alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5372bf626c07e717568b462f/menabrak-pemotor-yang-melawan-arus-mobil-dirusak-warga
polisi nya harus tegas donk ,biar aja tuh yang melawan arus mati kan dia yang salah ...malah minta nyantunin....kan si pengendara mobil kagak salah ..suruh polisi nya aja yang nyantunin...payah.........
udah pada stress orang jakarta.....emoticon-Ngakak sering2 nonton OVJ atau stand up comedy biar emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak lebih keras...
pemotorx yg bahlul ngelawan arus.....
apadayanya gan yg besar pasti yg di salahin
Polisinya jawabannya kok koplak gitu
Motor lawan Arah? (jelas udh salah), sedangkan Mobil yg sudah ada di jalurnya Di Hancurin? WTF!! emoticon-Gila
Se-Goblog itu kah Masyarakat Indonesia? Kgk mikir Apa? Udh Jelas Pengemudi Motor Salah Malah Di Belain? Super Duper TOLOL!! emoticon-Nohope
disini ane gk ngebela Yg Punya Motor ato yg Punya Mobil, dan ane Juga Turut Berduka atas Pengemudi Motor yg ngelawan Arus itu emoticon-Cape d... (S) (mau jemput ajal kali yah?emoticon-Hammer )

Ibarat ada Orang yg ngelanggar aturan dengan cara nerobos palang Kereta trs ketabrak keretanya, yg salah siapa? yg Nerobos kan? yg Gk Tau aturan? nah sama aja ini juga Motor ngelawan arus, gk tau aturan, trs ke tabrak mobil, Yang salah siapa? yg Gk tau Aturan kan?
Kalo ada yg ngomong "Mobil kan Bisa ngerem, Lha Kereta?" Nah ini yg ngomong pemikirannya sempit emoticon-Shutup kalo seandainya si Mobil ngerem ngedadak gara2 ada motor goblok yg gk tau aturan di depan mobilnya, apa yg di belakang tau? Mereka lgsg reflect Rem tangan gitu? emoticon-Gila
Malah yg ada tuh mobil pasti ketabrak juga dr belakangnya lha minimalnya emoticon-Nohope
Masyarakat yg ngancurin mobil itu mikir gitu gk ya? emoticon-Amazed

"Kita tidak lihat siapa yang salah, tapi lihat dulu permasalahannya. Ini musibah," ujar Kanit Laka Lantas Polres Jakarta Timur AKP Agung Budi Leksono kepada detikcom lucu juga gk tau siapa yg salah? emoticon-Big Grin Misalnya ane ngelawan arus yg seharusnya di larang itu berarti ane gk salah ya? emoticon-Big Grin
"Kami menyarankan agar jangan ada lagi. Keluarga pengendara mobil juga kami himbau berkomunikasi dengan keluarga korban untuk serta mensantuni karena pemotor ini meninggal dunia. Ini kan musibah, jadi tolong bantu meringankan keluarga korban," tutup Agung. iya ane tau ini musibah but come on ini di ibaratkan ada maling yg di pukuli sampe mati sm yg punya, trs yg punya di suruh menyantuni si maling? emoticon-Hammer

ah sudah lah sepertinya Bicara gini juga percuma karena yg besar pasti yg di salahin emoticon-Berduka (S)
Ane juga pernah ngalamin nabrak orang yg nyebrang jalan persis dibawah JPO cipinang.tuh orang yg ane tabrak sampai koma.padahal udah jelas2 tu orang yg nyebrang yg salah.nyebrang jalan bukan pake JPO malah dibawahnya.
malah kendaraan ane ditahan di kantor polkis emoticon-Cape d...
Ane harus biayain tuh orang sampe sembuh.baru kendaraan ane bisa keluar dari kantor polkis di kebon nanas emoticon-Mad (S)
harusnya diberi ketegasan ama pengendara yang nglawan arus. jujur ane pernah ketilang emoticon-No Hope karena ngelawan arus. padahal waktu itu ane gak niat nglawan arus cuma itu satu satunya jalan nyebrang. nglawan arusnya cma 10 meter an eh ada penampakan ijo. apes dah emoticon-Hammer2
kalau kaya gini masalahnya gan yang salah ya semua pihak
baik pengendara motor,pengendara mobil,polisi,dan masyarakat

anggap saja seperti ini
kalau pengendara motornya gk melawan arus mungkin tidak akan jadi kecelakaan
kalau pengendara mobilnya mengendarai mobilnya sedikit lebih pelan mungkin tidak akan terjadi kecelakaan
kalau polisi tegas dalam menjalankan peraturan mungkin tidak akan terjadi kecelakaan
kalau masyarakat indonesia membiasakan budaya tertib mungkin kecelakaan seperti ini tidak akan terjadi
oleh karena itu sebelum nyalahin orang lebih baik introspeksi diri sendiri emoticon-2 Jempol
solusi nya cm 1. HAPUSKAN PEMBUATAN SIM DENGAN CARA NYOGOK simple kan? lo layak mengemudi ya di kasih sim.. ga layak ya di cabut.. kalo polisi masih demen slempet2 duit ya gini ini d jalan pada ga ada aturan dan etikaemoticon-Ngacir Tubrukan
emoticon-Najisemoticon-Najisemoticon-Najis dah sama hukum di indo emoticon-Najisemoticon-Najisemoticon-Najis
buat apa komentar panjang lebar to polisi ga liat walaupun ngliat komentar kita pasti ya di abaikan, jadi klo memang agan2 semua marah sana langsung ke polisinya jangan buang uunek2 di sini percuma,
kalow.gak salah nanti akan ada peraturan untuk penilangan bagi pengendara bermotor yang melawan arus,,,,,terutama pengendara motor, pengendara motor lebih gede ego.nya (gak semua, tpi kebanyakan.nya gitu)
Yah nama nya juga masyarakat pinggiran yg kaga makan bangku sekolahan,yg bisa ny mian emosi,keroyokan...pokoknya qta harus hati2 aja klo lewat daerah kyak bgtu..yg bener juga bs jadi salah...
typIndonesia, beragam budaya beragam cerita
Ini lah orang Indonesia, kendaraan besar selalu salah. Padahal motor udah jelas salah karena melawan arus, tetapi malah mobil yg dirusak emoticon-Ngakak Mungkin karena pengendara motor tersebut warga sekitar situ jadi Pengemudi motor benar dan Pengemudi mobil salah emoticon-Najis

mampus

ane kagak prihatin ama pengendara motornya emoticon-Ngakak

malah dalem hati ane, ane ngucapin 'MAMPUS LU' emoticon-Selamat

bukannya ane jahat gan, tapi emang dia udah ga sayang nyawa lagi
Quote:Original Posted By ularpiton
Tapi bener juga si kata polisinya, memandang kejadian tersebut sebagai musibah saja karna sang pemotor sendiri sudah meninggal dan tidak bisa kita tuduh sebagai yang salah....

tapi ya itu mobilnya kenapa jadi dirusak warga yaaa


biasa lah sok peduli tanpa tahu mana yg salah mana yg benar
Menurut gue jelas motor yang salah

itu jangan sekali kali dianggap musibah
itu bukan musibah tapi kesengajaan untuk melanggar peraturan,
akibatnya ? TANGGUNG SENDIRI ( mati, rusak .cacat ) sudah jadi konsekuensi atas pelanggaran rambu lalu lintas APALAGI DENGAN NIAT SENGAJA MELANGGAR HUKUM(LAWAN ARUS)

Sekarang gini deh
HUKUM ITU ADA DARI MASYARAKAT DAN UNTUK MASYARAKAT
rambu lalu lintas dan regulasinya ADA DARI MASYARAKAT DAN UNTUK KEBUTUHAN MASYARAKAT ( mengatur ketertiban lalu lintas demi kenyamanan, ketertiban dan keteraturan berkendara di jalan)
HUKUM DIBUAT UNTUK DAPAT MENJAGA MASYARAKAT DARI KEJADIAN SEPERTI INI , OH GOD WHERE WE SHOULD BRING OUR LAW ?

KALAU HAL INI DIGAMPANGKAN DENGAN DI ANGGAP MUSIBAH DAN PENGENDARA MOBIL DISURUH MEMBERI SANTUNAN, ITU MENANDAKAN ADANYA KETIDAKSETARAAN MASYARAKAT DI MATA HUKUM DENGAN MEMBERIKAN PRIORITAS TERTENTU TERHADAP PIHAK TERTENTU
Berarti hukum Indonesia CACAT

Hukum harus memberikan efek jera pada setiap pelaku pelanggaran DAN KEPADA MASYARAKAT (Kebutuhan masyarakat) demi perkembangan hukum di masa depan

HARUSNYA
1. Keluarga korban harus mengganti kerusakan yg diderita pengendara mobil
2. Dalam pengadilan Hakim harus melihat kasus ini dengan matang dan memberikan sebuah keputusan bahkan yurisprudensi atas konsekuensi dan tanggungan bagi setiap pelanggar hukum (yang juga berakhir kematian bagi si pelaku; yaitu kepada keluarga pelaku) demi pembaharuan perkembangan hukum
3. Setiap pihak yang merusak kendaraan pengendara mobil harus dihukum sesuai peraturan uu yg berlaku

KEMBALI LAGI TUJUANNYA APA ?
AGAR TIDAK TERJADI PERISTIWA SERUPA DI MASA YANG AKAN DATANG
DAN KENYAMANAN, KESELAMATAN DAN KETERTIBAN LALU LINTAS ADALAH KEBUTUHAN MASYARAKAT
ane juga pengguna setia motor nih kadang ane juga kesel udah tau macet malah ambil jalan orang yg lawan arah sampe bikin macet nah makin parahnya itu ada buntutnya jadinya panjang tuh ngambil jalan orang yg dari jalan sebaliknya , kalau ane sih kalau ada yg ngambil jalan ane sengajain aja ngambil rada ke kanan sambil digas dikit buat yg ngelawan takut mau lawan arah paling nyengol stang atau spion doang patah kalau diomelin malah galakan yang salah yg bener mah kalah bacotnya sama yg salah emoticon-Mad (S)
orang gak berasalah yang dipukulin-__- namanya juga Indonesia