alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Rajin Hingga Gaib, 5 Tipe Mahasiswa Pada Saat UAS
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5c47e328d89b0924148b4568/rajin-hingga-gaib-5-tipe-mahasiswa-pada-saat-uas

Rajin Hingga Gaib, 5 Tipe Mahasiswa Pada Saat UAS

Rajin Hingga Gaib, 5 Tipe Mahasiswa Pada Saat UAS

UAS atau Ujian Akhir Semester merupakan momok tersendiri bukan hanya bagi pelajar tetapi juga bagi para mahasiswa. Bagi para mahasiswa UAS merupakan penentuan apakah mereka harus mengulang mata kuliah tersebut atau dapat maju ke jenjang berikutnya dengan tenang karena lulus. Hal ini mengakibatkan banyak sekali mahasiswa yang tiba-tiba rajin karena mendekati UAS.

Selain itu juga menurut pengamatan ane ada beberapa tipe mahasiswa saat berlangsungnya UAS di kampus dan berikut ane jabarkan beberapa tipe-tipe mahasiswa tersebut.

1. Si Rajin
Rajin Hingga Gaib, 5 Tipe Mahasiswa Pada Saat UAS

Si rajin biasanya memang orang yang rajin baik itu UAS maupun bukan UAS. Si rajin ini biasanya datang 15 menit sebelum kelas masuk dan duduk dibagian depan kelas karena dia percaya diri dalam mengerjakan UAS karena ia sudah memiliki persiapan yang matang alias sudah belajar sebelumnya sehingga ia bisa tenang.

2. Si Tiba-Tiba Rajin
Rajin Hingga Gaib, 5 Tipe Mahasiswa Pada Saat UAS

Berbeda dengan si rajin yang memang pada dasarnya sudah rajin, si tiba-tiba rajin ini baru tiba-tiba rajin saat datangnya UAS. Jika biasanya tipe ini datang selalu terlambat 30 menit maka sekarang ia akan datang 30 menit lebih awal dari jadwal seharusnya agar ia bisa duduk di tempat yang strategis pada saat di kelas.

3. Si Bodo Amat
Rajin Hingga Gaib, 5 Tipe Mahasiswa Pada Saat UAS

Si bodo amat ini biasanya orang yang emang ga peduli kuliah, dia masuk kelas dan ikut UAS tapi ga peduli akan hasil UASnya. Dapet nilai bagus ya syukur dan kalau dapet nilai jelek juga bodo amat, prinsip orang-orang seperti ini adalah santai aja karena masih ada semester depan. Biasanya orang-orang kaya gini merupakan bagian dari mahasiswa abadi alias mahasiswa yang ga lulus-lulus.

4. Si Pasrah
Rajin Hingga Gaib, 5 Tipe Mahasiswa Pada Saat UAS

Tipe yang satu ini merupakan tipe yang pasrah setiap mengerjakan soal UAS. Dia bakalan ngerjain yang dia bisa dan sisanya hanya pasrah sambil nunggu operan dari temen. Kalaupun temennya ga ngasi jawaban soal yang dia tidak bisa akhirnya dia bakalan nulis soalnya lagi biar keliatan ngerjain aja.

5. Si Gaib
Rajin Hingga Gaib, 5 Tipe Mahasiswa Pada Saat UAS

Tipe terakhir ini merupakan tipe yang paling extreme karena biasanya tipe yang satu ini gabakal muncul di kelas kalau bukan UTS dan UAS. Tipe-tipe mahasiswa seperti ini biasanya ga punya temen karena ga pernah masuk kelas dan dosen juga ga bakalan tau dia siapa. Biasanya kalau mahasiswa kaya gini ketemu dosen killer dia bakalan di usir dari ruang ujian karena ga pernah hadir sebelumnya.

Itulah beberapa tipe mahasiswa yang ada selama UAS berlangsung. Hal ini merupakan pengamatan ane sendiri karena sekarang ane juga lagi UAS emoticon-Embarrassment. Sekian artikel dari ane kalau kalian suka bisa kasi ane cendol emoticon-Toast dan rate 5emoticon-Rate 5 Star.

Quote:

Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 3
ujian ga ujian ttp ngopi di dpr

di bawah phon rindang emoticon-coffeeemoticon-linux2
muncul pas ujian aja
good luck uasnya ya gan emoticon-Jempol
ane tipe tiba2 rajin dan kesononya tipe pasrah emoticon-Big Grin
Rajin Hingga Gaib, 5 Tipe Mahasiswa Pada Saat UAS
Spell the caller mantra

waktu gue dulu kuliah, pernah sorenya UAS, paginya baru belajar emoticon-Big Grin
ambillah jurusan kuliah yg sesuai minat ente emoticon-Smilie
Lihat 1 balasan
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 03
sekolah tutup gan emoticon-Ngakak
ane pernah jadi tipe gaib utk matkul pengantar linguistik umum gara2 bete banget sama cara ngajarnya. tapi ane slalu tau perkembangannya karna ane juga punya temen2 yg ngasih tau.

udah ghaib, gak punya temen minimal yg sekelas, itu sih parah. kagak usah kuliah aja kayak gitu mah
kalo menurut ane sebagai pelajar kita cuma punya 2 pilihan.

kalo ga mau belajar ya resiko nya nilai jelek, kecuali kalo mau nyontek.

Kalo ga mau nyontek, ya belajar supaya nilai bagus.

Kalo ga mau belajar, ga mau nyontek, tapi mau nilai bagus??
Mimpi siang bolong
Balasan post adrifebri
wah , berarti kalah greget sama ane dong gan ,

hahaha
Ane yang rajin aja. Rajin Hingga Gaib, 5 Tipe Mahasiswa Pada Saat UAS
gw tipe tiba-tiba rajin. saking rajinnya ampe kursi ane atur posisinya. emoticon-Matabelo
Tipe rajin karir jadi pegawai kantoran mentok manager.

Tipe gaib karir jadi ceo bisa copot-pasang manager suka hati

emoticon-Shakehand2
Diubah oleh Sikosikibalaki
Kalau ana haram hukumnya nyontek tapi kalau dokasih teman ana terima
ane tambahin "SI BANDAR"
tugasnya nyebarin amunisi ketika mau masuk ujian, nyebarin fotocopyan perkecil, ngasih ke mereka yg santai pas ujian, biasanya SI BANDAR bakal brifing dulu di rumah/kos temen yg pinter
ane tipe ini soalnya emoticon-Ngakak
Ane tipe bodo' amat...

emoticon-Goyang emoticon-Goyang emoticon-Goyang
Rajin Hingga Gaib, 5 Tipe Mahasiswa Pada Saat UAS Rajin Hingga Gaib, 5 Tipe Mahasiswa Pada Saat UAS Rajin Hingga Gaib, 5 Tipe Mahasiswa Pada Saat UAS Rajin Hingga Gaib, 5 Tipe Mahasiswa Pada Saat UAS
Rajin Hingga Gaib, 5 Tipe Mahasiswa Pada Saat UAS Rajin Hingga Gaib, 5 Tipe Mahasiswa Pada Saat UAS
Rajin Hingga Gaib, 5 Tipe Mahasiswa Pada Saat UAS
emoticon-Goyang emoticon-Goyang emoticon-Goyang
Lho bukannya tempat duduknya sesuai NIM ya? Kalau ane sih dulu gitu emoticon-Big Grin
serombel ane tipe nyontek gan. wong yg ngawas juga mahasiswa senior kok. dosennya gak hadir emoticon-Malu
Yey ngegembockemoticon-Big Grin
Diubah oleh arai01
Yah telat diambil orang emoticon-Frown

Jadi kangen masa kuliah emoticon-Frown
Diubah oleh aditjunior10
Halaman 1 dari 3


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di