kangjatiAvatar border
TS
kangjati
Stuckie, anjing yang terjebak dalam pohon dan menjadi mumi


Spoiler for Selamat Datang!:



Mayat yang diawetin pake formalin kayanya udah mainstream banget ya gan sis.
Nah gimana kalau ternyata mayat bisa diawetin secara alami dan jadi mumi? emoticon-Bingung
Unik kan gan sis? Nih ane kasih liat mumi yang awet secara alami! Pssstt, selain jadi mumi alami, muminya bukan manusia loh! emoticon-Wow
langsung aja cek disokin. emoticon-Sundul




Spoiler for begini penampakan mumi anti-mainstream :


Quote:




Wuidih kok bisa gitu ya? emoticon-Wow


Quote:



Wahaha, unik banget ya si Mumi anjing 'Stuckie' ini, semoga setelah ditemukan ini, Stuckie kembali menemukan 'kebebasannya' di alam lain. emoticon-Jempol



Quote:



Quote:



Quote:










0
29.6K
129
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan