KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Story / ... / Stories from the Heart /
 Love Story : Kaulah Cinta Sejatiku (true story)
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5c76152a0577a904900b11d4/love-story--kaulah-cinta-sejatiku-true-story

Kisah Cinta : Kaulah Cinta Sejatiku (Romance, True Story)



Setelah ane lama jadi Silent Reader, akhirnya ane mau nulis pengalaman percintaan ane yang luar biasa.( BB 21+ Alert!)

Spoiler for Cerita Versi Wattpad (Uncensored):

Spoiler for Indeks:

Spoiler for Penampakan:

berikut ceritanya : 

TAK KENAL MAKA TAK SAYANG

 
mengawali cerita ini ane mau ngenalin diri dulu, seperti sebuah peribahasa ‘Tak Kenal Maka Tak Sayang’, untuk itulah ane mau ngenalin diri dulu. Nama ane AliandoAbdul Wahab. Ane berasal dari wilayah Jawa Barat. Ane anak blasteran Garut-Pakistan, kampung halaman ane ada di Garut dan mulai pergi ke Bandung ketika ane masuk kuliah sampe kerja dan sampai akhirnya ane kembali ke daerah untuk menghindari sang mantan.
 
Ane kuliah di salah satu Perguruan Tinggi di Bandung dengan mengambil program studi Teknik Sipil. Ane manjalani kuliah selama 5 tahun dengan penuh perjuangan yang sangat keras dan kejombloan yang tiada bandingannnya. Ane selama kuliah nggak pernah pacaran, terakhir pacaran pas SMA kelas XI itu juga cuman cinta monyet, nggak pake perasaan yang mendalam dan sekedar suka suka aja. Kuliah di jurusan teknik sangat mengasyikan dan menjenuhkan juga. Asyiknya kita sering ditimpa tugas-tugas yang mengerikan hingga terjalin persahabatan dan solidaritas yang kuat antar mahasiswa dan menjenuhkannya adalah susah nyari cewek, karena 80 persen mahasiswa teknik adalah cowok dan kalaupun ada cewek, pasti cewek-ceweknya maskulin bahkan lebih maskulin dari ane.
 
Ane lulus S-1 dalam waktu 5 tahun dengan IPK 2,75. Memang sangat kurang, apalagi jaman sekarang rata-rata perusahaan selalu mencari yang terbaik untuk bekerja. Ane sempat nyesel kuliah cepet-cepet dengan IPK kurang dari 3 soalnya ane susah nyari kerja. Kebanyakan perusahaan mencari lulusan yang berpengalaman atau fresh graduate dengan IPK min 3,00 . Ane akhirnya desperate juga pas nyari kerja dan akhirnya Alhamdulilah bapak ane ngasih solusi buat kerja. Dengan bantuannya ane dimasukin ke instansi Pemerintah di Bandung sebagai pegawai Honorer.
 
Awalnya ane seneng dapet kerja, tapi setelah liat honornya yang horor dan perkerjaanya yang horor juga membuat ane galau. Ane dulu dikasih honor 80 ribu per hari, itu sama kaya honor tukang bangunan. Bayangin aja, ane yang seorang sarjana, beban kerja berat karena kerja selalu pake otak dan harus berpenghasilan sama kaya tukang bengunan yang maaf lulusan SD atau SMP yang kerja nya kebanyakan pake fisik dan tanggung jawabnya ringan. Kadang disitu ane sedih, betapa nggak adilnya dunia ini. Ane suka heran sama kaum buruh yang sering demo minta naek upah, padahal upah mereka jauh lebih Tinggi dari upah ane yang sangat nggak layak dan jauh dibawah UMR Kota Bandung. Lebih anehnya lagi kenapa Pemerintah tuh lebih peduli mengurusi pengupahan buruh ajah gitu dan sama sekali nggak merhatiin nasib para honorer yang jelas-jelas mengabdi kepada Pemerintah.
 
Ane meratapi nasib ane sebagai honorer nggak lama, soalnya ane langsung liat sisi positif dari pekerjaan ane. Banyak pegawai negeri maupun  honorer cewek yang cantik-cantik. Apalagi Bandung itu gudangnya cewek cantik, mereka berterbaran dimana-mana sampe ane punya pengalaman, ane pernah godain panjaga gardu parkir yang cantik. Waktu itu ane mau bayar parkir, pas liat yang jaganya cantik, ane langsung ngemodus, tarif parkir sebenernya cuman 3000 tapi ane bayarnya 100ribu biar dia sibuk nyari kembalian dan mengulur waktu untuk sekedar berkenalan. Motor ane sampe di klaksonin sama orang-orang di belakang karena terlalu lama bayar parkir sampe akhirnya penjaga gardu itu ngasih struk parkir ke ane dan di belakangnya ada nomer HP nya. Mission Acomplish..hahahahah.
 
Di kantor tempat ane kerja banyak cewek cewek cantik yang bekerja disana. Ada yang masih honorer dan ada juga yang udah berstatus PNS. Dari sekian banyak cewek cantik yang bekerja disitu ada satu cewek yang paling cantik dan banyak sekali yang suka sama dia. Namanya Jasinta, dia cewek seksi dengan wajah cantik dan ukuran dada nya yang besar dengan penampilan yang sangat menarik ditambah sikapnya yang ramah membuat semua kaum adam tertarik kepadanya. Dia seorang peneliti muda dengan status PNS. Dia bekerja menjabat sebagai ketua Tim Kegiatan Pembangunan, sementara ane kerja sebagai staf teknik. Tapi bukan Jasinta aja yang mau ane ceritain di cerita ini, melainkan sang mantan terindah, tercantik, tersegalanya bagi ane.
 
Namanya adalah Megumi. Nama aslinya sih Merryana Fransiska Wijaya. Dia aslinya orang Bogor yang mengembara ke Bandung untuk ikutan sekolah pramugari, waktu itu dia baru lulus SMA dan umurnya 18 tahun. Kebetulan lokasi sekolahnya itu berdekatan sama kantor ane. Jadi ane sama dia ketemu pada saat makan, karena di lokasi itu banyak tempat makan kaki lima. dia gadis keturunan Tionghoa-Jepang, tapi menurut ane mah dia lebih mirip gadis keturunan Jepang yah kaya Yuki Sasou. Ane pada waktu itu masih seneng sama hal-hal yang berbau Jepang, jadi pas lihat Megumi pertama kali ane langsung membayangkannya seperti cewek Jepang.        
 
Waktu itu ane sama temen-temen ane lagi makan siang di tempat makan yang berada di pinggir jalan depan kantor. Tiba tiba ada segerombolan cewek pake seragam kaya pramugari, sekitar 6 orang yang datang kesitu dan makan. Mereka duduk di bangku yang bersebalahan sama bangku yang ane and the genk dudukin. Secara otomatis mata ane sebagai lelaki langsung melirik kepada rombongan itu dan menilik wajah meraka satu-satu. Dan disitulah ane seperti melihat seorang bidadari yang turun dari langit. Tidak sengaja Megumi juga menatap ke arah ane. Mungkin 3 detik terjadi kontak pandang sebelum ane keburu panik dan kembali berpaling dari pandangannya. Ternyata nggak cuman ane yang melirik sama Megumi, ternyata konco-konco ane juga meliriknya. Mereka adalah Moreno si ahli percintaan, Aceng sang mucikari dan Rofik sang anak gaul Bandung.
 
Dan mulai dari sini ane mengawali cerita yang banyak mengubah hidup ane, ane ketemu dengan dua cewek cantik yang sangat berlainan, namun membuat hati ane tertarik akan keduanya dan semakin penasaran.
 
 
 
 
 
 
 

Quote:
profile-picture
profile-picture
profile-picture
actandprove dan 41 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh Aliando77
BAGIAN 31
BADAI MULAI TIBA
part 1


Hari demi hari ane lewatin dengan sangat membosankan karena otak ane jenuh akan kerjaan di kantor yang semakin numpuk. Belum ditambah sama dinas lapangan yang pada sehingga membuat quality time ane sama Memeg jadi makin dikit. Untungnya Moreno ngajak ane nyari mobil pas jam istirahat kerja. Kebetulan nih, ane juga lagi mau beli mobil, jadinya ane ikut waktu itu buat nyari-nyari mobil bekas di showroom, tapi ternyata gak ada yang cocok. Akhirnya ane cuman jalan jalan gak jelas waktu itu sama Moreno berdua sambil nyeritain masalah kehidupan dunia lendir yang sedang dijalani.

Ane membuka situs jual beli di internet untuk mencari mobil bekas yang bagus tapi murah. Setelah beberapa menit melakukan penelusuran, akhirnya ane nemu mobil yang kayanya pantes nih buat ane pake. Waktu itu ane naksir sama mobil sedan Toyota Corona tahun 1996 yang kapasitas mesinnya cukup gede yakni 2000cc. Harganya sekitar 50 jutaan lah, dan pemiliknya berada tak jauh dari kantor. Tanpa banyak basa basi, ane sama Moreno pun pergi ke tempat orang yang ngejual mobil itu.

Ternyata eh ternyata, orang yang ngejual mobil itu adalah seorang pensiunan perwira polisi. Dia sangat ramah dan baik, begitu datang ke rumahnya, ane sama Moreno disambut ramah dan diajakin ngobrol. Ane juga dikasih kesempatan buat nyobain mobilnya keliling kawasan Taman Sari dan Ganesha. Mobil ini sebenernya adalah mobil kesayangan sang penjual, akan tetapi karena dia lagi butuh duit, jadi dia menjualnya. Kondisi mobilnya sangat bagus dan mulus Gan/Sis terus mesinnyapun oke punya karena si pemilik bener bener ngerawat mobil ini dengan sangat baik. Jadi walapun dibilang mobil tua, tapi performanya gak kalah sama mobil keluaran baru.

Ane langsung deal-dealan sama pemilik mobil itu dengan harga 50 juta. Waktu itu ane cuman punya duit 35 juta, sementara sisanya ane pinjem ke tempat leasing dengan mencicilnya selama dua tahun. Ane seneng banget Gan/Sis waktu itu, akhirnya ane kesampaian juga punya mobil sendiri hasil kerja keras ane. Jadinya gak sabar nih, pengen segera nemuin Memeg di Jakarta. Akan tetapi cewek pertama yang nyobain mobil ini bukanlah Memeg, tapi Jasinta. Begitu ane bawa mobil untuk pertama kalinya ke kantor, dia langsung minta jalan jalan pas pulang kantor. Ane terpaksa nih ngikutin kemauanya dan malem itu ane gak pulang ke kostan melainkan tidur di mobil yang parkir di tengah kebon di suatu kawasan pinggiran kota Bandung. Jangan ditanya Gan/Sis lah apa yang ane sama Jasinta lakuin di mobil itu malem-malem di tengah kebon yang sepi, pasti kalian udah pada tau.

Spoiler for mobil baru tapi lama:


Bulan Ramadhan akhirnya tiba, ane memutuskan untuk insyaf dulu selama Ramadhan dan tidak melakukan kegiatan yang dapat membatalkan puasa dan menghilangkan pahalanya. Ane pergi ke Jakarta pake mobil baru, ternyata kecepatan mobil ini aje gile Gan/Sis, ane memacu sampe kecepatan 150 di jalan tol dan kondisinya tetap stabil. Jarak tempuh dari Bandung ke Jakarta yang biasanya 4-5 jam menjadi 2 jam saja.

Memeg seneng banget nih pas pertama kali liat mobil ane Gan/Sis. Dia langsung mendadak pengen nyobain mobil ane ke jalan tol. Sambil ngabuburit kita pergi dari rumah menuju jalan Tol Cikampek. Memeg langsung bawa mobil ini dari rumah.

“wah..lu ternyata bisa pake manual Meg?”

“iya dong...dulu kan gue belajar pake manual”

“tapi biasanya cewek mah seneng nyetir mobil matic”

“gue mah enggak tuh...gue seneng maenin kopling, lebih menantang hehehe...eh kita mau kemana nih?”

“terserah lu aja...gua lagi ngabuburit nunggu buka puasa, nanti makan diluar aja...tapi jangan jauh jauh yah!”

Akhirnya mobil pun melaju keluar dari kompleks apartemen menembus kemacetan Jakarta di sekitar Pancoran. Ane liat Memeg agak kesel ketika terjebak macet, apalagi dia mesti maen kopling yang tentunya bikin kaki pegel. Walhasil, ketika terbebas dari kemacetan, Memeg langsung tancap gas begitu masuk jalan tol.

Ternyata gaya mengemudi Memeg sangat mengerikan Gan/Sis. Dia mengemudi secara ugal ugalan dengan nyalip kendaraan dari kiri. Terus kalo agak macet, dia juga pake bahu jalan. Ane takut banget Gan/Sis pas liat Memeg nyalip truk-truk besar sambil ketawa ketawa. Saking takutnya, ane akhirnya sampe ketiduran semi pingsan.

“Do...Do...bangun Do....DODO!!...bangun!!”

“arrrrrgghhhhhh!!!....anjirrr kaget gue”

“kenapa lu kaget Do?”

“aduh...huh...huh...huh...gile lu yah, nyetir kaya orang sarap gitu...gua sampe jantungan tauu!!”

“hahahaha....hadeuh Dodo..Dodo..gitu aja jantungan...dasar lemah mental lu”

“ihh anjir...bukan gitu, elu tuh nyetirnya edan edanan....ntar kalo kita nabrak dan mati gimana?”

“ya gak apa apa Do...kalo gue mati kan ada elu yang nemenin hahahaha”

“Naudzubullah himindzalik!....ihhh...lu jangan sembarangan ngomong!”

“hahahahaha......elu serius banget sih Do....santai aja kali”

Ane pun kesel sama kelakan absurd Memeg, ane melancarkan serangan cubit dan geltik sama perutnya Memeg sampe akhirnya dia ngakak guling-guling dan kentut tak terkendali karena kegelian. Ane sangat puas menghajar Memeg kayak gitu Gan/Sis.

“waduh...sekarang udah jam 8 malem?...berarti udah kelewat maghrib atuh euy!!....kenapa lu gak bangunin gue sih?”

“gue kasian sama elu Do...tadi elu tidur nyenyak banget jadi yaudah gue gas terus”

“hmmmm....okeh..kalo gitu ada air gak disini?”

“gak ada Do...gue gak sempet berhenti di rest area”

“apaaah!!...jadi sekarang kita berhenti dimana nih?”

“ini di Pasteur Do.....baru aja lewat gerbang tol...”

“anjiiiirr!!!...jadi elu nyetir sampe Bandung?”

“iya Do...abisnya asik banget nih mobil lu pake kebut kebutan”

“aduh kenapa nyampe Bandung sih Meg?....kita mau tidur dimana?”

“lha kok bingung sih?.....ya di kostan lu lah Do”

“barang barang gue ada di rumah lu....kunci kostan gue juga ada disana...jadi kita gak bisa ke kostan”

“aduh kok lu bisa gak bawa kunci sih?”

“ya gue emang gak niat pulang Meg.....elu tuh harusnya keluar di Cikampek aja tadi..terus buka puasa disana abis itu balik lagi ke Jakarta....bukannya bablas sampe ke Bandung!”

“aduh maafin gue Do...gimana yah..kita tidur dimana sekarang?”

“hmmmm....yaudah kita makan dulu deh..abis itu kita balik lagi ke Jakarta”

“tapi gue capek Do nyetir ke Jakarta....”

“gue juga capek Meg.........”

“hmmmmm...yaudah kita nginep di hotel aja kalo gitu!”

“duh tapi...tapi..tapi....tapi....”

“udah lu jangan banyak tapi tapian..biar gue aja yang booking hoel dan elu tinggal bayar hahaha”

“ebuset dah....rugi di gue dong?”

“biarin...kan elu cowok...mesti berkorban dong buat cewek”

“njirr dasar lu ye.....yang ada gue yang selalu jadi korban”

“hahahahahaha...duh ciyan banget nih sayangnya gue hahaha....eh ngomong-ngomong mobil lu bagus Do...walaupun udah aki aki tapi larinya kenceng banget hehehe”

“iya dong.......lu puas kan?”

“puas banget sayang...hehehe...muahh...muahh”

Ane depet kecupan manja dari Memeg di jidat ama pipi kiri kanan Gan/Sis. Bener nih, gara gara ane punya mobil, Memeg jadi makin sayang sama ane dan gairah sembalapnya meningkat tajam. Ane baru tau kalo Memeg seneng kebut kebutan, katanya dulu waktu kecil dia suka latihan maen gokart sama om nya yang punya hobi otomotif. Denger cerita Memeg tentang itu, jiwa misqueen ane langsung bergetar.

Malem itu akhirnya ane sama Memeg nginep di sebuah hotel di Bandung. Sebelum check in, kita buka puasa terlebih dahulu di kawasan Punclut yang mempunyai khas dengan nasi merahnya. Memeg baru pertama kali diajakin kesini Gan/Sis, dia jadinya kedingingann karena waktu itu cuman pake setelah rumah yakni kaos oblong ketat dan celana pendek. Ketika makan, banyak banget orang yang ngelirik dia, otomatis ane langsung pasang badan dan menatap tajam orang-orang yang ngelirik Memeg.

Selama bulan Ramadhan ane mencoba untuk insyaf dulu dari perbuatan dosa. Ane juga rajin menjalankan ibadah Tarawih dan tadarus di rumah, baik itu di kostan ane maupun di rumahnya Memeg. Ketika ane berada di rumahnya Memeg, dia juga ikut dalam keceriaan puasa. Kalo dia lagi libur nih, dia suka ikut-ikutan makan sahur dan berpuasa selama seharian. Memeg juga sangat penasaran dengan cara ibadah ane, dia menanyakan banyak banget pertanyaan yang sangat sulit buat ane.

“Do...kok elu gak pernah ngajak gue ke masjid sih?”

“ah elah...kan udah pernah dulu Meg pas kita lagi di mall....elu ikut gue ke masijd pas sholat Jumatan....lagian ngapain sih ngajakin elu ke masjid, kan lu kafir”

“itu cuma sekali kalinya Do...gue penasaran banget nih”

“aduh gue takut Meg....takut lu jadi murtad kalo gue ajakin ke masjid....gue pengen lu tetep taat sama keyakinan lu dan gak terpengaruh sama keyakinan gue...jangan korbanin keimanan lu demi cinta ke gue karena itu adalah cinta dunia yang sesaat”

“lu tenang aja Do....iman gue kuat..dulu aja gue sering banget diajakin ke gereja sama mantan-mantan gue, terus misa tiap minggu, misa natal , misa paskah....tapi gue gak masuk kristen tuh....nah sekarang gue pengen nyobain nih sama agama lu”

“yaelah hahahahaha.....okeh okeh lain kali gue ajak lu masuk masjid, tapi dengan syarat...elu mesti menutup aurat dan berpakaian sopan!”

“berjilbab maksudlu?”

“iya dong.....”

“oke siapa takut hahaha......eh...eh...gue ada pertanyaan lagi nih Do”

“pertanyaan apa?”
“kok kenapa yah elu kalo sholat sama ngedoa pake bahasa arab? Terus kenapa kitab lu juga bahasa arab? Kenapa ga pake bahasa Indo aja....terus kenapa gue disebut orang kafir?...terus kenapa orang orang rame pergi ke Arab buat haji?....terus kenapa lu suka puasa..tujuannya apa sih?...terus.....”

“stop..stop..stop!....Meg...pertanyaan lu banyak banget dan gue sangat susah buat jawabnya”

“ayo dong jawab Do....elu kan muslim, masa gak bisa?”

“hadeuuuhh...yaudah yaudah nih baca!” Ane kemudian ngasih kitab suci Al Quran sama Memeg buat dibaca, karena pertanyaannya sangat sangat memusingkan.

“ serius lu ngasih ini?....gue gak bisa baca tulisan arab Do...mana ngerti gue”

“tuh ada terjemahannya...lu baca aja itu....!!”

“oh iya yah.....hmmmm...okeh gue mau baca”

“tapi inget yah Meg....elu musti kuat iman yah...jangan terpangaruh....”

“tenang aje Do.....dulu om gue pernah ngasih banyak kitab suci ke gue...gue tetep gak terpengaruh”

Ane salut banget nih sama hobi Memeg yang satu ini, dia itu maniak baca. Kayaknya semua kitab suci berbagai agama udah dia baca dan pelajari, tapi semoga aja dia kuat iman Gan/Sis pas baca kitab suci ane, soalnya takut aja gitu lho.

Gak terasa bulan Ramadhan udah kelewat, saatnya lebaran tiba. Ane mesti menelan kekecewaan lagi karena gagal membawa Memeg pulang ke kampung halaman ane. waktu itu dia sangat sibuk kerja karena udah musim mudik. Ane terpaksa lebaran sendiri dan menghadapi pertanyaan klasik ketika setiap lebaran yaitu, KAPAN kimpoi?

Setelah lebaran, baru deh ane bisa ketemuan lagi sama Memeg. Dia dikasih libur seminggu sama maskapai, jadi selalu ada di rumah. Bahkan sama ane, dia diboyong ke Bandung dan diumpetin di kostan ane. Kehidupan ane sama Memeg semakin indah dan ane semakin yakin sama Memeg. Akan tetapi seperti kata Ariel Noah, semua itu tak ada yang abadi. Hal ini juga berlaku sama hubungan ane sama Memeg yang mulai menemui badai.

Awalnya sih baik baik aja gak ada kejadian yang membuat heboh, tapi gara gara ane liat hapenya dia, ane akhirnya tau apa yang disembunyiin dia selama ini. Waktu itu di rumah Memeg di Jakarta, seperti biasa Memeg bangun jam 3 subuh karena mau ada jadwal terbang jam 5 pagi. Dia langsung mandi malem itu, sedangkan ane masi pules di ranjang. Tiba tiba hape Memeg disimpan dibawah bantal bergetar, ane pun kebangun gara gara getaran hape itu. Akan tetapi nyuekin hapenya dia dan kembali tidur, tapi hape itu terus terusan bunyi. Ane kesel banget, kemudian mengangkat hape itu, tapi orang yang nelepon itu malah menutupnya.

Ane akhirnya penasaran sama hape nya Memeg karena banyak banget notif sms dari nomer yang gak dikenal. Ane pun membukanya dan baca. Astagfirulloh hal adzim! Isi SMS itu ternyata adalah ajakan maen sama Memeg dari cowok di hotel. Rasa kantuk ane pun langsung hilang mendadak dan emosi mulai memuncak. Ane geser geser terus layarnya tenyata Memeg meresponnya sangat baik, bahkan dia manggil cowok itu dengan kata ‘sayang’.

Kalo diliat dari bahasanya, cowok itu berprofesi sebagai pilot karena banyak pake istilah istilah penerbangan. Rencanannya hari itu dia janjian di sebuah hotel di Pekanbaru untuk ‘berkencan’ sama Memeg. Dia juga nyebut bahwa Memeg akan dikasih jadwal penerbangan ke luar negeri jika dia mau menerima ajakannya buat ‘berkencan’. Sontak ane langsung naik pitam membaca SMS itu. Ane kemudian meng capture SMS itu dan dikirim ke email punya ane buat barang bukti. Setelah itu ane juga penasaran sama percakapan SMS lainnya, ane lalu membukanya dan ternyata banyak banget Gan/Sis. setidaknya ada enam nomor yang berbeda mengajak Memeg ‘kencan’. Kurang ajar nih si Memeg, beraninya dia mengkhianati kepercayaan ane selama ini. Dia menjual dirinya kepada pilot-pilot itu dan pikiran ane waktu itu lagi kacau karena dipenuhi sama amarah, tapi ane waktu itu gak mau melabrak Memeg dan ane kembali pura-pura tidur ketika Memeg selesai mandi. Ane menyimpan hape itu kembali ke tempatya semula.

Memeg tampak membuka hape itu dan kayaknya membalas ajakan ngedate dare pilot biadab itu. Ane juga liat Memeg tampak berseri seri ketika memakai seragam pramugarinya. Ketika meu berangkat, Memeg mencium jidat ane yang pura-pura tidur, lalu dia pergi keluar. Setelah Memeg pergi ane langsung bangun dan menangis. ane bener bener gak percaya sama kelakuan Memeg dibelakang ane selama ini. Ternyata kecurigaan ane sebelumnya kalo Memeg selingkuh itu terbukti, bahkan lebih parah dari selingkuh. Tiba tiba jantung ane berasa sakit dan detakannya kencang, ane juga ngerasa sesek napas. Ane duduk di kursi untuk menenangkan diri dan mengatur napas. Air mata gak terbendung lagi Gan/Sis, ane nangis tuh seharian, hari itu ane gak balik ke Bandung dan lebih memilih untuk merenung dan berpikir tentang badai yang baru aja ane alamin.

profile-picture
profile-picture
profile-picture
actandprove dan 15 lainnya memberi reputasi
profile picture
adityasatriaji
kaskus addict
Ya bgtulah dulu ada pilot yg ngejar2 dia mpe ngiming2 mau ngasih schedule terbang



profile picture
burhanbejo
kaskuser
kok gua sedih bngt om bacanya ..........apalagi yang lu alamin do..... gua tau rasa sakitny yang lu rasain do.....ane tunggu update lo lagi do .....
profile picture
tomcarlo123
kaskuser
ente kan nakal juga om do sama 2 cewek lumayan pake perasaan lagi, tapi tetep sakit juga ya? hehe
kalo kebalik.. memeg juga tau kelakuan ente gimana ya om dodo? *pengen tau hihihi
profile picture
Aliando77
kaskuser


ya pastinya sakit juga gan, makanya ane sadar kalo kejadian ini adalah azab yang harus ane terima akibat dosa2 ane yang banyak.
ane ga pake perasaan pas maen sama bunga, cmn kebetulan aja terjadi kecelakaan. Terus kalo sama jasinta ane terpaksa juga kerena you know lah....
profile picture
tomcarlo123
kaskuser
@Aliando77 mantap om dodo. begitulah kita ini sebagai cowok ya, sisi egois selalu ada padahal ya ngelakuin kesalahan yg sama. Keep update om dodo, ceritanya mantep banget
GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di