alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000006070827/kata-kata-bikin-cewek-klepek-klepek
seeeppp..tar ane smsin ke cew ane ahh..
emoticon-Big Grin
nih gan tambahan dari ane..emoticon-Malu
"cinta..?? Apa sih cinta itu..?? Sesuatu yang mungkin tak bisa kau lihat, tapi bisa kamu rasakan saat dia datang dalam hatimu, sesuatu yang dapat mengubah hidupmu, suatu keyakinan yang memberimu spirit baru."
cukup sekian dan terimakasih.. emoticon-Big Grin
emoticon-Angkat Beer emoticon-Angkat Beer
mantau dulu gan
skalian ngpost subuh2 bgini
btw ane juga masih jomblo
yaa buat info dah kalo nanti ane ud punyaemoticon-I Love Kaskusemoticon-I Love Kaskus
wah keren2 gan kata2 nya emoticon-Embarrassment

nice share emoticon-Big Grin
boleh juga nih ane copas gan..
dicobaaa aaaaah emoticon-Big Grin
Nice inpoh gann..

emoticon-I Love Kaskus emoticon-I Love Indonesia

for fidya... :)

ahhhh...
purnama saja sudah kau buat iri dengan kecantikanmu
tak mampu lagi lidah ini membuat lagu terbaik buatmu
biar ribuan pujangga lain dengan ribuan kata nan syahdu
maaf, bukan berarti aku tak berdaya dengan semua itu

adakah kata yang tepat untuk mu?
untuk menggambarkan kecantikanmu itu?

seakan lidah ini kaku berkelu
because I love you emoticon-Smilie


nyumbang puisi aja yahh gan emoticon-Big Grin
maaf kalo jelek... emoticon-Malu
Hari Ini Cintamu, Besok Dunia...
("Today Your Love, Tomorrow The World")

Spoiler for TODAY YOUR LOVE, TOMORROW THE WORLD BY JOHN FRUSCIANTE COVERING RAMONES:


p.s. tapi kalo ane boleh kasi wejangan..jangan terlalu dalem sama cinta gan...biar ngga terlalu dalem juga sakitnya disaat cinta ninggalin kita...

Ngakak 

kl itu mah buat yang pacaran, tp kl ada lama nikah ga usah pake rayuan gombal gan. Lagian juga sudah kadalursa emoticon-Ngakak
keren gan....

ijin copas ane gan...Kata-kata bikin cewek klepek-klepek !!
ah...engga ngaruh..

klo ad bunga mawar...emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)
wee, patut di coba nih gan emoticon-thumbsupKata-kata bikin cewek klepek-klepek !!
wah patut dicoba ini gan... emoticon-thumbsup
Mantaps gan emoticon-2 Jempol
amazing
keren juga kata-katanya..

emoticon-Big Grin
gombal abis emoticon-Big Grin
boleh di coba ini gan emoticon-Malu