane.
 
Namanya adalah Megumi. Nama aslinya sih Merryana Fransiska Wijaya. Dia aslinya orang Bogor yang mengembara ke Bandung untuk ikutan sekolah pramugari, waktu itu dia baru lulus SMA dan umurnya 18 tahun. Kebetulan lokasi sekolahnya itu berdekatan sama kantor ane. Jadi ane sama dia ketemu pada saat makan, karena di lokasi itu banyak tempat makan kaki lima. dia gadis keturunan Tionghoa-Jepang, tapi menurut ane mah dia lebih mirip gadis keturunan Jepang yah kaya Yuki Sasou. Ane pada waktu itu masih seneng sama hal-hal yang berbau Jepang, jadi pas lihat Megumi pertama kali ane langsung membayangkannya seperti cewek Jepang.        
 
Waktu itu ane sama temen-temen ane lagi makan siang di tempat makan yang berada di pinggir jalan depan kantor. Tiba tiba ada segerombolan cewek pake seragam kaya pramugari, sekitar 6 orang yang datang kesitu dan makan. Mereka duduk di bangku yang bersebalahan sama bangku yang ane and the genk dudukin. Secara otomatis mata ane sebagai lelaki langsung melirik kepada rombongan itu dan menilik wajah meraka satu-satu. Dan disitulah ane seperti melihat seorang bidadari yang turun dari langit. Tidak sengaja Megumi juga menatap ke arah ane. Mungkin 3 detik terjadi kontak pandang sebelum ane keburu panik dan kembali berpaling dari pandangannya. Ternyata nggak cuman ane yang melirik sama Megumi, ternyata konco-konco ane juga meliriknya. Mereka adalah Moreno si ahli percintaan, Aceng sang mucikari dan Rofik sang anak gaul Bandung.
 
Dan mulai dari sini ane mengawali cerita yang banyak mengubah hidup ane, ane ketemu dengan dua cewek cantik yang sangat berlainan, namun membuat hati ane tertarik akan keduanya dan semakin penasaran.
 
 
 
 
 
 
 

Quote:
profile-picture
profile-picture
profile-picture
yudhiestirafws dan 44 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh Aliando77
BAGIAN 29
INVESTASI TAK TERDUGA
part 1


Gak kerasa, ane udah menetap di Jakarta selama 2 bulan. Rasa bahagia menaungi hati ane karena hidup serumah sama cewek yang paling ane cintai. Setiap hari kita selalu menghabiskan quality time bersama hingga kita berpisah di pagi hari karena harus menjalani aktifitas masing-masing.

Akan tetapi gak selamanya ane sama Memeg terus bersama, ketika Memeg lagi Layover, ane jadi kesepian di rumah. Mau maen PS malah bosen dan ane pun akhirnya kembali terjebak salam kesendirian tiada tara. Setan-setan yang ada dalam otak ane menggoda untuk mengangkat hape dan membuka forum nightlife kaskus.

Untungnya, ane keburu sadar dan membatalkan niat itu. Ane akhirnya membuka facebook yang udah lama gak dibuka. Begitu dibuka, ternyata banyak update profil seseorang yang telah lama gak ane temuin, yakni Bunga. Apa Gan/Sis masih inget sama Bunga? Dia adalah sang terapist langganan ane yang sangat baik hati dan tidak sombong.

Ane terakhir ketemu dia di bulan November setelah terjadi aksi peraduan cinta yang sangat tak terduga dan sangat memuaskan. Sebenernya sih waktu itu ane mau ketemuan sama Memeg, tapi karena dia mendadak gak bisa, akhirnya ane ketemuan sama Bunga.

Sekarang Bunga udah jadi istri orang Gan/Sis. Dia dinikahi oleh bos tambang batubara dari Kalimantan untuk menjadi istri simpanannya di Jakarta. Pas ane liat di facebook, dia nikah sekitar bulan Januari dan sekarang dia lagi hamil sekitar 6 bulanan lah sesuai dengan caption yang diketiknya. Ane mendadak pengen ketemu nih sama dia, sekalia silaturahmi. Ane mengeluarkan hape dan menelepon dia.

“Halooo.....!”

“Haloo Bunga....ini aku Dodo”

“OALAH...INI MAS DODO....? hahahahahaha....aduh kangen banget nih sama kamu mas....kamu apa kabar?”

“alhamdulillah baik Bung...kamu gimana?”

“baik juga mas.....aku lagi hamil gede nih mas”

“iya Bung...aku tahu dari facebook punya kamu”

“eh mas kesini dong sekarang...bisa?”

“hmmm..bisa bisa....Bung....mau dimana tempatnya?”

“biasa mas...di cafe tempat kita nonkrong...kebetulan sekarang aku kerja disana”

“oh gitu Bung?........oke deh aku cabut”

“okeh mas ku...sampai ketemu disana ya sayang...daaaaahh”

Anjay, Bunga lagi-lagi manggil ane ‘sayang’. Ane curiga kalo dia bener bener jatuh cinta sama ane. Sekedar informasi yah Gan/Sis, hubungan ane sama Bunga emang cuma temenan aja, ane dulu sering ngajak jalan sama Bunga kalo ane lagi dines di Jakarta. Waktu itu status ane masih jomblo dan belum mengenal Memeg.

Sore itu ane meluncur dari rumah menuju cafe tempat ane biasa ketemu sama Bunga. Kebetulan jarak antara rumah sama cafe itu cukup deket karena sama sama di daerah Jakarta Selatan. Ane pake motor Memeg buat jalan-jalan di Jakarta, lumayan lah ane gak usah repot-repot bawa kendaraan dari Bandung dan ane cuman modal bensin doang.

Setelah kurang lebih setengah jam, ane akhirnya nyampe di cafe. Suasana cafe cukup rame sama orang-orang yang lagi nongkrong+ngopi+ngudud+ngebacot di sore hari. Dari kejauhan ada seorang cewek berjilbab, bertubuh mungil, pake baju serba hitam dan pake apron di depannya dengan perut yang buncit banget kayak balon yang melambaikan tangannya. Bunga pun nyamperin ane yang baru aja masuk kedalam cafe. Ane sangat pangling dengan perubahan penampilannya. Sekarang dia memakai jilbab, terus badannya agak berisi dan perutnya gede banget. Dia pake setelan kayak seorang barista islami..hahaha.

“Bunga.....!!.......ini beneran kamu?” ane kaget.

“iya mas Dodo....emang siapa lagi?” jawab Bunga.

“hehe..maaf nih..abisnya aku pangling banget liat kamu..sekarang penampilan kamu berubah total..kamu jadi lebih cantik sekarang Bung”

“oalah mas Dodo bisa aja hehehe....aku sekarang udah insyaf mas, aku mulai belajar hidup normal...aku kerja di cafe ini...ya kebetulan yang punya cafe ini temenku, jadi aku diterima kerja disini”

“wah...kamu jadi waitress ?”

“enggak lah mas...aku kerja jadi barista disini”

“apaaaahh?....hebat banget atuh!...”

“ahhh biasa aja kali mas, gak usah tercengang sampe begitu hahaha....aku selama ini pernah ikutan kursus jadi barista dan aku udah punya sertifikatnya mas...”

“wah kamu bener bener hebat Bunga...hehe...pantesan kalo dibikinin kopi sama kamu aku tuh selalu jadi melayang layang gitu saking enaknya hehe”

“ihh...mas lebay lagi deh ah....hehehehe..yaudah kita nyari tempat duduk yuk...sekalian kamu mau aku bikinin apa nih?”

“hmmmm.....GUDEY aja deh Bung....”

“oalah mas Dodo, mana ada kopi kaya gitu dimarih...emang ini warung?”

“oh lupa hahahaha....maaf..abisnya aku biasa ngopi di warung..yaudah...coffe latte aja deh”

“oke mas...kamu duduk tuh dipojokan...aku mau bikin dulu..”

“siap Bunga...eh bikinin yang dingin yah, Jakarta panas euy!”

“oke mas ku sayang....ditunggu yah!”

Bunga pergi menuju tempat kerjanya sebagai barista untuk membuatkan coffe latte buat ane. Ane takjub banget sama cewek yang satu ini, dia menar-benar cewek paling tangguh yang pernah ane kenal. Ane tau banget ketika dia dulu masih sengsara dan tinggal di kost-kostan yang kecil dan berada dalam gang karena ane sering diajak maen ke kostannya. Dia dulu terpaksa bekerja di dunia perlendiran karena tuntutan hidup yang sangat keras di Ibukota. Belum lagi dia juga menjadi tulang punggung buat keluarganya di kampung halaman. Dia membiayai adik adiknya untuk sekolah sampe jenjang sarjana.

Ane pikir, sekarang peruntungan Bunga telah berubah ketika dijadiin istri simpanan sama bos-bos batu bara. Dia akhirnya bisa keluar dari jerat dunia perlendiran karena masa depannya udah terjamin. Yah walaupun cuman istri simpanan Gan/Sis.

Ane duduk di kursi yang udah disiapin sama Bunga, dari kejauhan ane melihat Bunga tampak senang dengan kedatangan ane. Dia lagi sibuk bikin kopi yang ane pesen. Sambil nunggu, ane pun membuka peralatan vaping dan mulai menghisapnya. Tak lama berselang, Bunga pun datang menghampiri ane sambil bawa segelas coffe latte.

“ini mas coffe latte spesial dariku dibuat dengan cinta..”

“anjay...cinta hahahaha...makasih yah Bunga, aku mau mencobanya dengan cinta juga hahaha”

Setelah tru, Bunga duduk di sebelah ane. Dia mulai membuka obrolan dengan basa basi busuk terlebih dahulu kaya nanyain kesehatan ane, kemudian suasana kerja di Jakarta sama nanyain kabar Memeg.

“alhamdulillah Bung...aku sehat...Memeg juga sehat..tapi dia sekarang makin sibuk terbang, sampe sampe aku kesepian di rumah sendiri”

“hah kesepian dirumah?...emang mas serumah sama pacar mas?”

“iya Bunga.....aku kumpul kebo sama Memeg”

“oalah....kok bisa mas?”

“yah....sebenernya sih ini udah jadi keinginanku Bung....aku tau ini dosa..tapi ya begitulah hidup”

“hmmmm....kenapa gak dinikahin aja pacar mas?”

“aduh banyak hambatannya Bung.....mulai masalah agama sampe restu orang tua....lagian dia juga belum siap aku nikahin, soalnya kariernya lagi naek”

“iya sih mas...kalo pramugari emang gak boleh nikah dulu....hmmm...yang sabar aja yah mas...” Bunga ngelus-ngelus punggung ane.

“makasih Bunga...untung ada kamu disini...jadi aku gak kesepian”

“iya mas...aku ada terus kok disini...kalo mas butuh, dateng aja kesini”

Ane kemudian menyedot lagi coffe latte yang super enak bikinan Bunga, kemudian menghisap lagi vape yang beraroma butterscotch.

“Bung....kabar ibu gimana?”

“alhamdulillah baik mas..berkat mas dulu ngasih duit ke aku..nyawa ibu jadi ketolong....makasih banget yah mas”

“sama sama Bung....sesama orang harus saling nolong”

“iya mas....pas waktu aku pulang kampung..aku omongin semua hal tentang mas Dodo ke keluargaku...mereka juga sangat berterima kasih sama kamu mas”

“hehehehe..aduh...jadi malu nih aku...salam aja yah buat ibumu dan keluargamu di Jawa”

“iya mas...akan kusampaikan sama mereka”

Suasana obrolan kita pun semakin seru setelah Bunga menyanjung ane terus menerus kaya nya tuh ane itu dewa penolong bagi dia, padahal mah ane cuman nambahin duit ajah. Dasar emang lebay tuh si Bunga Gan/Sis. Ane sama Bunga pun lama lama saling pegangan tangan diatas meja. Tangan kanannya mulai meraba dan meremas paha kanan ane. Sesekali dia juga melontarkan becandaannya sama ane dan mambuat kita ngakak berjamaah. Tapi lama-lama obrolan kita semakin serius dan mendalam.

“mas...mmmm...sebenernya ada yang pengen aku omongin sama kamu”

“iya..boleh...kamu mau ngomong apa?”

“kamu tahu gak usia kehamilanku berapa?”

“setauku kamu itu nikah di bulan Januari, terus aku anggap suamimu tokcer langsung bisa ngehamilin kamu ........... ditambah masa kesuburanmu yang bagus dan siklus menstruasi teratur..... mmmm ...sekarang bulan Juni...jadi usia kehamilanmu sekitar 6 bulanan”

“widih mas Dodo hebat banget analisanya, udah kayak profesor aja hehehe”

“ahhh..aku cuman nebak aja dari status-status kamu di pesbuk hehe”

“tapi sebenernya mas Dodo salah......”

“hah...salah!...emang usia kehamilanmu berapa?”

“sebenernya usia kehamilanku sekitar 7-8 bulanan”

“APAAAAHHH...berarti om Jimmy udah ngehamilin kamu sebelum nikah?”

“hmmm..enggak sih mas..aku ML sama om Jimmy itu sehari setelah akad...”

“waduh....jadi siapa atuh bapak anak ini?”

“sebenernya....hmmmm......sebenernya ini anak kamu mas”

Ane pun ngakak parah ketika Bunga bilang kalo bayi yang dikandungnya adalah anak ane. Dia bencanda sampe segitunya. Bunga pun keliatan kesal sama suara tawa ane yang mengganggu.

“mas...mas...stop dong ketawanya.....MAS!!!” Bunga ngegas ane.

“iya ..hahaha...iya ..aku berhenti...hahah..lucu banget sih....aku jadi bapak anak kamu...hahaha”

“mas..aku tuh serius....ini anak kamu....aku gak lagi bercanda”

“masa iya sih anak aku....mungkin kamu kan sering hubungan sama si om Jimmy...mungkin dia yang ngehamilin kamu”

“enggak mas.....aku terakhir maen sama om Jimmy itu bulan Oktober....dan om Jimmy itu selalu pake pengaman kalo lagi maen sama aku”

“hmmm....okeh..okeh...mungkin salah satu pelangganmu kali Bung...kan kamu sering ngeseks sama banyak cowok nih”

“enggak juga mas....selama aku kerja kaya gitu...aku mewajibkan semua pelanggan ku pake kondom kalo mau maen....aku gak mau kena penyakit kelamin dan hamil....mas...kamu itu adalah satu-satunya cowok yang maen sama aku yang gak pake kondom....terus pas kita maen, kamu itu keluarnya didalem terus dan p*ju mas banyak banget sampe ngalir keluar...kamu inget gak mas?”

“........................” ane mendadak speechless.

“waktu itu kalo gak salah bulan November....kamu ngajakin aku jalan karena kamu gagal ketemuan sama Memeg....dan kamu nginep dirumahku...kita maen lama banget mas, hampir semalaman....dan kamu terus terusan ngeluarin didalem.....kamu inget gak mas?”

“............................” ane membatu dan gak bisa ngejawab Bunga.

“pas kita ketemuan dulu....aku tuh baru beres mens mas....jadi aku itu lagi subur-suburnya...jadi aku yakin 100 % kalo anak yang kukandung ini adalah benih darimu mas”

Ane bener-bener terkaget-kaget, shock, tercengang, tertegun dan hampir kena serangan jantung mendadak. Ane sama sekali gak nyangka kalo ayah dari bayi itu anak ane sendir. Perasaan ane sangat bergejolak. Pikiran ane berusaha membantah kenyataan itu, namun Bunga menjelaskan sangat detil kejadian yang ane alami sama Bunga pada bulan November lalu. Ane pun bengong dan membantu.

“mas...mas..sadar mas...mas!...MAASSSS!”

“iya...iya aku sadar Bung....hah...hah....aku mendadak sesek napas”

“atur mas, coba tarik napas...terus keluarin”

Ane pun berusaha mengatur napas dan ritme kerja jantung. Ane mengikuti arahan Bunga untuk menarik napas panjang dan mengeluarkannya. Beberapa saat kemudian, badan ane terasa kembali normal dan kerja jantung ane pun menjadi normal kembali.

“berarti kalo itu anakku...aku mesti tanggung jawab atuh?”

“hahaha....yah gak usah mas....aku bilang sama suamiku kalo ini anak dia”

“tapi kan..tapi kan..tapi..kan.....” ane semakin panik.

“udah mas gak usah panik gitu ah....kamu tenang aja yah”

“mana bisa tenang atuh aku shock banget”

Bunga pun merangkul ane. Dia kemudian ngelusin pala ane biar tenang. Pala ane ditempelin didadanya yang empuk. Sayup-sayup, ane denger suara detak jantungnya yang tenang.

“mas....pas dulu di lagi dikampung aku tuh telat mens...aku biasanya mens itu akhir bulan...waktu itu aku udah telat seminggu...aku terus beli tespack dan ternyata hasilnya positif....aku kaget lah...nah pas ketemu sama om Jimmy aku minta untuk segera dinikahi”

“apa om Jimmy curiga kamu hamil gak?”

“ya enggak lah mas...kan waktu itu aku masih awal-awal jadi belum keliatan”

“okeh..terus?”

“ya alhamdulillah pas Januari om Jimmy nikahin aku di kampung....perayaanya sederhana, cuman sodara dan tetangga aja yang diundang...baru deh seminggu kemudian aku nunjukin tespack itu ke om Jimmy....ya dia juga seneng aku hamil mas”

“waduh...kok aku ngerasa berdosa banget yah...aku menghamili istri orang”

“gak usah gitu mas ku sayang.......toh aku gak menderita gara-gara kamu hamilin...malah aku seneng hehehe”

“anjiir...kamu kok bisa seneng gitu yah?...aku mah mendadak stres nih!”

“hahahaha...gak usah stres lah mas....enakin aja”

“hmmmmm...aku jadi pengen nangis”

“ihh jangan dong.....”

“tapi aku ngerasa bersalah banget Bung...apa yang mesti aku lakuin biar rasa bersalah ini ilang?”

“hmmmm...bentar..bentar...yaudah anter aku pulang yuk..terus kita pergi ke dokter kandungan”

“hah...emang kamu belum pernah periksa?”

“belum mas....dari awal hamil sampe sekarang belum pernah”

“okeh kalo gitu...kita akan ke dokter sekarang”

Hari itu menjadi hari yang gak bisa ane lupain dalam hidup. Ane selama ini mimpi menghamili cewek dan ternyata ane bener-bener menghamili Bunga. Padahal sebelumnya ane nyangka yang hamil itu adalah Memeg atau jasinta. Yah nasi udah bubur Gan/Sis, ane mesti nerima kenyataan pahit ini.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
yudhiestirafws dan 16 lainnya memberi reputasi
profile picture
g.azar
kaskus addict
mantul om dodo.. emoticon-Big Grin
GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di