alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Menabrak Pemotor Yang Melawan Arus, Mobil Dirusak Warga
4.88 stars - based on 151 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5372bf626c07e717568b462f/menabrak-pemotor-yang-melawan-arus-mobil-dirusak-warga

Menabrak Pemotor Yang Melawan Arus, Mobil Dirusak Warga

Tampilkan isi Thread
Halaman 72 dari 154
ane berharap ada korban selanjutnya bagi pengendara yg lawan arus padahal ga boleh lawan arus.. kalo perlu tabrakin semua yg lawan arus.. srempetin aj smua.. getokin satu2.. dongkol ane..

saran ane.. kalo ga pny pikiran dan keselamatan buat diri sendiri gpp.. tapi jangan membahayakan dan merugikan orang lain gara2 ke ngga punya otakan lu..
selamat datang di indonesia. Dimana penabrak ,mau salah mau benar,tetap SALAH emoticon-Hammer2
Ane setubuh sm jawaban mayoritas Kaskuser..

Melawan arus bagaimanapun sikonnya yaa tanggung sendiri akibatnya..

Ngga usah nuntut yg aneh2 klo ada apa2..

Ane ngga munafik, ane jg pernah melawan arus tp ane liat sikon & ngga tiap hari juga..

Apalagi klo d kampung (maaf sebelumnya), lbh parah dahh..
blm waktunya belok, jalan sempit tp sepi, masih aja lawan arus, sambil mukanya pura2 ngga liat gt.. emoticon-Nohope

Sumpeehh, gedek banget ane.. emoticon-Mad (S)
oh.... cerita nyaa itu motor lawan arus toooh!!! yg ane denger... cerita nya beda gan!! temen ane bilang mobil yg nabrak ugal ugalan....

tau nyaa pemotor nyaa lawan arus yaa? ckckckck emoticon-Cape d...
Melawan arus = menuju maut
Niat pengen cepet sampe rumah,,, eh.. malah rumah sakit sampe nya,,emoticon-Ngakak
ntar pagi juga jalur situ, ngurah rai terus ampe jatinegara n kampung melayu, bakal tetep ada pemotor lawan arus yang berjamaah.
males muter, jadi langsung nyelonong lawan arus biar barokah lah. biar kerja gak telat, jadi lawan arus pilihannya.

kudu ditembak di kepala kayaknya satu orang, biar kapok gitu?

si polisi juga, malah dibiarin, udah marak woi pelanggaran lalu lintas di seluruh Indonesia krn kalian gak tegas, korps brownies!
gak ada gunanya cm menghimbau, mana tindakan nyatanya??
palingan ntr muncul di koran lagi kejafian serupa..emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak

Saksi Mata

Ijin share gan, kalo gak salah ini kejadian sekitar jam 10 lewat gan, pertama temen ngasih tau kl ada tabrakan karna mobil yg ane tumpangin kena macet, gak lama kemudian ane ngeliat mobil yaris entah silver atau putih ane lupa diberhentiin sama sejumlah motor, gak lama si supir keluar (karna mungkin ada TNI jg disekitar TKP jd dia keluar) untuk mencoba bertanggung jawab. Selebihnya yg ane liat cm korban yang masih tergeletak di jalan, gak lama kemudian warga membantu mengangkatnya. Sepanjang jalan penuh dengan ceceran part-part motor yg pecah. Kebetulan ane sempet ngerekam kejadian ini.



NB: Ane heran, padahal di seberang jalan ada polisi, tapi kenapa tidak diperdulikan ya? Atau mungkin polisi lagi bebas tugas?

Page One kl berkenan gan.
Diubah oleh for.vendetta
Jl I Gusti Ngurah Rai, mah dkt rmh ane. jujur ane sndiri males banget kl lewat jalan itu, soalnye puterannya jauh bangeeeeet dh gitu kl jam sibuk astagaaaaa macetnya ampe kaga bergerak, edan g tuh ??
jadi kaga heran banyak pengendara motor yg mencoba melawan arus, walau hal ini tidak dibenarkan.
Bener gan,, emg hukum di indo gatau deh..mau yang salah speda motor yang mbl tetep salah.wong saya pernah makan di suatu restoran mbl udah di tempat parkir saya di dlm resto..ada speda motor ditabrak mobil terlempar ke dalem mbl ane ..si penabrak kabur.ane yang disalahin disuru kasi santunan dsb..edan emg ni hukum nya ngga tau bijimane..jadi kita smua kudu waspada la yang ati" bw kendaraan
Diubah oleh anastasyacs
emoticon-Ngakak orang lawan arus tabrak aja gan ..
ane sering kok nabrakin motor ane ke pengendara motor yang melawan arus di daerah Roxy Jakpus ...
mau itu orang tua atau anak muda , kalau dia ngotot ributin aje gan ..

kalau gk di gituin die bakal lawan arus truss ..
dan kalau bukan kita yang menyadarkan mereka siapa lagi ??


Jadilah PELOPOR TERTIB LALU LINTAS ..



#salamBikers ..

Quote:


emang gan pada tolol2 smua.. gmn bisa maju kalo bgitu ya.. senyum sinis aje ane mah
Ni polantas/polisi jg kadang" cape hati kalo mau dibahas,secara logika ud jelas pemotor nya yg salah
Terutama pemotor dijakarta emang kyk keturunan dewa pny nyawa 8 aja sekali kejadian selalu mobil yg disalahin biarpun jelas" pemotor ny yg salah dan kalo ga misal ny tuh pemotor ngerasa bersalah pasti ujung" ny minta maaf alasan dia tukang ojek lah, tukang kurir lah bla bla bla

Liat aja noh sepanjang jalan mangga besar, lampu merah sana cuma pajangan, ga mau tau lg merah ato hijau semua ny lewat terutama pemotor bahkan kdng kita yg ga mau terobos krn lg lampu merah malah suka diklaksonin dr belakang
Dan pemotor sana bnyk yg ga pake helm. Seumur" dijakarta ga prnh tuh liat polantas disana paling" mentok di dpn husada kdng" ada razia itu pun diatas jam 12mlm dan ane sndiri prnh kena krn telat bayar pajak dan aneh nya polisi nya cari" kesalahan ane dan aneh ny disuruh tilang tuh polisi ga mau selalu kluar kata 'bantu" aja' dan ane ngotot srh tilang tp ujung" ny ane ngalah kasi 10ribu buat 'bantu' tuh polisi krn ane sengaja dipersulit

By the way turut berduka buat kluarga korban
itu ironi di indonesia khususnya jakarta gan,masyarakat cm liat sapa yg nabrak tanpa di pikir sapa yg salah..

motor nabrak orang => yang salah motor
mobil nabrak motor => yang salah mobil

pokoknya dah hukum alam dah gan,urusan kejadian sebenarnya gimana yah tetep aj udah salah duluan,dan masyarakat sekitar yg kdg lbh gilanya maen hakim sendiri aj walaupun tuh yg nabrak berhenti,,

jadi mending kita teriakin aj orang yg suka ngelanggar peraturan dan kita sendiri jg mulai patuh ma peraturan gan,,sayang nyawa ganemoticon-Sorry,memang terkadang kita di buru2 sesuatu tp mending jalan lebih awal kl mg buru2 gan,,
jgn gr2 ngejar waktu tp nyawa kita melayang gan..emoticon-Takut
Motor lawan Arah? (jelas udh salah) emoticon-Marah
kasian ya gan emoticon-Sorry
Diubah oleh umbelbeler
satu kata buat yang merusak mobil

BODOH

emoticon-I Love Kaskus (S)
turut berduka cita gan ....sama matinya moral dari sebagian warga masyarakat di Bangsa Indonesia ini gan emoticon-norose

ane setelah baca-baca-baca, ane juga menemukan hal aneh, judul thread nya kan 'Menabrak Pemotor Yang Melawan Arus, Mobil Dirusak Warga' , kenapa tulisannya 'Menabrak Pemotor' gan? kesan nya jadi mobil nabrak motor, enggak di tulis 'Motor Menabrak Mobil Yang Benar Pada Jalurnya' haha kan si motor yang salah yang lawan arus jadi ya motornya juga aja sekalian disalahin di judul berita gan haha

'media pembuat opini' ...dengan judul yang beda, dengan kata-kata yang beda bisa jadi ngubah opini kita pembaca kan gan. jadi jago2 milih kata lumayan gan ngaruhin opini pembaca emoticon-Cool
Memang Indonesia banget nih, peraturan semua di buat untuk di langgar.
Halaman 72 dari 154


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di