CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Story / ... / Stories from the Heart /
SURYA Dikala SENJA (Horor, Komedi)
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5bcb9ff2a09a39b8208b4582/surya-dikala-senja-horor-komedi

SURYA Dikala SENJA (Horor, Komedi)

Tampilkan isi Thread
Halaman 30 dari 33
Perhatian!!

Pilih alur selanjutnya ya..

1. Keadaan Devan dan Saka

2. Flashback Gundara

emoticon-I Love Kaskus
profile-picture
kemintil98 memberi reputasi
Quote:



Gundara ...
Quote:


Ya ampun Devan n Saka kurang laku yak..
Quote:



Ane ga maho gan...emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
profile-picture
ayahnyabinbun memberi reputasi
ane milih devan n saka aja dah kasian kg tau juntrunganya tu dua org emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
mamaketerbang12 dan ayahnyabinbun memberi reputasi
devan saka
yg penting update..
profile-picture
ayahnyabinbun memberi reputasi
devan dan saka? ane sih yesemoticon-Jempol
profile-picture
ayahnyabinbun memberi reputasi
70% on progres

Btw mau nanya dong, di SFTH enggak ada cerita fantasi ya?
profile-picture
profile-picture
profile-picture
cobainnirvana dan 2 lainnya memberi reputasi
Quote:


Banyak gan, tapi kebanyakan sama penulisnya di buat seolah-oleh cerita itu nyataemoticon-Leh Uga
profile-picture
ayahnyabinbun memberi reputasi
Quote:


Ooh begono …

Rencana sih habis SDS ini kelar om mau bikin fantasi di SFTH..
Quote:


@ayahnyabinbun sdh 100% yaaa..

emoticon-Ngakakemoticon-2 Jempol
profile-picture
ayahnyabinbun memberi reputasi

100

Quote:


emoticon-2 Jempolemoticon-Ngakak
profile-picture
ayahnyabinbun memberi reputasi
Quote:


ada tuh yg bisa masuk ke masa lalu atau kenangan kliennya pake alat ciptaannya
profile-picture
ayahnyabinbun memberi reputasi
Quote:


Kalau yang macam cerita harpot, middle earth macam LOTR itu belum pernah ada kan ya? Atau memang kurang laku di Kaskus
profile-picture
ableh80 memberi reputasi
Gundaraaa..
profile-picture
ayahnyabinbun memberi reputasi
Quote:


blm ada kayaknya gan..yg full fantasi yg ane baca baru trit ente ini.mau bikin lagi ya yg kayak LOTR ato harpot ya gan?banyak kok yg baca trit ente ini tp krn ya campur horor sih.entahlah kalo yg full fantasi tanpa embel2 kunti,tuyul and the gank emoticon-Big Grin
profile-picture
ayahnyabinbun memberi reputasi
Sabar.. 30% itu lama kakak
profile-picture
ayahnyabinbun memberi reputasi
profile-picture
ayahnyabinbun memberi reputasi
wahai para pembaca..!

nanti malam!!
NANTI MALAM!!!
profile-picture
manusiagakjelas memberi reputasi
Quote:


Ditunggu gan
profile-picture
ayahnyabinbun memberi reputasi
Halaman 30 dari 33


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di