alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000006070827/kata-kata-bikin-cewek-klepek-klepek
sedikit tambahan..............
jangan tertarik kepada seseorang karena parasnya, sebab keelokan paras dapat menyesatkan. Jangan pula tertarik kepada kekayaannya, karena kekayaan dapat musnah. Tertariklah kepada seseorang yang dapat membuatmu tersenyum, karena hanya senyum yang dapat membuat hari-hari yang gelap menjadi cerah. Semoga kamu menemukan orang seperti itu.
boleh lah gan kata katanya emoticon-Angkat Beer
berlebih ah gan emoticon-Najisemoticon-Najisemoticon-Najis
bener bgt itu cara buat ngerayu cewek
wow gombal abis gan emoticon-Ngakak (S)
najong agan, gombal haha
emoticon-NajisKata-kata bikin cewek klepek-klepek !!
"yang indah hanya sementara"
mantap gan yang ini
boleh gan emoticon-Big Grin

Kata-kata bikin cewek klepek-klepek !!
kau bidadari dihatiku.... wkwkwkwkwwkwkkwkkk garila!!! emoticon-Najis
veri nais Info gan.. Thanks.. emoticon-thumbsup

Smile 
hmmmm

kata2 yang bagus buat merayu cewe ganemoticon-2 Jempol
pasti klepek2 dah tuh ceweemoticon-Kiss
suit suit....romanris
Quote:Original Posted By liiia
berlebih ah gan emoticon-Najisemoticon-Najisemoticon-Najis


kenapa gan ? gak suka di gombalin ya ? hmm.. tergantung dari tipikal cewe nya sih.. ada yang suka di rayu dan ada yang enggak..

tapi kebnyakan tuh cewe paling suka dirayu.. kalo enggak.. berarti itu cewe munafik.. atau ada kelainan..

emoticon-Ngakak
gombal banget ya gan emoticon-Ngakak
wew.. keren!! emoticon-shakehand
ane mau tulis ahh... emoticon-Stick Out Tongue
gombal banged yah tuh emoticon-Embarrassmentemoticon-Embarrassment
ane bookmark
nie gan gpp yemoticon-MaluKata-kata bikin cewek klepek-klepek !!
jady teringat kekasih ane bro emoticon-Mewek
Quote:Original Posted By RobertTrujillo
ane bookmark
nie gan gpp yemoticon-MaluKata-kata bikin cewek klepek-klepek !!


silahkan gan..
emoticon-Malu

Quote:Original Posted By yoanyoga
jady teringat kekasih ane bro emoticon-Mewek


balikan aja lagi gan
emoticon-Kiss
i miss you...
g2 kalixemoticon-I Love Kaskus