alexa-tracking

Kata-kata bikin cewek klepek-klepek !!

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000006070827/kata-kata-bikin-cewek-klepek-klepek
Quote:


silahkan gan emoticon-Malu

Quote:


yaa mungkin itu juga bisa emoticon-Hammer2

Quote:


silahkan gan emoticon-Malu

Quote:


maksih gan emoticon-Big Grin
gombal abis gan emoticon-Big Grin
ntar ane ucapin kata tu k cew ane gan..... emoticon-thumbsup
tp masalahny ane masih jomblo tp ndk ap gan ntar ane sampai kan ke emak ane gan... emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
jadi pingin gua gaplok deh kalo cowo gua yg ngomong emoticon-Embarrassment
emoticon-I Love Kaskus
Kata-kata bikin cewek klepek-klepek !!
romantis tapi terlalu gombal sih gan emoticon-Ngakak (S)
asooy gan emoticon-2 Jempol emoticon-Kiss
wah...ane malah emoticon-Ngakak baca gnian gan..
soalnya ane gk suka lebaay2.. langsung 2 d point aja gan.. klo cinta yah bilang cinta.. klo sayang yah bilang sayang.. klo benci yah bilang aja benci.. emoticon-Hammer (S)
romantis apa gombal nih.. ijin copas gan emoticon-Big Grin
dibilang gombal nanti gan.. emoticon-Hammer
Quote:


kenapa di gaplok sist ? emoticon-Bingung

Quote:


terserah pendapat agan,, mau bilang gombal atau romantis

Quote:


yaa dengan ucapin kata-kata romantis bukan berarti lebay gan.. tapi membuat hati orang yang denger itu jadi senang...

dan otomatis pasti dia tau kalau kita sayang dan cinta sama dia
seseorang akan merasa kehilangan jika seseorang tersebut mencintai sesuatu lebih dari ia mencintai dirinya sendiri. . emoticon-I Love Kaskus
dah ngga ampuh tuh emoticon-siul:
Kata-kata bikin cewek klepek-klepek !!
izin kopas buat status gan
ntar ane di kir gombal lagi gan...tapi ijin ctrl + D dlu deh ya gan..
Kata-kata bikin cewek klepek-klepek !!
dah ngga ampuh tuh emoticon-siul:
Kata-kata bikin cewek klepek-klepek !!
Quote:



uangmu-uangku,uangku bukan uangmu
Kata-kata bikin cewek klepek-klepek !!
Wah ane praktekin ke cewe ane dulu emoticon-Big Grin emoticon-Ngacir2\t \t
Kata-kata bikin cewek klepek-klepek !!
nice share gan emoticon-thumbsup

Quote:


... yg boneng sist emoticon-EEK!:

Thumbs up 

nice share gan... jadi lebih PD kalo ane mw PDKT gan... maklum, ane Jombloers emoticon-Hammer2