alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5372bf626c07e717568b462f/menabrak-pemotor-yang-melawan-arus-mobil-dirusak-warga
babi emang pengendara di jakarta emoticon-Najis (S) emoticon-Najis (S) emoticon-Najis (S)

ane sering mau adu bagong sama pengendara motor ato mobil

tau adu bagong? udah lah jangan dipikirin

otak pengendara di jakarta udah pada koplak serasa maen dingdong aja
kalo nabrak... koit... insert coin... idup lagi emoticon-Najis (S) emoticon-Najis (S)
Masih main hukum rimba nih masyarkat
Kalo sudah tau tiap hari ada kasus kek begini kenapa seakan - akan dianggap biasa dan ga ada tindakan agar hal seperti ini tidak terjadi?

Kalo ane yg jadi sopir, ya ane tabrak aja secara orang kan punya jatah jalan sendiri tapi masih aja diserobot...

Polisi yang gak tegas ,atau masyarakat kita yang gak mau di atur gan.

Contoh di tempatku ada sering anak2 muda pada kebut kebutan dan nongkrong banyak banget ,pas ada polisi sepi pas gak ada rame lagi ...kebanyakan anak remaja ,anak kecilpun ada mau jadi apa indonesia kalo generasi yang harusnya lebih baik dari orang tua mereka malah lebih parah dan brutal.
polisinya juga sih kadang2 tdk memberikan contoh yg baik. Ditempat ane, ane pernah liat ada tuh polisi yg ngelawan arus. Pas lain hari, ada rakyat biasa yg ngelawan arus, eh ditilang.
Dasar mentang2 jadi polisi tuh
Quote:Original Posted By StreetFighters
Ane gan yg tinggal di dekat Jl. I Gusti Ngurah Rai mengerti banget kenapa sampai motor terpaksa harus ngelawan arus. Itu karena nggak ada belokan mutar baliknya dan belokannya itu jauuuuh bgt. Bayangin aja untuk belokan mutar balik aja harus makan waktu lebih 15 menit kalau keadaan lengang, sedangkan waktu macet2nya hanya mutar balik saja harus memakan waktu 1 jam pada jam2 macet mulai kerja jam 6-8 pagi dan 4-6 sore. Orang2 disitu kalo berangkat kerja pake motor mau nggak mau harus ngelawan arus.

Emang sadis gan jalanan di situ, arah mutar baliknya ditutup polisi dari ujung sampai ke ujung. Dulu ada disediakan 2 mutar balik, cman katanya sering jadi biang macet pada jam2 pergi-pulang kerja. Padahal sekarang ketika ditutup sama polisi malah tambah macet aja jalanan I Gusti Ngurah Rai, karena motor2 dan mobil2 harus jauh banget mutar baliknya.

Benar2 itu yang salah ulah polisi gan atau dephub yang sengaja menutup arus mutar balik. Yg tadinya sedikit macet malah tambah macet.
Asal agan tau kalo lewat I Gusti Ngurah Rai waktu jam2 pulang kantor macetnya bisa sampai 2 jam di jalan situ walaupun pakai motor kalau ikutin arus.

Jangankan motor yang ngelawan arus, yg ngikutin arus aja masih ditabrak juga dari belakang sama truk gara2 saking macetnya.
Wajar gan kenapa orang2 sekitar pada marah sama mobil yg nabrak, karena mereka jg sebal sama polisi, udah dibuka jalan mutar baliknya malah ditutup lagi sama polisi. Terus kalo mutar balik malah suka ditilang polisi pada jam2 sibuk.

Yg penting, dibuka aja lagi jalan mutar baliknya. Beres.


Hadeuh gan kalo macet itu resiko kita naek kendaraan bermotor... Jadi jgn hal yg salah dimaklumin... Akibat nya bahaya.. Kalo ane jadi keluarga korban ga bakal santunin... Mobil uda dirusak sapa yg mo gantiin????? Ane bakal tuntut org2 yg ngerusak nya.... Asem tuh polkis enak banget suruh org santunin..emoticon-Najis
ane berharap ada korban selanjutnya bagi pengendara yg lawan arus padahal ga boleh lawan arus.. kalo perlu tabrakin semua yg lawan arus.. srempetin aj smua.. getokin satu2.. dongkol ane..

saran ane.. kalo ga pny pikiran dan keselamatan buat diri sendiri gpp.. tapi jangan membahayakan dan merugikan orang lain gara2 ke ngga punya otakan lu..
selamat datang di indonesia. Dimana penabrak ,mau salah mau benar,tetap SALAH emoticon-Hammer2
Ane setubuh sm jawaban mayoritas Kaskuser..

Melawan arus bagaimanapun sikonnya yaa tanggung sendiri akibatnya..

Ngga usah nuntut yg aneh2 klo ada apa2..

Ane ngga munafik, ane jg pernah melawan arus tp ane liat sikon & ngga tiap hari juga..

Apalagi klo d kampung (maaf sebelumnya), lbh parah dahh..
blm waktunya belok, jalan sempit tp sepi, masih aja lawan arus, sambil mukanya pura2 ngga liat gt.. emoticon-Nohope

Sumpeehh, gedek banget ane.. emoticon-Mad (S)
oh.... cerita nyaa itu motor lawan arus toooh!!! yg ane denger... cerita nya beda gan!! temen ane bilang mobil yg nabrak ugal ugalan....

tau nyaa pemotor nyaa lawan arus yaa? ckckckck emoticon-Cape d...
Melawan arus = menuju maut
Niat pengen cepet sampe rumah,,, eh.. malah rumah sakit sampe nya,,emoticon-Ngakak
ntar pagi juga jalur situ, ngurah rai terus ampe jatinegara n kampung melayu, bakal tetep ada pemotor lawan arus yang berjamaah.
males muter, jadi langsung nyelonong lawan arus biar barokah lah. biar kerja gak telat, jadi lawan arus pilihannya.

kudu ditembak di kepala kayaknya satu orang, biar kapok gitu?

si polisi juga, malah dibiarin, udah marak woi pelanggaran lalu lintas di seluruh Indonesia krn kalian gak tegas, korps brownies!
gak ada gunanya cm menghimbau, mana tindakan nyatanya??
palingan ntr muncul di koran lagi kejafian serupa..emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak

Saksi Mata

Ijin share gan, kalo gak salah ini kejadian sekitar jam 10 lewat gan, pertama temen ngasih tau kl ada tabrakan karna mobil yg ane tumpangin kena macet, gak lama kemudian ane ngeliat mobil yaris entah silver atau putih ane lupa diberhentiin sama sejumlah motor, gak lama si supir keluar (karna mungkin ada TNI jg disekitar TKP jd dia keluar) untuk mencoba bertanggung jawab. Selebihnya yg ane liat cm korban yang masih tergeletak di jalan, gak lama kemudian warga membantu mengangkatnya. Sepanjang jalan penuh dengan ceceran part-part motor yg pecah. Kebetulan ane sempet ngerekam kejadian ini.

youtube-thumbnail


NB: Ane heran, padahal di seberang jalan ada polisi, tapi kenapa tidak diperdulikan ya? Atau mungkin polisi lagi bebas tugas?

Page One kl berkenan gan.
Jl I Gusti Ngurah Rai, mah dkt rmh ane. jujur ane sndiri males banget kl lewat jalan itu, soalnye puterannya jauh bangeeeeet dh gitu kl jam sibuk astagaaaaa macetnya ampe kaga bergerak, edan g tuh ??
jadi kaga heran banyak pengendara motor yg mencoba melawan arus, walau hal ini tidak dibenarkan.
Bener gan,, emg hukum di indo gatau deh..mau yang salah speda motor yang mbl tetep salah.wong saya pernah makan di suatu restoran mbl udah di tempat parkir saya di dlm resto..ada speda motor ditabrak mobil terlempar ke dalem mbl ane ..si penabrak kabur.ane yang disalahin disuru kasi santunan dsb..edan emg ni hukum nya ngga tau bijimane..jadi kita smua kudu waspada la yang ati" bw kendaraan
emoticon-Ngakak orang lawan arus tabrak aja gan ..
ane sering kok nabrakin motor ane ke pengendara motor yang melawan arus di daerah Roxy Jakpus ...
mau itu orang tua atau anak muda , kalau dia ngotot ributin aje gan ..

kalau gk di gituin die bakal lawan arus truss ..
dan kalau bukan kita yang menyadarkan mereka siapa lagi ??


Jadilah PELOPOR TERTIB LALU LINTAS ..



#salamBikers ..

Quote:Original Posted By silicon_atn
yang mati namanya muhammad
ngarti donk lo org...liat dari namanya
yg nabrak austin namanya
ngarti donk lo org...
kalo hukum indonesia itu benar, yah... yg mampus.... kita syukurin aja...
tapi nyatanya austin mau digebukin, mobilnya dirusak..
kalo dibilang org indonesia itu bego goblok biadab... salah gak?
hayo... yg jujur yah...


emang gan pada tolol2 smua.. gmn bisa maju kalo bgitu ya.. senyum sinis aje ane mah
Ni polantas/polisi jg kadang" cape hati kalo mau dibahas,secara logika ud jelas pemotor nya yg salah
Terutama pemotor dijakarta emang kyk keturunan dewa pny nyawa 8 aja sekali kejadian selalu mobil yg disalahin biarpun jelas" pemotor ny yg salah dan kalo ga misal ny tuh pemotor ngerasa bersalah pasti ujung" ny minta maaf alasan dia tukang ojek lah, tukang kurir lah bla bla bla

Liat aja noh sepanjang jalan mangga besar, lampu merah sana cuma pajangan, ga mau tau lg merah ato hijau semua ny lewat terutama pemotor bahkan kdng kita yg ga mau terobos krn lg lampu merah malah suka diklaksonin dr belakang
Dan pemotor sana bnyk yg ga pake helm. Seumur" dijakarta ga prnh tuh liat polantas disana paling" mentok di dpn husada kdng" ada razia itu pun diatas jam 12mlm dan ane sndiri prnh kena krn telat bayar pajak dan aneh nya polisi nya cari" kesalahan ane dan aneh ny disuruh tilang tuh polisi ga mau selalu kluar kata 'bantu" aja' dan ane ngotot srh tilang tp ujung" ny ane ngalah kasi 10ribu buat 'bantu' tuh polisi krn ane sengaja dipersulit

By the way turut berduka buat kluarga korban