alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000006070827/kata-kata-bikin-cewek-klepek-klepek
ane save ah gan... emoticon-Big Grin kali ja nanti di perlukan emoticon-Toast
lbay gan ahh,,
masuk trit ini bukan klepek2 gan, jadi galau iye dah
ijinkan ane menyedotnya.../
nice gan
so sweet
emoticon-Ngakak
Wow....
Keren INFO na gan.....emoticon-2 Jempol
update lgi donk gan...emoticon-Malu
ganas gila itu kata
thanks gan.. for kata2'y..
Kata kata ente mantep bener gan emoticon-thumbsupKata-kata bikin cewek klepek-klepek !!
ini dr ane gan..

AKU MENCINTAIMU SEPERTI KATA YG TAK SEMPAT DIUCAPKAN
OLEH ARANG KEPADA SANG API YG TELAH MENJADIKANNYA ABU

klo berkenan taro depan gan...emoticon-Angkat Beer

btw itu ad dr potongan lirik lagu armada ya gan...emoticon-Hammer2
kata2nya bagus gan emoticon-2 Jempol
mangstabh daah, ijin sedot gaan Kata-kata bikin cewek klepek-klepek !!Kata-kata bikin cewek klepek-klepek !!
Ane lagi mumet gan gara2 cinta, ane lagi pisah rumah sama istri, gak mempan baca tritnya.. tambah puyeng bacanya...

singkat kata dan jelas >>>> gue dah cape sama lu! gue bisa ngertiin lu tapi lu kenapa gak bisa ngertiin gue.. emoticon-Cape deeehh
kelihatan tukang gombal tu.... Kata-kata bikin cewek klepek-klepek !!
Quote:Original Posted By anzul
nice share gan....
ane jadi teringat sama mantan ane..ane nyesel banget dah ninggalin dia.padahal ane sayang & cinta banget sama dia.sekarang dia bahagia sama cowo yang dia pilih....
semoga dia bisa hidup bahagia bersama lelaki itu,semoga lelaki itu bisa melindungi dia,semoga mereka bisa berlanjut sampai jenjang yang berikutnya...........

ane jadi emoticon-Mewekemoticon-Mewekemoticon-Mewekemoticon-Mewekemoticon-Mewekemoticon-Mewek

selamat tinggal zulfa amalia anugrah.semoga kau selalu dalam lindungan-NYA amien..........


ane turut bersedih hati gan... emoticon-Turut Berduka

Quote:Original Posted By 10.desember
masuk trit ini bukan klepek2 gan, jadi galau iye dah


kenapa emang gan ? emoticon-Bingung

Quote:Original Posted By botem.jr
termasuk gombal apa romantis nih gan?
tar ane dikira gombal terus lg pas lg pdkt.. emoticon-Hammer


walu nanti dibilang gombal. pasti dalam hati dia seneng gan..

Quote:Original Posted By .arevhan.
wow keren emoticon-Mewek

ane ijin bukmart ya gan emoticon-Embarrassment


silahkan gan emoticon-Malu
ijin ane copy yaa gan buat status fb emoticon-Smilie
hehe nice share gan bagus semua kata2 mutiaranya emoticon-Embarrassment
Jika harus memilih antara kamu atau masa depanku aku akan tetap memilih kamu, karna kamu masa depanku...

Kata-kata bikin cewek klepek-klepek !!
ah...gak ngaruh..

kalau ada bunga mawar...emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By matamulus
Uang ku = Uang mu Juga....

paling manteb nih emoticon-NgakakKata-kata bikin cewek klepek-klepek !!