alexa-tracking

Menabrak Pemotor Yang Melawan Arus, Mobil Dirusak Warga

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5372bf626c07e717568b462f/menabrak-pemotor-yang-melawan-arus-mobil-dirusak-warga
image-url-apps
ane salah satu pengguna motor di daerah cikarang bekasi,, tiap hari ane pulang pergi ke tmpt krja lmyn jauh,, ,tp ane g sekalipun ngelawan arus,, ,takut,, ,
ngebahas soal td,, yg salah jelas pemotor yang salah, tp dia meninggal.ya udh jadikan sbg pelajaran buat pemotor laen aj, klo ngelawan arus akbtnya meninggal,,
image-url-apps
ckckck, kasihan juga yang punya mobil

kalau udah gini baru polisi bergerak.
padahal tu motor2 bego gak bakalan lawan arus kalau ditertibkan terus (sama seperti kasus motor masuk jalur busway)
polisinya aja enggak tegas, mulai dari bikin SIM yang asal bayar, gak perlu test.

lumayanlah mengurangi 1 pemotor bodoh di jalan, walaupun turut berduka untuk keluarga yang ditinggalkan. semoga keluarga&anak2nya; tidak meniru perilaku bodoh si korban.
yg salah harus pelawan arus dong
coba di ngga melawan arus, gabakalan terjadi kecelakaan
KASKUS Ads
warga yg tolol.. emoticon-Ngakak

dah tau lwn arah, msh dibelain. bego binti goblok.. emoticon-Ngakak
Ini imbasnya dapet SIM gampang. Si pengendara jadi ga tau atau ga mau tau peraturan lalu lintas dan bahayanya.
Walau ane jg dapet SIMnya nembak, tp ane selalu berusaha ikut aturan lalu lintas yang ada.
pasti pemotor nya warga situ tuh, biasanya kan yg suka lawan arus yg tinggal daerah situ, makanya itu mobil di rusak krn si pemotor warga mereka
image-url-apps
yg salah warga yg sok2an lah...ngapain ngerusak mobil orang...
image-url-apps
beginilah gan indonesia,YANG BANYAK SELALU MENANG WALAUPUN MEREKA SALAH
Yg NAbrak meringankan beban korban...
Trus Mobil yg dirusak tanggung jawab siapa?

Itu bukan musibah, tp bunuh diri karna kegoblokkan korban...
image-url-apps
Quote:

Kl matinya gak nyusahin org lain masih mending gan..... Ini udah salah, mati pun msh nyusahin org lain emoticon-Cape d...

ane bikers gan, tapi ga setolol bikers yang suka lawan arus. sekarang ditabrak, mati mau nyalahin yg nabrak? emoticon-Najis
mental bikers macam apaan tuh?
image-url-apps
polisinya jg dongo kalo bikin aturan..

nulisnya "disarankan agar tidak melawan arus" lah kalo disarankan boleh diikutin boleh engga dong sm tuh pengendara motor yg dongo2 juga..

harusnya itu "dilarang" trus kasih tindakan tegas buat yg ngelanggar.. dah tau pengendara motor kita dah ky kambing musti ada yg ngawasin br jalannya bener kalo ga ada yah ky kambing jg lari kemana2 ga keruan..
iini juga berlaku utk semua pemakai kendaraan khususnya mobil. jgn mentang2 kita dijalan yg bener trus seenaknya. ane prnh kok "diguguk2in" sm biker krn dia nyerobot lmpumerah hampir ketabrak mobil ane. n pas ane bw motor hmpir ketabrak sm pedagang di kota tua yg lawan arus.. yg salah lbh galak.

kalo ada yg bilang HUKUM, lihat noh skrg buktinya skrg disuruh damai n ga ada yg salah.. makan tuh hukum..
image-url-apps
Di mangga dua dpan wtc banyak angkot, motor, mobil pribadi dsb yg ngelawan arah gan. Ga kira" lagi. Jalan busway yang lawan arah yang dihajar.
Kalo ane sempet nanti ane fotoin

Taro pekiwan gan biar yg lawan arah di mangga dua baca and malu sendiri.
Kalo ane biasanya sih teriakin mereka tolol emoticon-Malu (S)
Beginilah mental para pengendara kita....emoticon-No Hope
image-url-apps
Simple sih
Berani bertindak berani tanggung jawab
Udah ketemu kan jawabannya
Ga usah di bawa ribet pake ilmu ini itu
Klo ujung nya dengan kematian ya mau gimana lagi salah siapa lawan arus, peratiran sudah jelas ada, melanggar resiko dia sudah tau, masih di lakuin ya sudah RIP yah semoga di alam sana ga melawan arus juga
image-url-apps
polishit emoticon-Cape deeehh

yg goblok biker malah disuruh santunin..

kasih aja 100rebu emoticon-shakehand

tp tuntut tuh warga yg ngeroyok emoticon-Big Grin
image-url-apps
info aja gan, di perempatan lampu merah gandaria setiap hari ada yg lawan arus. dan yg setiap hari begitu aja ga tindakan sama sekali dr polisi. justru ane sering lihat pemobil banyak yg mau korbanin mobil mereka dg lgsg menghadang pemotor2 itu. eh yg marah2 malah motor. aneh kan?

apa mereka ga belajar dr musibah org lain ya? masih jelas di ingatan kita tragedi ibu hamil yg meninggal karena dibonceng suaminya naik di JLNT. asli ane miris. ane sendiri jujur lebih milih berada di jalur yg memang hak kita. biar macet, yg penting safety nomor 1! paling sampe rumah cm beda 5-10 menit kok. dan keluarga lbh menginginkan kita sampai rumah dg selamat.

klo emg lagi buru2, mending minta bantuan patwal deh. emoticon-Ngakak
nah kan, begini nih klo mental bangsa kita kacau
ane sendiri sebagai pengguna kendaraan roda 2 tiap hari sering dibikin dongkol pengguna motor lainnya yg GAK TAU PERATURAN LALU LINTAS alias SEENAKNYA DIJALAN

ane ga pernah tuh lawan arus mau segimana macetnya di jalan, malah ane sering buka jalan sendiri klo posisi jalur kita yg agak kosong dimakan habis sama pengendara lawan arah, ane suka sengaja mepet2 ke tengah biar pada minggir
dalem hati ane "mau apa lu? ni jalan jalur ane !!! mau diadu ayoooo, sampe manapun ane tantang, mau motor kecil/gede GA TAKUT" lah ini jalur ane kok !!!

1 kejadian ane pernah nih, curhat dikit gpp yak emoticon-Big Grin
jalur macet krn kebanyakan motor di arah berlawanan ngambil jalur ane, ane liat dr jauh2 ada 1 motor di lawan arah mepet2 jalur ane, mungkin dia kira krn dia OKNUM LORENG IJO bakal pada takut semua, ANE GA TAKUT !!! orang ane bener kok !! ane pepet juga tuh agak ke tengah (masih batas jalur ane) pas dah deket eh dia teriak "GOBLOK" ya kontan ane teriakin lg "SIA NU GOBLOG, JALUR AING IEU KEHED" (LU YANG GOBLOK, INI JALUR ANE) mungkin dia nyadar klo dia salah, eh dia ngelewat aja dengan rasa malunya mungkin...padahal ane dah brenti tuh siap2 layanin mau sampe mana emoticon-Cool

jd intinya klo kita ga salah, jangan pernah takut gan emoticon-Cool

pejwan klo boleh emoticon-Malu (S)
image-url-apps
iya gan... menurut ane fenomena di Indonesia,
sopir kantor ane pernah jg kejadian, jd anter ane ke bandara pagi2 bgt
pulangnya dia nabrak orang yg udah ngelawan arus motong jalur cepet di jalan negara yg ga boleh U turn.
mobil memang jalan cepet sekitar 100an, kaget jg muncul motor dari arah yg ga seharusnya, jd udah ngerem abis n banting setir,
urusannya jadi panjang gan...
kejadiannya jadi mobil nyeruduk motor, mobilnya sampe mesin geser, kaca depan pecah, korban dirawat di RS, sukurnya sembuh dari cidera2nya...