CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Story / ... / Stories from the Heart /
Sang Wakil Janji [TAMAT]
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5a2116de14088d42288b4577/sang-wakil-janji-tamat

[TAMAT] Sang Wakil Janji

Tampilkan isi Thread
Thread sudah digembok
Halaman 119 dari 159
Masa sampe harus muncul hestek #siapaituindra? #amnesiaomdudatamvan wkwkwkwkw

ane masih sabar menanti
Om Dud,

Trit ini nggak dilupain khan ya, hehe...
Quote:


Bentar gan, ane baca ulang. Ane juga lupa ini ceritanya gimana emoticon-Hammer
pada amnesia ya? wkwk
Quote:


Daripada g ada bacaan, mulai lagi baca season 1emoticon-Ngakak lumayan buat refreshing Inferno emoticon-Belolinux2:emoticon-Bingungemoticon-Ngacir
Quote:


wah niat gan haha
Quote:


iya nih emoticon-Ngacir2
belum update
Wahaha maavkeun om tees. Keseringan baca nicknya dudatamvan jdnya lupa sama namanya emoticon-Leh Uga
mang dud lagi sama mba hetty apa ya? jan apdetane lali
buset nang ndi wong'e emoticon-Cape d...
om dud jgn lupain kami yg menantikan update an :')
Ngemeng2 Om dud itu siapa ya
wahhhh sepertinya kita dilupakan.... hiks.....
Bray bray
Om duda itu siapa bray?
Ane ko kaya pernah denger yaemoticon-Bingung
update dong om emoticon-Malu
Quote:


boleh requeest gk dicantumin di part slanjut nya,ane dr dlu penasaran sma penyakit "yg manggil" biasa nya salam/sapaan mirip orang yg dikenal suara nya,klo dibales jd sakit .dr dulu banyak kejadian cmn msh bingung itu emang penyakit/anu,sekiranya klo bisa tolong ksh tau ._.
sabar...sabar...tiada kentang diantara kita
sabar sepertinya bang dud lagi bulan madu emoticon-Betty
profile-picture
jenthek memberi reputasi
-1
oooommm
Halaman 119 dari 159
GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di