alexa-tracking

Menabrak Pemotor Yang Melawan Arus, Mobil Dirusak Warga

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5372bf626c07e717568b462f/menabrak-pemotor-yang-melawan-arus-mobil-dirusak-warga
image-url-apps
Tau lah, negara ini udah ga Bener, mau protes apa juga klo udah berurusan sama duit paling cuma di diemin
image-url-apps
INDONESIA banget..
image-url-apps
inilah takdir jita d lahirkan d indonesia kawan.. mau tak mau hrs d jalani berdampingan dgn org" yg tak berOTAK, tp aneh nya bisa nyari duid buat bli kendaraan. Aneh tp NYATA.
Urusan dgn Polisi??? ckckckck ud keabisan kata" deh gan sangkin trlalu sulit d ungkapkan.
Ane stuju dgn smua coment yg d page 1.
Kalo saran ane yah gan, dgn kondisi kita begini, sebaiknya kita yg ningkatin skill kita brmotor ato bermobil. Mksdnya, kita tau bener" bates akan nyenggol ato ngga, kaya Ken Block gan. ini mnurut ane pribadi loh. krn ga ad cara lgi gan kayanya.

KASKUS Ads
Nah ini nih gan, thread begini yang bermutu.

Share aja yah gan, secara ane pengendara motor sekaligus mobil. Ada 2 kejadian nih gan yang patut di share.

1) Waktu itu ane lagi di lampu merah gan, naik mobil nih. Pan nungguin lampu jadi ijo, lah menjelang lampu kurang 10 detik(ada detikan di bangjo nya) tiba2 motor Vixion sebelah ane ngibrit ke jalur lain gan. Lawan arus gitu, kayanya gara2 kurang 10 detik langsung nekat doi. Nah di jalur yang masih lampu ijo, ada motor Ninja ngibrit gitu(kayanya ngejar lampu ijo yang masih 10 detik). Buset, langsung tubrukan, gara2 ngebut mungkin ya, sampe ada yang mental kira2 4-5 meter dari motor nya, serem bener gan!

2) INI NIH YANG ANE KESEL! Lah ane lagi2 sedang naik mobil gan, tiba2 ada bapak2 yang lawan arus. Lah ane nyangkut kan gabisa terus, secara udah mepet jalannya. Doi klakson2 pake motor, ya ane gak bisa apa2, orang belakang ane juga udah macet gitu. Eh begitu jalan agak lancar, si bapak yang ngelawan arus ini jejerin mobil ane, gebrak kap mobil ane terus diludahin. INI SIH ANE BENER-BENER KESEL GAN! emoticon-Najis Gak ngerti lagi, mulai dari situ respek ane ke pengendara motor makin sedikit dan malah hampir gak ada respek lagi sama yang ngelanggar gan.

Ini cuma sekedar share ane sebagai pengendara mobil aja gan. Moralnya ya paling kalo naik motor hati-hati dan tahu diri kali ya. Pengendara mobil juga manusia kok, gak akan cari ribut juga kalo gak dimulai sama orang lain emoticon-Big Grin

Pekiwan gan kalo berkenan emoticon-Smilie)
Nah ini nih gan, thread begini yang bermutu.

Share aja yah gan, secara ane pengendara motor sekaligus mobil. Ada 2 kejadian nih gan yang patut di share.

1) Waktu itu ane lagi di lampu merah gan, naik mobil nih. Pan nungguin lampu jadi ijo, lah menjelang lampu kurang 10 detik(ada detikan di bangjo nya) tiba2 motor Vixion sebelah ane ngibrit ke jalur lain gan. Lawan arus gitu, kayanya gara2 kurang 10 detik langsung nekat doi. Nah di jalur yang masih lampu ijo, ada motor Ninja ngibrit gitu(kayanya ngejar lampu ijo yang masih 10 detik). Buset, langsung tubrukan, gara2 ngebut mungkin ya, sampe ada yang mental kira2 4-5 meter dari motor nya, serem bener gan!

2) INI NIH YANG ANE KESEL! Lah ane lagi2 sedang naik mobil gan, tiba2 ada bapak2 yang lawan arus. Lah ane nyangkut kan gabisa terus, secara udah mepet jalannya. Doi klakson2 pake motor, ya ane gak bisa apa2, orang belakang ane juga udah macet gitu. Eh begitu jalan agak lancar, si bapak yang ngelawan arus ini jejerin mobil ane, gebrak kap mobil ane terus diludahin. INI SIH ANE BENER-BENER KESEL GAN! emoticon-Najis Gak ngerti lagi, mulai dari situ respek ane ke pengendara motor makin sedikit dan malah hampir gak ada respek lagi sama yang ngelanggar gan.

Ini cuma sekedar share ane sebagai pengendara mobil aja gan. Moralnya ya paling kalo naik motor hati-hati dan tahu diri kali ya. Pengendara mobil juga manusia kok, gak akan cari ribut juga kalo gak dimulai sama orang lain emoticon-Big Grin

Pekiwan gan kalo berkenan emoticon-Smilie)
malang amet mobilnya dihancurin warga
"Kami menyarankan agar jangan ada lagi. Keluarga pengendara mobil juga kami himbau berkomunikasi dengan keluarga korban untuk serta mensantuni karena pemotor ini meninggal dunia. Ini kan musibah, jadi tolong bantu meringankan keluarga korban,"

lalu siapa meringankan pengendara mobil? jelasnya mobil nya di hancurin gitu.. sudah gak bersalah, mobil hancur, diharus bantu keluarga pengendara motor.

saya bukan tidak memiliki hati nurani.. tapi bila seperti itu berarti hukum dan peraturan sudah tidak berlaku lagi donk.. jelas2 di larang lawan arus masih ngeyel lawan arus, giliran di langgar salahkan yang melanggar.

pertanyaan nya adalah "buat apa kita taat peraturan bila tetap disalahkan akibat tidak sengaja melanggar yang tidak taat peraturan"? emoticon-Bingung

intinya adalah yang tidak taat hukum di lindungi hukum, yang taat hukum tidak dilindungi hukum. emoticon-Takut

bagi yang merasa jangan marah emoticon-Matabelo
"ingat selalu taati peraturan jalan raya agar anda dan orang lain selamat, tapi apa bila anda tidak taati peraturan jalan raya jangan takut, soalnya di lindungi hukum" (^_^)V
Semua yang disalahin pasti yang bawa mobil....Orang indonesia kadang aneh
image-url-apps
Gan itu temen ane yang nabrak, ane langsung chat dia pas tau kalo dia tabrakan di detik com.. Dia bilang sih dia masih di kantor polisi nunggu pernyataan dari keluarga korban, temen ane udah minta maaf waktu di rumah sakit.. Jadi yang ditabrak itu kakek umur 74 tahun, pas di cek ga ada pendarahan di kepala, namun memang kakinya ada keretakan dan mungkin shock berat juga..temen ane bilang sih emang dia keadaan waktu itu lagi agak kenceng mobilnya, tp dia beneran ga tau ga ngeliatt kalo korban itu mengendarai melawan arus.. Dia juga bilang bukan mau lari, tp dia juga shock bisa nabrak orang lawan arus mobilnya juga ga bisa langsung berenti kan kenceng.. Tp temen ane tanggung jawab kok katanya..

Semoga jadi pembelajaran deh..
Tolong taro page one yah
seleksi alam,, udah kebanyakan orang kali,,

Komentar ane sih gan..
Kalo baca dari sumber berita yang ada trit, ane bisa simpulin emang si pengendara motor yg ngelawan arus itu yg salah. Cuman ya beginilah Indonesia gan. Orang salah malah banyak yg dibela. Mengingat ini kasus kan si yg melanggar udah tewas jadi yang nabrak itu yang disalahin.

Polisinya juga gimana gitu malah bilang ga bisa nyimpulin mana yang salah dan mana yg nggak emoticon-Nohope
begini gan,ane cb ambil benang merahnya disini..siapapun bagi yg melanggar perlantas,sudah jadi keharusan untuk ditegur. tp ingat,menegur dgn cara yang tidak merugikan diri sendiri dan atau orang lain. berikan kode yg mengisyaratkan ketegasan bahwa memang si pelanggar itu salah. tidak usah mengklakson panjang,cukup gunakan lampu sign/sein atau isyarat tangan.bila perlu berhenti tepat didepan si pelanggar dengan maksud menutup lajurnya. emoticon-I Love Indonesia

safety riding gan
ane sebenernya kalo jadi orang kaya.... pengen rasanya beli mobil yang gede dan kokoh. ntar kalo pas macet2 gitu, ada motor/mobil yang makan jalan ane, ane tabrak aja. Kelindes gakpapa... Luka atau mati, urusan belakangan, di indonesia masi bisa damai pake duit kokemoticon-Ngakak (S)
Ini juga biar orang2 tolol yang nglanggar aturan lalin bisa kapok.
image-url-apps
Ane kasian sama pengemudi mobil yarisnya gan, kira kira brapa duit tuh yg mesti dikeluarin buat "nebus" mobilnya dari kantor pulisi kalo di kandangin disono, biaya perbaikan krn dirusak warga kalo gak di asuransiin, buat korban yg meninggal turut berduka.
image-url-apps
Yang suka lawan arah ketika naik motor kemungkinan nyawanya ada 7

Yang kemarin langsung check out sekarang sedang lahir baru pindah ke negara tetangga

Sayangilah kendaraan anda karena susah payah mengumpulkan duit dr hasil keringat dan mencicilnya setiap bulan dan ingat nyawa anda HANYA SATU saja

SALAM HEBAT LUAR BIASA !!
ane pengendara motor..dan di jalan yg paling ane benci adalah pengendara motor....ngk tau aturan....primitif
ane malah sering nya ditabrak kendaraan (ontel, becak, motor, etc) yang melawan arus, pas ane mau nyebrang gitu gan emoticon-Sorry
soalnya jalan nya kan satu arah, jadi pas ane mau nyebrang cuma fokus sama 1 arah doank, eh tau tau nya dari arah berlawanan ada kendaraan lain emoticon-Takut
ketabrak dah ane... kalo gak gitu, malah ane yang dimarahin soalnya ane gak fokus dua arah emoticon-Mewek
image-url-apps
dimana2 emang mobil selalu salah emoticon-Cape deeehh ntah itu hukum dari mna emoticon-Hammer
emoticon-Cape d... (S) harusnya di cari dulu yg salah
image-url-apps
ane aja pernah ampir berantem gan
kalo ga di lerai warga udah abis tu orang

singkatnya ane lg naik motor. pelan lah. makanya ane ambil jalur kiri soalnya jalanan mayan padet
tau2 ada yg ambil jalur ane (nglawan arus)
ane klakson2in deh suruh minggir (ane males ngalah.. dia yg salah.. posisi lg rame jg. kalo ane ngalah langsung ambil jalur kanan resiko ada di ane)
eh dia nglakson2in jg
ane triakin deh
oey goblokk picek matamu su
dia kek ga trima
trus turun
ane turun jg
udah mau ane pukulin tuh
sayang di lerai warga
kalo ga abis tuh dia
×