Gimana ya gan, menurut ane memang lagi ngetrend sih review review apapun itu tapi ada kalanya kita ngga bisa sembarangan beropini, karena kalo semua orang beropini dan menurut mereka opini mereka itu sah sah aja (karena itu hak mereka berpendapat), di situlah letak jatuhnya peraturan, norma, dan ...
Penumpang juga dirugikan loh gan dengan ketidaktersediaannya stock winS E N S O R. Ane kalo international flights juga minumnya begituan :hammer Biarpun ga ambil bussiness class.. Kan mumpung gratis gan :D Tapi kalo memang ane ambil yang low cost kayak AirAsia, ya ga ada wine ya dimengerti :ngaka...
Yg gua gedeg ama lu, bikin trit 2 biji isinya narasi negatif semua, ngapain lu pake masukin soal si rius ga nasionalis? Asumsi lu ga berbasis dan cenderung cocoklogi. Kalo soal efek karyawan garuda protes, ya aturan garuda mikir sendiri lah gara2 pelayanan ga profesionalitas ujung2nya jadi ribut ...
ok gan, kalo itu fakta berarti boleh yah di jelekin, di pertontonkan di depan umum.... Ya yah... Ya nanti kalo ente ada kelemahan (fakta, asli) ente lebih seneng di pertontonkan di depan umum yah?. lucunya Rius pengen Kasus nya di selesaikan secara kekeluargaan. Padahal dia review tanpa mikirin ...
Sejak kapan BUMN jadi setara sama negara?. Indon toloo emang Bener banget yang mempertanyakan BUMN jadi setara dengan negara itu sumpah to*ol banget :ngakak
Gini nih yang ga ngikutin konten2 rius yg secara objektif ngulas pelayanan bbrp maskapai penerbangan. Hanya dengan kasus ini langsung ngejudge rius tidak nasionalisme, lah, antek SQ lah...itu kebetulan aja pacarnya mmg pramugari SQ, ga ada kaitannya dengan kritikan rius.Toh kritikannya bersifat m...
Siapapun dia, mau CEO perusahaan saingan kek, kurang tepat kalo maskapai ini ngelaporin dia sebagai konsumen karena kritiknya. Dan soal menu makanan itu bener kan? Terus apa yg paling tepat dilakuin sama maskapai? Ya minta maaf dan kasih penjelasan, bukannya malah ngelaporin 😑 Kalo tindakan yang
ini yg bikin thread cari sensasi aja kali jelas garuda yg salah kok kaskus kaskus isinya mulai sampah Yah kayaknya jarang yang bilang garda gak salah gan. Cuma yang dipermasalahkan si rius ini kan, dia upload tanpa pertimbangan, Dia minta Kasus ini diselesaikan secara kekeluargaan, lah dia malah m
Lo udah nonton video si rius belom? emang pramugarinya bilang sendiri kalo menunya belom dicetak makanya pake kertas dulu dan itu menu dari kertas juga diedarin ke penumpang lain bukan ke rius doang. Lu bikin trit ga usah pake narasi2 negatif kek si rius ga nasionalis, doi jelek2in BUMN dkk, terus
Bingung juga ya Jadi tulisan kertas itu fix hoax / gimana ? Disatu sisi...klo kita bully orang yg kasi kritik , gak etis Tapi disisi lain dia juga seperti ada kepentingan sendiri Tapi sbenarnya yg paling etis gk usah main medsos dlu slagi itu masalah bisa diselesaikan scara offline. Kalo dari
Loh jelas rugi,garuda kehilangan 5 bintang skytrax di kelas bisnis lho, itu bukan karena video rius lho, brarti emang pelayanan harus dibenahi, dan kebetulan aja kita liat salah satu kekurangan di video rius kalo Garda yah jelas lah dia ada kekurangan pelayanan dan mungkin bikin kapok atau kurang
Abis itu liat video youtubenya Tanpa rius videokan, kita ga bakalan tau masalah pelayanan garuda, ini kelas bisnis lho, bukannya minta maaf dan berjanji akan dibenahi, tapi malah bikin aturan ga boleh selfie lah, ini itu lah, Justru ini bisa jadi momen garuda buat cari nama, bahwa ditengah caru
Kalo masalah yang ente kemukakan sih yah mungkin masih wajar Gan, ente korban dan ada kerugian, Lah masalah tulisan tangan sama wine Kurang, sampai harus disebarkan ke seluruh dunia, bikin rugi perusahaan dan crew. Setega itu kah manusia jaman sekarang, masalah dikit harus di sebar sebarkan,
Ya perlu donk, lap keuangan aja bisa disulap padahal perusahaan tbk Kasus dirut, mantan dirut, suap, main mata ampe bagasi juga ada. Boroknya banyak, ga abis2 Jaman skarang jamannya shifting, sharing economics, ga perlu punya yang penting kualitas nomer 1 Ga becus? Minggir aja Keliatan nya Agan leb
Udah makanan ga enak, malah ngegampar konsumen , rugi 2x gan, Promosi paling ampuh itu mulut ke mulut, dan itu paling bahaya, karena gatau siapa yang apresiasi gatau siapa yang komplain, dan itu udah jelas jelas ditunjukkan di video rius, si bule bilang kalo nanti ke bali lagi, pikir pikir naik gar
Garuda udah bilang ga boleh msukin media? Semua review peswat salah? Ato cm yg baik? Kalo omongan lu bener, tuntut jg hotman paris donk. Dia ada video noh jelekkin lounge garuda Sekali lagi haknya konsumen Gan buat Komplain, haknya setiap orang untuk berpendapat dan ngomong apa pun. Hot...P beba
Kalo ngga dibikin ngerti netijen kampung sini ya gini2 aja om Maskapay terbaik? Dari Skytrax? :ngakaks :ngakaks dibolehin masuk bandara luar juga belom tentu, bisa masup bandara jepang juga baru2 ini, setelah nego puuuaaannnjaaannnggg Iya, rhenald nyang ngomong, petinggi2 kampung sini udah tuwir ...
menurut saya sih harusnya kalo mau kritik ya sampaiin lsg ke pihak GI kalo ada komplain soal menu dsb. ga langsung lempar ke netijen gitu lah. kalo udh di kritik tp GI ga juga bebenah lha itu baru. . . .:ngacir2 Sekarang tatakrama dan cara cara yang lebih bermatabat sudah mulai di tinggalkan, yan
yang komen negatif tentang viewernya pasti belom nonton video lengkapnya hehe bule ausy nya malah kecewa bukan hanya karena menu makanan tulisan kertas aja tapi karena stok wine abis hehe di videonya juga ga ada maksut menjelek jelekan, malah dia muji cara pramugarinya layanin penumpang hehe kalo
Nasionalisme buta. Lu pikir lu bela garuda nasionalis? Bullshit.. lu cek garuda, mikir bangsa Indonesia apa kantong dia? Terlepas dari Masalah tulis tangan dan wine , atau mungkin ada debu setitik atau nasi kurang sedikit dan masalah remeh temeh lainnya... Agan mau gak pas lagi jalan ama cewek lai