alexa-tracking

Kata-kata bikin cewek klepek-klepek !!

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000006070827/kata-kata-bikin-cewek-klepek-klepek
ane save ah gan... emoticon-Big Grin kali ja nanti di perlukan emoticon-Toast
lbay gan ahh,,
masuk trit ini bukan klepek2 gan, jadi galau iye dah
ijinkan ane menyedotnya.../
nice gan
so sweet
emoticon-Ngakak
Wow....
Keren INFO na gan.....emoticon-2 Jempol
update lgi donk gan...emoticon-Malu
ganas gila itu kata
thanks gan.. for kata2'y..
Kata kata ente mantep bener gan emoticon-thumbsup
Kata-kata bikin cewek klepek-klepek !!
ini dr ane gan..

AKU MENCINTAIMU SEPERTI KATA YG TAK SEMPAT DIUCAPKAN
OLEH ARANG KEPADA SANG API YG TELAH MENJADIKANNYA ABU

klo berkenan taro depan gan...emoticon-Angkat Beer

btw itu ad dr potongan lirik lagu armada ya gan...emoticon-Hammer2
kata2nya bagus gan emoticon-2 Jempol
mangstabh daah, ijin sedot gaan Kata-kata bikin cewek klepek-klepek !!Kata-kata bikin cewek klepek-klepek !!
Ane lagi mumet gan gara2 cinta, ane lagi pisah rumah sama istri, gak mempan baca tritnya.. tambah puyeng bacanya...

singkat kata dan jelas >>>> gue dah cape sama lu! gue bisa ngertiin lu tapi lu kenapa gak bisa ngertiin gue.. emoticon-Cape deeehh
kelihatan tukang gombal tu....
Kata-kata bikin cewek klepek-klepek !!
Quote:


ane turut bersedih hati gan... emoticon-Turut Berduka

Quote:


kenapa emang gan ? emoticon-Bingung

Quote:


walu nanti dibilang gombal. pasti dalam hati dia seneng gan..

Quote:


silahkan gan emoticon-Malu
ijin ane copy yaa gan buat status fb emoticon-Smilie
hehe nice share gan bagus semua kata2 mutiaranya emoticon-Embarrassment
Jika harus memilih antara kamu atau masa depanku aku akan tetap memilih kamu, karna kamu masa depanku...

Kata-kata bikin cewek klepek-klepek !!
ah...gak ngaruh..

kalau ada bunga mawar...emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Quote:

paling manteb nih emoticon-Ngakak
Kata-kata bikin cewek klepek-klepek !!
×