CARI
KATEGORI
KATEGORI
Informasi! Baca info terupdate seputar virus corona di sini
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
5 Ilmuan Biologi Paling Terkenal
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5aca09afa09a3968578b4567/5-ilmuan-biologi-paling-terkenal

5 Ilmuan Biologi Paling Terkenal

Tampilkan isi Thread
Halaman 2 dari 5
Quote:


ouhh iya gan
Post ini telah dihapus oleh kaskus.support17
nis inpo gan
waahh agamanya Kristen semua ya
tsnya kyk bocah, ngapain jg kolom agama bold wkwkwk
Doktor boyke mana njeerr
Mudah2an semakin maju dah penemuan2 dibidang kedokteran
wkwkwkwk ampe sekarang masih terngiang ngiang namanya wkwkwk terakhir belajar biologi sma wkwk
gw kirain jalan pasteur itu dari bahasa sunda...emoticon-Traveller
kok harus ada kolom agamanya?

kaya ktp indon aja gan ada kolom agamanya?
Aneh. Justru Charles Darwin yang kontribusinya untuk biologi besar banget malah gak disebut
Hati-hati kawan jaga iman kalian
parlente yak rambutnyaaaa
Quote:


emoticon-Cendol Gan
kenapa agamanya ditebalkanemoticon-Hansipemoticon-Hansipemoticon-Hansipemoticon-Hansipemoticon-Hansip
Ane taunya flemming sama pasteur gan emoticon-Big Grin terusbyg menemukan kromosom sama vaksin itu siapa gan namanya emoticon-Bingung mereka jga berkontribusi besar tuh emoticon-Big Grin
Biologist zaman sekarang juga dong, abad 21 emoticon-Request
kafir semua
Nyimak emoticon-Cool
Mungkin bener adanya gan, si TS hanyalah seorang bocah SD. Wkwkwk
Halaman 2 dari 5


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di