alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000006070827/kata-kata-bikin-cewek-klepek-klepek
wedew ada2 aja :dKata-kata bikin cewek klepek-klepek !!
Boleh juga dicoba kata-katanya emoticon-Big Grin
izin CTRL+D gan emoticon-Big Grin

ada yang ane suka tuh kata2nya...hihih
kata katanya bener2 mantap ganKata-kata bikin cewek klepek-klepek !!
keren gan, ntar ane coba sms ke cwe2 kata2nya, hhaa emoticon-Ngakak emoticon-Malu (S)
seseorang akan merasa kehilangan jika seseorang tersebut mencintai sesuatu lebih dari ia mencintai dirinya sendiri. . emoticon-I Love Kaskus\t \tKata-kata bikin cewek klepek-klepek !!
thnk's cuy . . .Kata-kata bikin cewek klepek-klepek !!
nice share gan emoticon-Blue Guy Cendol (L)Kata-kata bikin cewek klepek-klepek !!
dicobain klepek2 nih gan?
boleh dicoba nih gan
wah coba gua nemuin kata2 ini pas gua baru diputusin kemarin emoticon-HammerKata-kata bikin cewek klepek-klepek !!
Quote:Original Posted By ghezwayz
kurang greget gan kata"nya


buat ane lumayan ko emoticon-Big Grin
Tapi gak ngaruh tuh kalo jurus2 ntu dipraktekin sama si kaktusimut, pulisi pamong praja nya kaskus yg maho!
Wekekek...!emoticon-Najis (S):mahos
Ijin bookmark gan... kata2 nya keren...
emoticon-Malu (S)emoticon-Malu (S)
nice share nya gan ....
Beuh mantep nih kata" gombalannya!emoticon-thumbsup
aul1a:"hihihi.. keren bray emoticon-thumbsup

tapi gua lebih suka yg pake english gan.. more charismatic :d"

tinggal di translate aja di mbah google gan..

ane orang indonesia harus pake bahasa indonesia

emoticon-I Love Indonesia emoticon-I Love Indonesia emoticon-I Love IndonesiaKata-kata bikin cewek klepek-klepek !!
ane mau nambahin gan
- mengenalnya adalah suatu keindahan
- bercanda dengannya adalah keceriaan
- bicara dengannya adalah semangat hidupku
- tanpa sms & tlpnnya adalah kehampaanku
- bertemu dengannya adalah keinginan
- bernyanyi bersamanya adalah angan2
- hidup bersamanya adalah harapan dan impian

Andai semua itu terwujud maka tuhan telah memberikan anugerah terindah dalam hidupku.
tapi ga mungkin lama kusimpan perasaan seperti ini.
walau cuma sebentar mengenalnya ku ingin mengungkapkannya.
tapi saat ingin menyatakannya semua sudah terlambat.
" aku sadar " dia telah mempunyai mimpi dalam hidupnya.
dan aku akan selalu berdoa semoga mimpi2 itu selalu menjadi indah.
agar ku selalu melihat senuyum dan tertawa lepasnya walau cuma dalam ingatan dan bayangan

kalu bs taruh page one gan
Ini TS nya kuliah jurusan pergombalan ya kayanya.. wkwkwk emoticon-Big Grin
wah hebat, kl pk jam ini malah tambah kelepek2 gan! hehe


jam guess asli full chrono ! cuma 1:


cek lapak ogut dijamin..
http://www.kaskus.co.id/showthread
.php?p=400066182#post400066182

emoticon-KissKata-kata bikin cewek klepek-klepek !!