alexa-tracking

Menabrak Pemotor Yang Melawan Arus, Mobil Dirusak Warga

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5372bf626c07e717568b462f/menabrak-pemotor-yang-melawan-arus-mobil-dirusak-warga
Polisi harusnya tegas...mana yg salah...mana yg benar !! Jgn sok bijak dan bilang ini musibah. Itu pelajaran buat pemotor yg suka ngelawan arus. Sy dukung mobil yg menabraknya. Sy dukung 200%
Turut berduka cita, btw emang gan kalo di jalan kebanyakan mobil yg selalu salah padahal belum tentu yg salah mobil itu. Org indonesia ga mau panjang lebar, ga mau melihat siapa yg salah dan siapa yg bener terlebih dahulu. Walau ga semua
ini nih pelajaran buat ente2 yang suka lawan arus. Stop skg juga kebiasaan tsb. cuma lbh cepat beberapa menit ato jam, tapi taruhannya nyawa. Worth it?
Quote:



Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Geblek banget nih orang2, yang salah siapa yang diadili sapa..........
Quote:



Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:




Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


ini pondok kopi deket mananya gan ? rs. islam ? stasiun klender lama ?
mental warga yg aneh masa pengemudi yg benar pada jalurnya malah di hukum dengan di rusak mobil
sedang kan pengguna jalan yg melawan arus kesannya malah di bela karena dia luka2 ataupun meninggal
padahal jelas resiko melawan arus berakibat kematian dll
sebenarnya aneh kalo sampai kasus ini yg nantinya jd tersangka adalah pengendara mobil tersebut yg notabene berada pada jalur yg benar
semoga hukum dpt ditegakkan
turut berduka kepada korban yg meninggal emoticon-Berduka (S)
Quote:


Quote:


Quote:



Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:



Quote:



Quote:



Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:



kenapa harus lawan arus ya, apa karena terlalu jauh muternya jadi males.
sehingga harus lawan arus ? emoticon-Hammer2
membinggungkan deh jadinya emoticon-No Hope
logika ala indonesia gan..emang antik emoticon-Big Grin
mobil vs motor pasti mobil yg salah
ada 2 hal gan yg mau ane sampein, tolong taro di pejwan yah gan kalo berkenan emoticon-Smilie

1. Polisi, yang bertanggung jawab sebagai pengatur jalan raya. pasti sudah punya data dong, jalan mana aja yang sering dipakai buat pemotor melawan arus.. seharusnya ditertibkan dan diberi sangsi tegas bagi yang melanggar. bukannya terkesan malah seperti membiarkan. sanksi bisa mulai dari sita motor, denda tilang yang tinggi dsb, bukan minta damai. pengendara pun WAJIB minta tilang jika memang melanggar. jadilah orang yang bertanggung jawab, berani berbuat berani menerima resiko di tilang, ga mau ditilang jangan ngelanggar, simple kan...

2. Pengendara motornya sendiri. ini sudah menjadi kebiasaan buruk bagi pengendara motor di jakarta. merasa jumawa, mentang2 jumlahnya banyak kemudian berani melanggar beramai - ramai. ini sudah menjadi mental orang indonesia yang beraninya kalo rame2. ditambah lagi lemahnya peraturan yang menyebabkan mereka semakin berani lagi.

banyak sekali gan pelanggaran2 pemotor2 ini, ambil contoh saat lampu merah sepi, banyak pemotor2 nekat yang menerobos lampu merah, jujur gan ane muak sama sikap pemotor yang kayak gini. pengen rasanya ane tabrak emoticon-Big Grin

jangan salah gan, ane juga pengendara motor dan sebisa mungkin ane TIDAK melakukan pelanggaran yang pastinya akan merugikan orang lain dan apalagi diri ane sendiri.

mungkin perlu diadakan kampanye bersama buat kita2 yang masih cinta akan ketertiban, buatlah kampenya anti melanggar lalu lintas pada diri sendiri, dengan mental orang indonesia yang cenderung ngikut yg banyak, ane yakin dengan menjadikan minimal diri sendiri contoh buat orang lain, insya Alloh pengendara2 motor yang lain mau mengikuti indahnya tertib berlalu lintas.

oleh karenanya ane menghimbau warga kaskus untuk memulai kampanye tertib berlalu lintas pada diri sendiri dan lingkungan terdekatnya.
Quote:


Iya bener gan, otak nya primitif.
hhmm... semoga menjadi pelajaran buat yang suka melawan arus....
yah namanya jg indonesia gan.
masyarakat yg tinggal di kota ga selalu punya pemikiran kota.
biar tinggal di kota klo mang asalnya dari deso ya gitu lah pemikiran deso dibawa terus ke kota.
lgan emang "biker" rata2 pada selengean sih (rata2 loh yah ane ga bilang semua). mereka yg salah mereka yg galak (pasti agan2 perna ngalamin sendiri).
susah sih sebenernya, ini udah jadi tradisi. jd solusinya ada pada diri masing2 aja.
turut berduka cita untuk keluarga korban..
ane ga tau keadaan jalur lalu lintas disana seperti apa, tapi biasanya dijam-jam orang berangkat kerja banyak jalur yang dibuka 1 arah dan ada juga yg 3/4 : 1/4, dan itu biasanya polisi yg mengarahkan..
nah, si korban meninggal ini lawan arah karna apa?
apa memang karna diarahkan polisi?
atau memang keinginan dia sendiri?
wargapun sepertinya ga sembarangan bertindak..
saran ane, berkendara pagi hari haruslah lebih berhati-hati lagi karena keadaan jalanan yg padat dan rawan kecelakaan..
terlalu banyak yang nga peduli peraturan lalu lintas gan di indonesia
kalo udah gini anarkis sendiri warganya emoticon-Cape d... (S)
mbulet emoticon-Hammer
yang salah dibenarkan, yang benar disalahkan... koplak otaknya uda pada kebalik emoticon-Cape d... (S)
jangan mau berdamai austin, minimal sampe ente dapet ganti rugi mobil. jelas pihak yg sangat drugikan tuh ente.