CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Story / ... / Stories from the Heart /
 Love Story : Kaulah Cinta Sejatiku (true story)
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5c76152a0577a904900b11d4/love-story--kaulah-cinta-sejatiku-true-story

Kisah Cinta : Kaulah Cinta Sejatiku (Romance, True Story)

Tampilkan isi Thread
Halaman 79 dari 90
Balasan post kaduruk
Quote:


Priska tuh nilai tinggi om, kalo dr skala 1-10, ya priska itu nilainya 9, beda tipis sama emaknya memeg yg nilainya 9,2 wkwkwkwkwk #ehh
Balasan post adityasatriaji
Quote:


Siapa om ? Hahahaha
Emang cakep2 polwan di garut mah, ane jg sering ketemu kalo ada acara2 di Kabupaten
Balasan post kaduruk
Masih banyak om? Mau dikirim lagi? emoticon-Ngakak
profile-picture
kaduruk memberi reputasi
Balasan post tom122
Quote:


GGS : Ganteng Ganteng Sue dia mah om hahaha, hanas weh geus mekprek jg awewe tp teu jaradi kabogoh wkwkwkwk

Urg mah mekprek kalahkah jadi budak anjiir lain jadi kabogoh hahahaha
Quote:


Hahaha nasib kita sbg newbie itu om beda lah sama suhu kayak dia haha
profile-picture
Aliando77 memberi reputasi
Quote:


Wah boleh juga tuh, bisa ae gan... Selera milef juga nih emoticon-Ngakak
profile-picture
Aliando77 memberi reputasi
lagi rame berita manuk air dirutnya doyan wadon juga.. apa ini termasuk dlam kisah ente agan martin?
profile-picture
Aliando77 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Quote:


Nahh ntu dia ...
Nyimak gann......
Wadone very stronger,.....
emoticon-Ngakakemoticon-Hammer2
profile-picture
Aliando77 memberi reputasi
Balasan post Aliando77
Oalaaah.... kirain maen power ranger om @Aliando77
Tapi yg sampe maen gila macam gitu juga ada lho om
Semoga hal itu tak terjadi pd memeg🙏🏻
profile-picture
profile-picture
Aliando77 dan bozbuzbizbez memberi reputasi
lagi rame di berita2 tentang pramugari vs pilot dll di maskapai emprit air https://mobile.twitter.com/digeeembok
profile-picture
Aliando77 memberi reputasi
Balasan post Aliando77
Menarik , apakah om tin akan kembali mengenang masa lalu nya Ayo Kita saksikan Semua permisaaaaaa
profile-picture
Aliando77 memberi reputasi
Balasan post deddydot16
Quote:


waduh ane justru gak tau nih info dirut manuk air, gak pernah nonton berita gan hahahaha
tapi hampir semua maskapai sama gan, banyak oknum oknum yang begitu meu yg swasta maupun plat merah, makanya ane mah pengen jadi menteri perhubungan atau enggak jadi dirjen Hubungan Udara biar bisa menertibkan dunia gelap perlendiran di udara.
Quote:


Hal ini udah lumrah banget di dunia penerbangan kayanya deh emang. Soalnya temen2 gue pun begitu bilangnya. Walaupun nggak semuanya kelakuannya kayak gitu, yqng lempeng banyak juga. Tapi ya gampang identifikasinya, masih muda tapi jam terbang udah tinggi, hedon, cakep..patut dicurigai itu jadi gundik2an pilot ato pejabat perusahaan wkwkwk
profile-picture
DanyMartadinata memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Quote:


Hahahanying, gundik2an, ini apaan yg gundik2 ?
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
profile-picture
yanagi92055 memberi reputasi
Diubah oleh DanyMartadinata
Balasan post yanagi92055
Quote:


wot is de mining op Gundik2an? wkwkwkwkwk
profile-picture
yanagi92055 memberi reputasi
Quote:


Quote:


Wanita idaman lain breeee wkwkwkkw
profile-picture
DanyMartadinata memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Quote:


Hahaha bole bole, alibi diterima emoticon-Ngakak
yaudah gue mau cari gundik2an dulu dah emoticon-Traveller
profile-picture
profile-picture
yanagi92055 dan Aliando77 memberi reputasi
Balasan post yanagi92055
Quote:


ooohh kirain sesuatu yang bisa membangkitkan monster shukaku ...hahahahaha

emang bener bang ija, kalo masih muda tp jam terbang tinggi itu patut dicurigai, sebelumnya jadwal memeg seminggu full terbang terus, paling dlm sebulan liburnya cuman 3 harian, ane bisa ketemu memeg itu cuman malem doang, itu juga paling 3-4 jam an lah, sebelum subuhnya dia terbang lagi, makanya monster shukaku piaraan ane jadi kelaparan om, jarang dikasih makan sama memeg wkwkwkw....tapi , semenjak memeg kegep, dia jadwal terbangnya jadi longgar. memeg cuman 3-4 hari seminggu, monster shukaku jadi kenyang lagi deh
profile-picture
yanagi92055 memberi reputasi
Quote:


Quote:


Subes dany cari gundik, kudu dipantau ini tin. Wkwkwk..

Nah iya kan, soalnya rada ga wajar aja jadinya. Haha..karena di peneebangan itu sebenernya senioritas banget kan, apalagi ditingkat FA nya..
profile-picture
Aliando77 memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Balasan post yanagi92055
Quote:


wah iya nih harus hati2 subes dany mah, suka ngeleor dan licin kayak belut hahahaha

mau menduakan neng Dora nih kayaknya mah hmmmm sudah kuduga
profile-picture
yanagi92055 memberi reputasi
Halaman 79 dari 90


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di