alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b898b7c9e74042b408b4567/thread-index

Exorio's Hot Threads

Urutan Terlama

Testimonial 1


Thread Index
11-09-2018

Thread Index
24-09-2018

Thread Index

Testimonial Internasional

"Great review Exorio. I agree with most of what you wrote"
- Illuminatus, nextASF

"these contain a high % of advice I like"
- ijjjji, nextASF

"I can attest to that exorio's stuff is solid"
- Ratata, nextASF

"This is really good, exorio! Thank you!"
- Ratata, nextASF

"I really like what Exorio said"
- Daigoro, nextASF

"Great, useful review here Exorio"
- Daigoro, nextASF

"Fucking. Brilliant. Probably the most useful post of 2010"
- ijjjji, mASF (now nextASF)

“This is some of the best advice right here"
- ijjjji, mASF (now nextASF)

"This type of approach to a stranger (or friend) is very bold and non-needy, while a little playful."
- Dravius, mASF (now nextASF)

"And about that, read this gold-post from exorio"
- Ratata, mASF (now nextASF)

"As exorio said, most people have a pretty big ego that prevents them from making any type of substantial change, as well as allowing them to mislabel and misunderstand where their negative feelings are coming from."
- Z, mASF (now nextASF)

Testimonial Lokal

"Sumpah masbro inspiring banget… "
- Andra, Blog

"Lo mungkin udah banyak menginspirasi hidup gue bro."
- Zio, Blog

Sadiss, udah kaya di film aja bro"
- PriaOke, Blog

"BTW gw sering mantau & ngikutin tulisannya bang exo yg banyak kasih gw inspirasi"
- Nrh Dayat, Blog

"Wah boleh nih ilmunya bro, gw walau aliran sebelah, yang kudu menganjurkan dengan indirect daygame, tapi gw tetep salut ama lo bro..."
- Coldzilla, Blog

"You are the man who takes your life bro…"
- armando_keke, Kaskus

"Giiile, ente tipe leader banget gan"
- Qivfuk, Kaskus

“Thank you for leading me into this point sir”
- PinterParkir13, Kaskus

“Gan exorio blog ente bagus bngt bermanfaat buat numbuhin percaya diri sayang ane belum iso kalo udah ane cendolin”
- Verdunner, Kaskus

"Oh ya, gue juga baca semua postingan blog agan exorio. Postingan di blognya meluruskan pandangan-pandangan mayoritas orang yg gitulah. Dan gue coba terapin juga dikehidupan gue. Dan isinya emang daging banget. So, keep posting ya gan exorio blognya sangat2 keren abis"
- Filmar, Kaskus

"Secara personal gue mau berterima kasih banget, atas semua yang telah lo tulis, setiap kata, itu luar biasa kampret."
- Metaphors, Kaskus

"Dalam setiap tindakan yang akan kita ambil, coba selalu pikir ini tindakan seorang pria sejati atau bukan, atau pinjem kata-katanya Exorio ini tindakan laki tulen atau bukan."
- Vedder87, Kaskus

"Sebelum nya ijinkan gua berterima kasih kepada Exorio yg udah ikut berkontribusi dalam evolusi gua dari cacing tanah sekarang menjadi kepompong (belom jadi kupu-kupu)"
- Amribandung, Kaskus

"Saya jadi ada sedikit keberanian buat mulai sesuatu karena sebelomnya saya agak depresi karena terjebak sama delusi pikiran hahaha"
- cockatoo.quill, Kaskus

"Udah hampir sebulan ini ane membaca dan menyimak semua artikel agan exorio, dan tak lupa jga mempraktekkannya... Thanks gan exorio"
- minyaknyongnyon, Kaskus

"bang, ilmu lo dibandingin gua uda tingggiiii, gua baru ditahap laper ilmu, lo udah beeehh.. kenapa g coba nulis buku. emoticon-Big Grin"
- luckyluthfi04, Kaskus
Diubah oleh exorio

Testimonial 2

Thread Index

TESTIMONIAL KASKUS

Quote:

Quote:

Quote:

Quote:

Quote:

Quote:

Quote:

Quote:

Quote:

Quote:

Quote:

Quote:

Quote:

Quote:

Quote:

Quote:

Quote:

Quote:

Quote:

Quote:

Quote:

Quote:

Quote:

Quote:

Quote:

Quote:

Quote:
Diubah oleh exorio
reserved
reserved
reserved
reserved
reserved
reserved
reserved
Bentar lagi dibaned emoticon-Embarrassment
Balasan post kamuhajat21
Quote:


Still alive, baby!

Thread Index
Quote:


Oh. Kalo bigituh, bentar lagi deh emoticon-Embarrassment
Balasan post kamuhajat21
Quote:


Thread Index

Thread Index



×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di