alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Menabrak Pemotor Yang Melawan Arus, Mobil Dirusak Warga
4.88 stars - based on 151 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5372bf626c07e717568b462f/menabrak-pemotor-yang-melawan-arus-mobil-dirusak-warga

Menabrak Pemotor Yang Melawan Arus, Mobil Dirusak Warga

Lihat Isi Thread
Halaman 40 dari 154
Yang gue bingung kenapa orang2 yg disitu malah nyalahin si penabrak? Apa mereka ga tau yg salah itu siapa? Mobil sampe diancurin gitu padahal yg salah mah yg lawan arus. Polisi juga mestinya bisa lebih bijak dalam melihat masalah, jangan karena yg nabrak naik mobil trus disalahkan. Polisi harus lebih tegas lagi menindak para pelanggar, baik mobil ataupun motor.
Gw juga pengendara motor dan mobil, dan sampai saat ini bisa dibilang gw ga pernah tuh melanggar seperti itu, ngeri gila tarohannya nyawa.
Bukan salah Si Mobil lah, wong si pemotor yang salah jalur emoticon-Cape d... (S)
misalnya nih...
ini misalnya aja ya gan, itu mobil berhasil menghindar dari si pemotor yg ngelawan arus, trus itu mobil ngalamin kecelakaan gara2 menghindari itu motor, nah itu si pengendara motor bakal dikeroyok warga gak yaa..?
trus apakah sang pengatur lalu lintas akan berkata "sebaiknya damai saja, kasih bantuan ke pengendara mobil utk berobat & benerin mobilnya"
dan adakah tindakan hukum utk si pemotor.???

mungkin kasat lantasnya udah kapalan di jalan dengan kata "damai".
wah jadi HT
jujur nih gan ane saksi mata
pas kjadian ane pas bgt depan mata liat kjadiannya
serem bgt motor mpe kebelah dan hancur berkeping2
trus pngemudi mobilnya dikejer ama org2 pngdara motor
krna mobilnya juga kabur n ga berhenti pas nabrak
klo mobil brhenti dan mau membantu mungkin reaksi org beda
mungkin dikira org2 ini tabrak lari, wlpun emang yg salah 100% pngendara motor

ane pas liat korban diem ja ga sadar dan ane tau pasti ga bakalan slmat dtabrak dgn kecepatan sgtuh
untung ibu2 yg dibonceng korban masih sadar dan langsung bangun
lah yg salah polkis g bisa atur lalin kok maen gebuk org, mental binatang ni
sebagian masyarakat indonesia gak makin maju malah makin primitif aja pola pikirnya, mungkin karena kebanyakan ngisep asap mengandung timbal di jalan makanya otaknya juga jadi bebal.
Diubah oleh codoth2000cc
Gw pengendara motor dan jujur aja terkadng gw lawan arus, tapi dgn catatan gw benar2 dipinggir dan gak ketengah2 lawan arus tsb..
Klo lampu merah gw selalu berhenti meskipun didepan gw sepi walau terkadang suka ngeselin krn ada yg ngelakson dari belakang..
Ane pengendara motor... tapi jujur ane udah muak banget sama pengendara motor di Jakarta yang makin banyak yang tolol emoticon-Marah emoticon-Blue Guy Bata (L)
Udah pengendara motornya pada bodoh... polisinya juga ikutan bodoh... warganya pun juga gak kalah bodohnya emoticon-Cape d...

Makin ancur aja lah kayaknya Indonesia, terutama Jakarta emoticon-No Hope
Diubah oleh Nikoinnova
negara ini harus segera berbenah......

Yang salah malah lebih AROGAN dan BRINGAS.

di INDO pokoknya siapa yg nabrak ya itu salah karena kenapa ? jawabannya nabrak!!..masa bodoh dengan keadaan siapa yg berada dijalur yg benar dan siapa yg berada dijalur yg salah

sungguh miris negara kita ini...
contoh:
Pejalan Kaki yg nyebrang Sembarangan padahal sering kali jembatan penyebrangan hanya berjarak 50meter dari tempat tuh orang nyebrang sembarangan...Tapi kalau udah nyebrang kadang tuh orang Blagunya minta ampun sok sorakin mobil yg lewat dengan kalimat hewan....
miris banget kan moral bangsa ini emoticon-Cape d...
serem juga gan
merubah lingkaran yang besar haruslah dimulai dari lingkaran yang lebih kecil,
merubah bangsa ini menjadi lebih baik haruslah dimulai dari sebuah lingkaran kecil,
lingkaran itu adalah diri kita sendiri,
tidak perlu lah sampai harus jadi Presiden,
cukup dengan tertib dijalan dalam berkendara,
sebuah lingkaran kecil menuju lingkaran yang lebih besar,.
males ane ke jakarta maklum ane orang Bandung...pusing liat orang-orang pake motor pada sok jago semua apalagi pas jam pulang kerja...kalo ane pake mobil ampun deh ane pengen pake bemper baja aja tuh mobil...perasaan kalo ane jadi biker juga di Bandung kaga ada deh yang kaya gitu banget lawan arus dimana tuh jalanan jalur cepet juga...ampunnn Jakarta..jakarta...mental sebagian orangnya kaga paham ane

Quote:


ane taroh depan ya gan
Motor lawan mobil, selalu yg kena mobil meskipun bs jadi pemotor yg salah... Turut berduka cita utk korban.
mengemudi di jalanan Ibu kota, Kita ngga gila aja udah bersyukur banget
"Selama pelanggar ngga pernah ditindak tegas selama itu pula pelanggaran akan berjalan langgeng",
Polisi juga kayak tempe, ngga berani dengan tegas bilang bahwa pemotor yang melawan arus adalah yang SALAH.

Kenapa harus pake rekonstruksi atau pakai penelitian yang panjang untuk menentukan siapa yang salah? Jelas2 motor tersebut melaju di arah yang berlawanan berarti dia yang salah.

Dari sisi wartawan juga memberitakan seolah2 si pengemudi mobil yang salah dengan menyebutkan bahwa mobil melaju sampai 60kph. Seharusnya kita ngga perlu pikirkan mobil tersebut melaju dengan kecepatan berapun di jalan, selama dia berada pada jalur yang seharusnya dan tidak melanggar marka jalan seperti zebra cross, lampu merah, tanda penyebrangan jalan, dan/atau adanya fasilitas sekolah di area tersebut.

Polisi sekarang sudah kelihangan taringnya; ngga bisa memutuskan secara tegas. Apabila seperti ini maka kami yang setiap hari mengendarai mobil juga jadi kurang hormat terhadap tugas mereka. emoticon-Cape d... (S)
kalo ane sih ogah tanggung jawab, yang salah kan pengendara motor yg lawan arus. kalo salah tetep salah ga ada toleransi
Gini ini yang ane khawatirin kalo bawa mobil, harus waspada dengan pejalan kaki, pemotor, dan pesepeda.

Keteledoran mereka jadi tanggung jawab kita kalo sampai terlibat accident dengan kita. Kesadaran masyarakat makin berkurang aja untuk tertib . emoticon-Mad
Halaman 40 dari 154


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di