alexa-tracking

Menabrak Pemotor Yang Melawan Arus, Mobil Dirusak Warga

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5372bf626c07e717568b462f/menabrak-pemotor-yang-melawan-arus-mobil-dirusak-warga
image-url-apps
Ya begitu lah gan hukum rimba di indonesia, yg lbh gede ya dianggep yg salah walaupun.udh jelas2 yg kecil yg salah. Ane jg sebel sm motor yg suka.lawan arus, udh lawan arus mukanya nyolot ugal2an pula ckck
memang gan ! ane jg sering emosi sama pengendara motor yg suka ambil jalan orang...
udah tau macet, mereka malah kayak gtu, ambil jalan org yg arah berlawanan, ya tambah macet lah yg ada.. makanya kalo ada yg kayak gitu, sengaja ane jalan ambil agak tengah, mepet2in tu motor2 biar pada minggir emoticon-Najis

baru aja kejadian, udah jelas2 macet, ni org malah maju trus ambil jalan ane dan brenti pas depan mobil ane (karena dia ga bsa balik masuk jalurnya) ya ga bisa majulah mobil ane, otomatis ane klakson, dan dengan pedenya dy blg "SABAR, SABAR ! "
WHAT THE FUCK ?! yg harusnya blg sabar itu gue nyet ! emoticon-Najisemoticon-Najis
mana pas dia maju, semua motor ikutan maju jg, gila apa?! sumpah pengen ane tabrak !!! otaknya pada dimana sih ya duhhh... emoticon-Mad (S)emoticon-Mad (S)

ane jg sering bawa motor, ga cuma mobil.. tapi ane ga pernah kayak gtu..ane selalu ikutin aturan, kalo macet2 ya macet aja, mw gimana dnk emoticon-Cape d... (S)
image-url-apps
kasihan pengendara mobilnya gan,, jadi kambing hitam emoticon-No Hope
KASKUS Ads
image-url-apps
di roxy kalo sore macetnya ampun-ampunan dah emoticon-Nohope

udah segala bikers goblog yang lawan arah, gerobak juga lawan arah emoticon-fuck

ditambah lagi kaki lima yg mangkal di atas trotoar emoticon-Busa

kalo gw jadi pejabat daerah, udah gw bakar-bakarin tuh lapak hape curian diatas trotoar emoticon-Mad (S)

image-url-apps
Ngga aneh sih pengendara jaman sekarang, baik motor atau mobil, dari etika dll,sim aja pada nembak, ketidakmampuan uang aja bisa nyicil murah,jadi dari latar belakang ga jelas pun serentak berkendara ke jalanan,ya akhirnya jalanan jadi apa agan yg sendiri menilai
gw sebagai pemotor juga kesel liat motor2 gk tertib gitu, lawan arus, puter balik seenaknya. kalo ditabrak biarin aja, orang uda melanggar peraturan konsekuensinya ya kecelakaan. malah harusnya tu orang yang melanggar dikenain denda dan biaya ganti rugi.
tegakkan hukum

keluarga almarhum pelanggar lalu-lintas harus bertanggung jawab atas rusaknya mobil korban amuk masa

karna segala hutang dan piutang diwariskan kepada keluarga yang masih hidup..

sekian

hidup penegakkan hukum!!

emoticon-Mad (S)
semuanya salah gan, pemotor, polisi dan pemobil jg walopun pemobil disini ane rasa memang ngga salah. tapi khusus pengendara apapun di indonesia dan terutama di kota besar harus lebih hati2 dan sopan santun berkendara di jalan....
ane pengendara motor kadang ane sebl ngeliat jalan2 yang macet ditambah motor yang ngambil jalan lawan malah tambah macet, kalo aja orang indo itu terbiasa tertib pasti kemacetan bisa berkurang jauh. seenggaknya padat aja lah jalan itu ngga sampe macet gila yg ber kilo2 meter.....
image-url-apps
Ane ga munafik gan .. Ane sering lawan arus
Kalo di tanya untuk apa ? Jelas menghindari macet yg semakin gila ( memang ane akuin itu salah )
Tp ane udh siap dengan resiko atas apa yg ane lakuain,contoh ane di maki maki ama pengendara lain sampe di tilang ( jujur loh )
Mungkin ane salah satu dari ribuan pengendara nakal .. Segitu ajalh gan emoticon-I Love Indonesia (S)
image-url-apps
Macam bgtu koq di bilang musibah... Hadeuhhh..
Musibah yang di cari-cari x yah gan..
yh gini lah, sebagian besar orang indo mungkin udah kecuci otak'a "klo kendaraan yg lebih besar yg salah"
entah dari mna pemikiran gini,,,,
ane sendiri pernah ngalamin yg hampir mirip sma si SUPIR nih.. emoticon-Bingung

turut berduka buat "korban"emoticon-Turut Berduka
ngabisin duit negara buat polisi tempe,pecat aja tuh,, ga berkualitas
image-url-apps
pengendara motor gila di indonesia mmg udah terlalu banyak gan, mulai dari tukang ngebut, tukang potong jalan, sampe yg ga mau ngalah sama orang nyebrang. yg lebih gila lagi, udah salah kalo ketabrak merasa benar dan ngamuk duluan (biar ga keliatan salahnya kali ya) emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin
image-url-apps
emang aneh jmn skrng. salah malah dibela. yg bener jd tersangka. pola pikir orng jmn skrng. emoticon-Cape d... (S) walaupun ngga semua lho emoticon-Cool

kn nyawa melayang gara2 cari jln pintas emoticon-Cape d... (S)



biasa itu manusia2 gak disiplin & merasa punya nyawa banyak jadi gak bakal mati. Dideket tempat kerja ane juga banyak tuh manset2 (manusia setan) yg ngelawan arus di abdullah syafe'i tebet. Gw malah berharap tuh manset2 yg ngelawan arus pada mampus dihajar mobil yg ngebut2
image-url-apps
Kalo disini yg gede itu yang salah emoticon-Big Grin
image-url-apps
Solusi simpel gue ya
1. Gak akan menyalahkan polisi.
2. Memulai dari diri sendiri untuk taat di jalanan.
3. Jika setiap orang taat sama aturan gak akan ada kejadian serupa
4. Kalo lain kali ada yg melawan arah. Usahakan keroyok rame-rame. Gak berani??ciut nyali??? Gak usah curhat segala. Gue gak demen banget sama pengendara motor melawan arah kalo terjadi sama gue...gue pukulin itu orang.....
lari tabrak alias abis nabrak langsung larii emoticon-Ngakak
lagi masalah mental gan, mental bangsa kita yang lemah emoticon-Hammer2
dan kebiasaan memandang sebelah mata emoticon-Cape d...
kalo agan tanya "adilkah?"
tanyalah pada rumput yang bergoyang emoticon-Ngakak
motor sekarang mentalnya airborne gan, kenceng banget kaya pesawat sampe terbang

mungkin pasukan yang naik motor masuknya ke Air Force ya gan emoticon-Ngakak

warga juga kurang ajar, harusnya yang bawa motor yang digebukin
mental indon emoticon-Ngakak
×