alexa-tracking

Menabrak Pemotor Yang Melawan Arus, Mobil Dirusak Warga

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5372bf626c07e717568b462f/menabrak-pemotor-yang-melawan-arus-mobil-dirusak-warga
yg kocak si polisinya gan, tidak melihat yang salah..... emoticon-Ngakak

nyuruh damai pula.... ya iyalah gtu cara polisi biasa cari duit, razia, trus d tny, "tau kesalahan anda apa?"..... ya udah damai aja dpt deh 50rb emoticon-Ngakak


klo ga liat yg salah trus apa gunanya hukum yg tentuny utk menghukum...... pantesan bnyk kasus cabul sekarang, ga usah liat yg salah sebaiknya damai aja.....


kesimpulan, ente" yg mw mesum, atau bkin onar lakukan saja, nanti tinggal damai saja gampang kan...... emoticon-Ngakak



image-url-apps
klo ane jadi austin sih bakalan nuntut warga yg ngerusak..
enak aja main hakim tanpa mikir, emosi jadinya emoticon-Ngakak
Pengendara motor itu punya nyawa banyak, seperti dalam game. Kalo ketabrak mati, pasti mulai lagi dari checkpoint / tempat save terakhir emoticon-Ngakak
KASKUS Ads
awalnya karena pembiaran...kalau satu motor lawan arus dan yg lain ngikut pasti lama-lama jadi kebiasaan,,apalagi terjadi pembiaran dari kepolisian sebagai penegak hukum.

Apa yg dilakukan ramai-ramai walaupun melanggar aturan polisi pasti membiarkan.

lha kok jadi begini

image-url-apps
Kasihan sopir mobil dan pengendara motornya.......
picnya dong gan
image-url-apps
Ane pengguna sepeda gan..
Kalo lawan arus hajar aja emoticon-Cool
image-url-apps
Yampun napa yg mobil disalahin. Nih ya apa2 mobil yg disalahin pdhl pemotornya yg salah.
Gw jg gedek bgt gan klo lg macet pasti motor2 yg ga punya otak lgsung nutupin jalan di arus yg beda. Klo udh sempit trs stuck deh tuh jalanan. Bingung gw sm pemotor2 yg pikirannya gt. cuma bs doang tp ga pake otak.
Klo ditabrak aja baru marah2
itu warga yg ngerusak mobil otak nya pada dimana? udah gila kali yah emoticon-Cape d... (S) udah jelas motor nya jg gila itu pengemudi, kayak manusia super aja asal hajar emoticon-Cape d... (S) sampe polisi nya diem aja di pos gak, nunggu turun hujan duit emoticon-Cape d... (S) ancur ancur negara kalo gini melulu, emoticon-Cape d... (S) warga nya mesti nya ngerti ini malah asal hajar aja. pengendara motor harus tau aturan jgn asal bisa gan tancep aja. mulai dari kita sendiri utamakan safety riding, patuhi aturan, keluarga menanti dirumah emoticon-I Love Indonesia (S)
image-url-apps
Udah pasti pengendara motor nya yg salah
Quote:





Quote:


Quote:



Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


[QUOTE=prince[SG];5374d45e8f07e72d338b459e]Menabrak Pemotor Yang Melawan Arus, Mobil Dirusak Warga
Seenaknya sendiri aja sih kebanyakan pemotor ini-__-

Jujur ane juga salah satu pengguna kendaraan roda dua ini buat kegiatan sehari-hari. Tapi suka waswas sendiri liat pemotor lain emoticon-Cape d... (S)
Malu :v[/QUOTE]

Quote:



Quote:



Quote:




Quote:




nyimak deh gan
image-url-apps
ane pemotor juga emoticon-Malu (S)

menurut ane lawan arus itu pelanggaran yg sangat fatal emoticon-Marah
well rules nya uda jelas kalo lawan arus itu dilarang, kalo melanggar trus kenapa2 ataupun sampe meninggal dunia... yah salahnya sendiri emoticon-No Hope

jujur aja ane gk kasian sama skali kalo pelanggar2 ini kecelakaan, lah mereka jg udah membahayakan pengemudi lain kok...
uda tau lawan arus itu salah, ane klakson mereka bales klakson lebih keras emoticon-Cape d... emoticon-Marah

yang ane heran itu warga ngapain coba ngerusak mobil austin? emoticon-Bingung

apakah korban tinggal di deket lokasi tkp & warga tutup mata aja ngerusak mobil tanpa mikir penyebab utama kecelakaan nya krn apa? emoticon-Cape d...
apa warga nya mikir dg mereka tinggal di daerah tsb mereka boleh berbuat seenaknya?? emoticon-Marah
ane sebagai pengendara motor jujur aja suka kesel kalo udah jalan ngantri ngantri dan ada yang masuk kejalur ane dan ane juga paling banget ngga suka lagi jalan tiba tiba ada motor ngelawan arus dan bukannya minggir malah mepet emoticon-Cape d...s
image-url-apps
Sbenarnya ini masalah pelik gan.. Semua orang saat ini gampang sekali buat beli motor dan itu tidak diimbangi sama regulasi yang kuat untuk menghindari akibat dari banyaknya kendaraan bermotor. Beberapa contoh regulasi yang ane pikir ud kagak relevan lagi:
1. Buat sim masih bisa nembak
2. Tidak ada solusi untuk membludaknya kendaraan bermotor, baik itu pembatasan produksi,kondisi jalan dll
3. Tilang dan denda yang rendah, dan ujung ujungya tilang dan denda adalah uang, bukan edukasi maupun pencabutan surat kendaraan.
Dan masih banyak lagi kalo kita mau telaah satu per satu, tp untuk mencapai itu semua ane pkir terlalu jauh kalau kita menyalahkan siapapun, meskipun sebenarnya stake holder lah yang sangat bertanggung jawab. Tetapi ane yakin kalau semua orang mau memulai tertib dan disiplin dari individu masing- masing, peraturan apapun bisa kita jalankan. SaveIndonesiaemoticon-I Love Indonesia
emoticon-Shakehand2
image-url-apps
Quote:


Tuh orang yg ngelawan arus nyawanya ada 9 kali...
Gak bisa modar mungkin kali yah...
Gini koq yah kagak ana komeng yg tegas dri pihak kepolisian khususnya lantas...
Ane hampir gak pernah liat pengendara motor menaati peraturan lalu lintas emoticon-Cape d... (S)
image-url-apps
copot tuh kanit lakalantas. ngga becus. merasa ngga punya dosa.
image-url-apps
Pengendara yang melawan arus memang mesti ditabrak. Biar kapok. emoticon-Smilie
Ane gan yg tinggal di dekat Jl. I Gusti Ngurah Rai mengerti banget kenapa sampai motor terpaksa harus ngelawan arus. Itu karena nggak ada belokan mutar baliknya dan belokannya itu jauuuuh bgt. Bayangin aja untuk belokan mutar balik aja harus makan waktu lebih 15 menit kalau keadaan lengang, sedangkan waktu macet2nya hanya mutar balik saja harus memakan waktu 1 jam pada jam2 macet mulai kerja jam 6-8 pagi dan 4-6 sore. Orang2 disitu kalo berangkat kerja pake motor mau nggak mau harus ngelawan arus.

Emang sadis gan jalanan di situ, arah mutar baliknya ditutup polisi dari ujung sampai ke ujung. Dulu ada disediakan 2 mutar balik, cman katanya sering jadi biang macet pada jam2 pergi-pulang kerja. Padahal sekarang ketika ditutup sama polisi malah tambah macet aja jalanan I Gusti Ngurah Rai, karena motor2 dan mobil2 harus jauh banget mutar baliknya.

Benar2 itu yang salah ulah polisi gan atau dephub yang sengaja menutup arus mutar balik. Yg tadinya sedikit macet malah tambah macet.
Asal agan tau kalo lewat I Gusti Ngurah Rai waktu jam2 pulang kantor macetnya bisa sampai 2 jam di jalan situ walaupun pakai motor kalau ikutin arus.

Jangankan motor yang ngelawan arus, yg ngikutin arus aja masih ditabrak juga dari belakang sama truk gara2 saking macetnya.
Wajar gan kenapa orang2 sekitar pada marah sama mobil yg nabrak, karena mereka jg sebal sama polisi, udah dibuka jalan mutar baliknya malah ditutup lagi sama polisi. Terus kalo mutar balik malah suka ditilang polisi pada jam2 sibuk.

Yg penting, dibuka aja lagi jalan mutar baliknya. Beres.