alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5372bf626c07e717568b462f/menabrak-pemotor-yang-melawan-arus-mobil-dirusak-warga
makin banyak orang gobl*k disekeliling kita, udah rugi ngurus biaya tu orang yg mati eh mobil juga dirusak rugi bandar emoticon-Cape d... (S) emoticon-Cape d... emoticon-Cape d... emoticon-Cape d...
ini baru yang namanya kejiwaan kita mulai dipertanyakan..
kalo masih pake mindset yang gede yang salah, tetep aja tuh pemilik mobil bakalan salah walaupun secara fakta posisi dia tidak melawan arah.
dan nampaknya polisi g mau tegas dalam kasus ini, malah menganggap ini sebagai musibah dan meminta keluarga pemilik mobil untuk ikut menyantuni keluarga pemotor.
Ane 6bulan lewat jalur itu gan..tiap sore pulang kerja emang jalan itu macet parah...banyak yg ambil langkah lawan arus dan ane trus terang gak berani ikutan, soalnya emang sering bgt ane liat kecelakaan dsitu gan...dari yg cuman lecet2 ampe yg ude ditutupin koran, ( jgn sampe deh gan )
Disitu memang gak pernah ada polisi gan, diatas jm 5 sore.
Dan ane setuju bgt ame TS, klo kitalah pemotor yg harus lebih tau mana yg melanggar & mana yg dibolehkan.
Lawan arus memang lebih cepat, tapi dibelakang itu, kecelakaan mengintai!!
Ane biker.
kAlo gue yg punya mobil
ga terima mobil gue dirusak
gue tuntut semua yg rusakin mobil gue
jElas bukan mobil yg salah
awas itu pemotor ntar di neraka melawan arah lagi kebiasaan di duniaemoticon-Ngakak
Warganya yang goblok gan :beer
harusnya kaya diluar negeri....hukum di jalanan jelas...
siapa yang melanggar dia yang salah....
contoh:
- nabrak orang ketika orang itu nyebrang tidak di zebracross / tempat orang nyebrang.... yg nabrak tidak ada masalah... orang yg ketabrak yg akan kena sangsi karena nyebrang tidak pada tempatnya

kalo diindo.... siapa yg lebih besar dia yg salah...
- .udah jelas2 pemotor lawan arah... eh masih dibela...
- udah jelas2 motor ugal2an nyalib truck yg jalan pelan.... motor kepeleset, masuk truk.... truk-nya yg di salahin... lah si truck dari awal jalannya begitu
- motor langgar lampu merah.... ketabrak mobil... mobilnya yg di hajar masa,..

itulah hukum di indonesia....hukum-nya kalah sama HAM....pokoknya kalo ada yg mati.... dia yg benar...

mo rampok masuk rumah terus kita gebukin ampe mati... kita yg kena batunya... sedangkan kalo kita nggak bunuh tuh rampok ... mungkin kita yg dibunuh tuh rampok ....... kalo kg kita bunuh kita mati sama rampok... kalo kita bunuh tuh rampok... kita mati di penjara....itulah indonesia

page one kalo berkenan gan
Kejadian perusakan masal ini sering banget, coba, ada tindakan tidak dari aparat yang "KATANYA" mengayomi dan menjunjung tinggi hak masyarakat. Siapa pelaku perusakan, coba untuk ditelisik dan dimintai pertanggung jawaban.

Bisa saja si pembawa mobil dalam kasus ini Austin, membeli mobil itu dari hasil kerja keras dia, mobil impian dia, dan mobil keluarga kecil dia, kebayang deh kalau agan-agan di sini punya barang hasil jerihpayah dirusak sama orang.

Terlepas kasus tabrakan ini, kalau kata saya, TOLOL, memang TOLOL itu si pengemudi motor, egois dan cermin dari hampir kebanyakan masyarakat di sini. emoticon-No Sara Please
Emang susah gan dijakarta mah..
ane malah sering bgt mau berantem sama pemotor laen, karna ketika sudah merah mereka masih aja nerobos,

secara ane pemotor jg gan, tp ane berusaha klo merah ya berhenti di belakang garis putih..itu ane terapi tiap saat gan..

sama banyak pemotor yang naek trotoar gan, itu ane kesel bgt gan, sering ane teriakin orng yang begitu gan, seenaknya aja ngambil jalur pejalan kaki.

karna kalo menurut ane sih pelanggaran itu faktor "KEBIASAAN" sekali lo melanggar lo akan mencoba lagi dan lagi.

polisi juga menertibkannya kadang ada kadang ngak..
khususnya di jalur busway..

ane sempet mau buat kampanye "TEGUR & MALU"
dalam artian,
kita jangan takut TEGUR si pelanggar,
dan si pelanggar di harapkan MALU untuk di tegur dengan harapan tidak mengulangi pelanggar pelanggarn lagi..

saking kesel nya gak sama pelanggar" lalu lintas.
ya sebenernya ga ada hak buat ngerusak sich... warga-nya juga goblok sich... ngebelain orang salah...
yg jelas si pengendara motornya udah dpt hukumannya
pict mobil nya gak ada gan emoticon-Bingung (S) emoticon-Bingung (S)
warga ngamuk karna mungkin mobilnya mefet ke kanan padahal kirinya masih ruang kosong, kadang suka gitu juga di bbrp titik jalan yg pemotor memotong jalan karna macet yg parah
beginilah mental bangsa ini..bisa berkoar2 mnta ini itu tp giliran ditertibin dibilang melanggar HAM lah, demokrasi lah, klo cak lontong bilang MIKIIRR!!!! emoticon-Najis
makin bete aja ane ama negara ini
polisi jg malah nyuruh damai ketimbang proses hukum
mobil jln 60km/jam aja udah dibilang kenceng,,,itu mah sedeng blog,,,
abis ini malah makin banyak aja pemotor monyet yg ngelunjak
ya iyalah,,,,paling pikiran mereka " udah lah ugal2an aja,,,toh diganti rugi ini koq,,," emoticon-Najis (S)

bingung juga gan , sama pemikiran warna kita . dikit dikit kekerasan /main hakim sendiri
Pak polisi jadinya bikin standar ganda...tangannya mau bersih
Harusnya katakan salah kepda pengendara motor dan justru mencari cara supaya mobil yg dirusak diganti sama asuransi dari jasamarga.murni salah motor ko...
Kalo gitu caranya ngambil jalur jd dimaklumi dong,terus orang2 yg taat aturan harus gimana dong?taat aturan aja malah disuruh nyantunin...
Miris
agak susah sih memperkirakan siapa yg salah klo lawan arus begitu emoticon-Bingung
masyarakat kalau melihat mobil vs motor
dah pasti yg salah mobil
emoticon-Cape d...
p
adahal jelas yg salah motor karena melawan arus
emang resiko punya mobil di indonesia gitu gan, mau bener ato salah tetep aj klo sampai buat meninggal pasti pengemudinya bakalan di penjara