kangjatiAvatar border
TS
kangjati
Meski bikin Jos, Minuman berenergi berbahaya bagi remaja


Spoiler for Aloha:


Agan sista pasti pernah kan minum extr*joss biar semangat dan jos terus? emoticon-Big Grin

Minuman berenergi kaya extr*joss, kr*tind*eng emang paling ampuh banget buat bikin mata melek dan semangat kerja.
Tapi ternyata dibalik keampuhannya bikin badan jadi jos, minum berenergi itu berbahaya loh emoticon-Wow
Mulai dari bikin stres sampe gangguan jantung.
Nih simak langsung aja penjelasan lengkapnya gan. emoticon-cystg



Ilustrasi minuman berenergi
© zhang kan /Shutterstock



Quote:


Quote:


Wah ternyata minuman ini lebih berbahaya buat anak- anak dan remaja ya. Nah udah tau kaya gini mending kita kurang- kurangin deh yang minum extr*joss kalau ga perlu- perlu amat. Biar bisa terbebas dari penyakit. emoticon-Salam Kenal




Quote:




Quote:


Jangan lupa kunjungi thread ane yang lain gan emoticon-I Love Kaskus (S)


Gua dalam air terbesar di dunia
Maju Kena, Mundur Kena ini dia si muka dua yang tertangkap tangan
[WOW] Berlian Terbesar Kelima di Dunia ditemukan, begini penampakannya
Fobia Lubang Ternyata Tidak Nyata
Bentar lagi semua orang bisa jadi Tony Stark, Blackberry rilis Jarvis buat Mobil
Inilah fakta mencengangkan tentang intelegensi ayam
Hadiah Rp 3,3 Miliar Disiapin untuk Agan yang Bisa Ngebobol Sistem Operasi ini.
Cara memilih beras yang baik nan berkualitas
Tip sukses tanpa pekerjaan tetap
Cara untuk Membeli Waktu Supaya Selalu Bahagia.
Mengapa kita makan di saat tak lapar?
Masa sih debu bisa bikin gemuk?
Tanda-tanda orang mau bunuh diri. [+Tips mencegahnya]
Lebih bersahabat. Inilah fakta mengapa anjing bisa begitu jinak terhadap manusia

tien212700Avatar border
tien212700 memberi reputasi
1
2K
16
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan