alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000006070827/kata-kata-bikin-cewek-klepek-klepek
Quote:Original Posted By hir.
emoticon-Big Grin ijin simpan beberapa kata y gan emoticon-Malu


silahkan gan emoticon-Malu

Quote:Original Posted By bosnewkId
untk inspirasi musisi, sepertinya lebih cocok emoticon-Ngakak


yaa mungkin itu juga bisa emoticon-Hammer2

Quote:Original Posted By 353535
TS kreatif.. Izin ambil yoo..emoticon-Request


silahkan gan emoticon-Malu

Quote:Original Posted By PutriSelly
nice gan emoticon-SmilieKata-kata bikin cewek klepek-klepek !!


maksih gan emoticon-Big Grin
gombal abis gan emoticon-Big Grin
ntar ane ucapin kata tu k cew ane gan..... emoticon-thumbsup
tp masalahny ane masih jomblo tp ndk ap gan ntar ane sampai kan ke emak ane gan... emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
jadi pingin gua gaplok deh kalo cowo gua yg ngomong emoticon-Embarrassment
emoticon-I Love KaskusKata-kata bikin cewek klepek-klepek !!
romantis tapi terlalu gombal sih gan emoticon-Ngakak (S)
asooy gan emoticon-2 Jempol emoticon-Kiss
wah...ane malah emoticon-Ngakak baca gnian gan..
soalnya ane gk suka lebaay2.. langsung 2 d point aja gan.. klo cinta yah bilang cinta.. klo sayang yah bilang sayang.. klo benci yah bilang aja benci.. emoticon-Hammer (S)
romantis apa gombal nih.. ijin copas gan emoticon-Big Grin
dibilang gombal nanti gan.. emoticon-Hammer
Quote:Original Posted By viichacha79
jadi pingin gua gaplok deh kalo cowo gua yg ngomong emoticon-Embarrassment


kenapa di gaplok sist ? emoticon-Bingung

Quote:Original Posted By mad.mad
romantis apa gombal nih.. ijin copas gan emoticon-Big Grin


terserah pendapat agan,, mau bilang gombal atau romantis

Quote:Original Posted By Sintz7
wah...ane malah emoticon-Ngakak baca gnian gan..
soalnya ane gk suka lebaay2.. langsung 2 d point aja gan.. klo cinta yah bilang cinta.. klo sayang yah bilang sayang.. klo benci yah bilang aja benci.. emoticon-Hammer (S)


yaa dengan ucapin kata-kata romantis bukan berarti lebay gan.. tapi membuat hati orang yang denger itu jadi senang...

dan otomatis pasti dia tau kalau kita sayang dan cinta sama dia
seseorang akan merasa kehilangan jika seseorang tersebut mencintai sesuatu lebih dari ia mencintai dirinya sendiri. . emoticon-I Love Kaskus
dah ngga ampuh tuh emoticon-siul:Kata-kata bikin cewek klepek-klepek !!
izin kopas buat status gan
ntar ane di kir gombal lagi gan...tapi ijin ctrl + D dlu deh ya gan..
Kata-kata bikin cewek klepek-klepek !!
dah ngga ampuh tuh emoticon-siul:Kata-kata bikin cewek klepek-klepek !!
Quote:Original Posted By Pelawi.Gangsta


utang ku = utang mu juga yah gan?
emoticon-Ngakak



uangmu-uangku,uangku bukan uangmuKata-kata bikin cewek klepek-klepek !!
Wah ane praktekin ke cewe ane dulu emoticon-Big Grin emoticon-Ngacir2\t \tKata-kata bikin cewek klepek-klepek !!
nice share gan emoticon-thumbsup

Quote:Original Posted By viichacha79
jadi pingin gua gaplok deh kalo cowo gua yg ngomong emoticon-Embarrassment


... yg boneng sist emoticon-EEK!:

Thumbs up 

nice share gan... jadi lebih PD kalo ane mw PDKT gan... maklum, ane Jombloers emoticon-Hammer2