CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Story / ... / Stories from the Heart /
SURYA Dikala SENJA (Horor, Komedi)
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5bcb9ff2a09a39b8208b4582/surya-dikala-senja-horor-komedi

SURYA Dikala SENJA (Horor, Komedi)

Tampilkan isi Thread
Halaman 27 dari 34
ditunggu kelanjutannya 😎
emoticon-Cendol Gan
3 hari maraton baca baca, sekarang kena kutukan kentang emoticon-Hammer (S)
Maaf..

om lagi sibuk liatin berita demo..
Lihat 1 balasan
Quote:


1 part aja yah
profile-picture
ayahnyabinbun memberi reputasi
Quote:


Ayo Ayah... semangat
profile-picture
ayahnyabinbun memberi reputasi
Quote:


Hampir sama kek Drakor master sun. Pas ada lakinya demitnya ngilang. Pas gk ada ceweknya di uber" demit emoticon-Ngakak
profile-picture
ayahnyabinbun memberi reputasi
Satu lagi nih trit yang layak di cendolin.
profile-picture
ayahnyabinbun memberi reputasi
Haallooooo.....

Ayah...

Kapan ini lanjutannya???

emoticon-Bingung
profile-picture
ayahnyabinbun memberi reputasi
Demo udah selesai beb, ga ada tontonan lagi...terusin geh tritnyaaa...
profile-picture
ayahnyabinbun memberi reputasi
Balasan post ayahnyabinbun
Gan. Liatin demonya jangan di yutup. Kagak kelar kelar.
Liat tipi aja, udah nggak ada demo kok.

Lanjutin ceritanya ya ya ya.... emoticon-Big Grin
profile-picture
ayahnyabinbun memberi reputasi
Waktunya panen kentang gan, keburu busuk kentangnya kalau gak diambil-ambil
profile-picture
ayahnyabinbun memberi reputasi
ngintip lom update
profile-picture
ayahnyabinbun memberi reputasi
Kapan update lg ya? Lelah menunggu
profile-picture
ayahnyabinbun memberi reputasi
sabar... 🤲🙏
profile-picture
ayahnyabinbun memberi reputasi

Chapter 2.15

Spoiler for sahabat:
profile-picture
profile-picture
profile-picture
andrian0509 dan 8 lainnya memberi reputasi
kalau jam sekolah bukannya surya ya gan?
Quote:


Spoiler dikit deh..

Kalau kamu teliti baca dari awal sebenarnya itu tubuh milik Surya, jadi kapan alter ego itu terjadi terserah kehendak Surya, saat flashback di kasih tau bahwa Senja waktu kecil keluarnya pagi tapi karena insiden pembullyan sama teman-temannya akhirnya dia bertukar tempat dengan Surya, sebenarnya sih ada sesuatu yang dilakukan Surya kecil dimalam hari dan itu ……

Spoiler end..
profile-picture
itkgid memberi reputasi
Quote:


Terima kasih @ayahnyabinbun

Lega juga akhirnya update juga..
profile-picture
andikrahman memberi reputasi
Wah mantabbb,ada update an,makasih.
Btw surya kok jarang muncul ya om?
Halaman 27 dari 34


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di