CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Buntut Video "Kertas Menu", Rius Vernandes Dihujat Masyarakat dan Dilaporkan
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d2e9553018e0d58b1490579/buntut-video-quotkertas-menuquot-rius-vernandes-dihujat-masyarakat-dan-dilaporkan

[UPDATE] Karyawan Garuda Resmi Cabut Laporan terhadap Rius Vernandes

Tampilkan isi Thread
Halaman 14 dari 22
Quote:


Bree seharusnya rius lebih bijak lagi, klo dia ingin memposting ya jgn stengah" infonya harus menyajikan fakta dr 2 pihak...yg mnrt ane jd mslh adlh postingan dia trmasuk ambigu, di satu sisi mmg bgus utk informasi, tp di sisi lain bisa memancing kebencian trhadap 1 pihak...
yg biat utub kayak alay para2 vlog vlog macam gini..
Quote:


Itu catatan pribadi milik pramugari, bukan kertas menu ya bro..padahal udah gw post berulang kali di komen thread ini..

Emang agan mw ya, Garuda Indonesia ancur gara2 maskapai asing masuk? Ingat bre, bisnis ini..

Spoiler for Ternyata Catatan Pribadi Pramugari, Bukan "Kertas Menu":
Quote:


Emang dilarang?
Tergantung dari sudut mana menilai sih, kalo ane nonton video nya langsung lebih ke kritik dan saran apalagi ini maskapai plat merah.
Yg bilang hoax juga bisa bilang hoaxnya darimana?
Justru dengan ada nya video itu, pihak garuda harusnya introspeksi diri.

Mau menghujat jg buat apaan karna kenyataannya emang begitu, kalo emang diharus kan menghujat gw lebih milih menghujat garuda karena malu2in Indonesia.
Kalo penerbangan domestik ga masalah, nah ini internasional emoticon-Cape d... (S)
profile-picture
profile-picture
akubik dan didududi memberi reputasi
sekali2 riview donk nasi goreng di kai, sampe main ke dapurny kereta api
profile-picture
rizshad memberi reputasi
Quote:

Harusnya manajemen Garuda yang diperbaikin.
https://nasional.tempo.co/read/12255...ndonesia-buruk
Btw, ini kritik ombudsman jangan lupa digugat ya. Itu jelas2 kritik loh emoticon-Leh Uga

Quote:

Imbas ? Maksud agan konsekuensi ?

Ini sama seperti saat Sepakbola Timnas kalah dalam Turnamen atau gagal dalam suatu Liga.
Kekalahan dalam pertandingan penting, banyak konsekuensinya.
1. Pelatih diganti (ada kemungkinan masuk pelatih asing)
2. Pemain lama diganti
3. Profit menurun (dalam penjualan tiket & merchandise)
4. Kritik dari masyarakat

Jadi, kalo Timnas kalah, ga boleh donk di kritik di medsos ? Kritik di tv lokal ? Jadi pembahasan waktu ngopi2 ?

Cuman bolehnya kirim surat/email langsung ke yang bersangkutan aja emoticon-Leh Uga


Cara handle kritik caranya ga gini !
profile-picture
profile-picture
esaka.kedua dan didududi memberi reputasi
Quote:


Setau ane ya gan, reviewer" hp yg cukup terkenal itu biasanya dtg lgsg ke gerai resmi, trus biasanya ada kerjasama juga dgn pihak terkait...walaupun ada yg rela beli sndiri kmudian review...tp ane rasa sejauh ini reviewers ga ada yg sarcasm sih...mnrt ane postingan rius ini sdkit sarcasm dan memancing bnyk opini
Quote:


Kalo ane sih liat nya udah terlanjur Gan, dan memang ada celah kok Mr Rius di Polisi kan, pinter mereka dari Asosiasi Karyawan yang melaporkan
Kalo di jepang kok pramugari nya bisa di cocol dan khento ya gan..? ane pernah liat video nya di internet.... kok bisa gitu ya gan..?

coba di review maskapai nya itu gan ane pensaran...

Buntut Video "Kertas Menu", Rius Vernandes Dihujat Masyarakat dan Dilaporkan

Buntut Video "Kertas Menu", Rius Vernandes Dihujat Masyarakat dan DilaporkanBuntut Video "Kertas Menu", Rius Vernandes Dihujat Masyarakat dan DilaporkanBuntut Video "Kertas Menu", Rius Vernandes Dihujat Masyarakat dan Dilaporkan

Buntut Video "Kertas Menu", Rius Vernandes Dihujat Masyarakat dan Dilaporkan Buntut Video "Kertas Menu", Rius Vernandes Dihujat Masyarakat dan Dilaporkan Buntut Video "Kertas Menu", Rius Vernandes Dihujat Masyarakat dan Dilaporkan

Buntut Video "Kertas Menu", Rius Vernandes Dihujat Masyarakat dan Dilaporkan Buntut Video "Kertas Menu", Rius Vernandes Dihujat Masyarakat dan Dilaporkan Buntut Video "Kertas Menu", Rius Vernandes Dihujat Masyarakat dan Dilaporkan
Efek konak terselubung
emoticon-Ngakak
Quote:


Terlepas dari masalah Nasional is dll

Sebenarnya Rius sendiri lucu, dia minta menyelesaikan kasus ini secara kekeluargaan, wkwkwkwk, Lah kalo dia Upload itu video kenapa gak mikir secara kekeluargaan.
Apa iya ada keluarga yang senang Koreksi kesalahan/kekurangan dengan Mempertontonkan di depan Umum?
Apalagi untuk urusan Sepele

Kalo agan Suka cara macam itu yah silahkan , beda orang beda selera beda cara, Menurut ente Cara seperti itu adalah Dewasa?

Yah silahkan aja mungkin di RL ente lebih seneng di Koreksi di pertontonkan di depan umum biar gak dikira anak kecil yah???
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Quote:


uda liat youtubenya belom?
profile-picture
oshinosine memberi reputasi
Quote:


Inget ga ipin pernah dihina karena gampang bengkok? Apple nuntut yg bengkokkan?

Review ga selalu bagus kecuali lu mo bayar. Misal lu buka restoran, trus masuk tripadvisor, bilang makanan ga enak, lu mau nuntut tu orng?
Sejak kapan BUMN jadi setara sama negara?. Indon toloo emang
profile-picture
akubik memberi reputasi
Quote:


Sekarang gini deh..agan punya toko sepatu nih, terus kekurangan/kelemahan produk agan itu dipublish didepan umum, itu namanya mempermalukan..apalagi, yg mempermalukan produk agan itu, org yg ada hubungannya dengan toko sepatu sebelah..itu namanya gk etis, klo dalam dunia bisnis..

Lagian, apa yg sempurna di dunia ini, kalo mw dicari - cari kesalahannya, semua maskapai didunia ini pasti punya kekurangan..masalahnya, kita sebagai anak bangsa punya sensitifitas gk utk menjaga Garuda Indonesia, apalagi dalam kondisinya saat ini??
Diubah oleh bocahnakal446
Buat yg bilang bukan masalah menu atau apa, tapi masalah dia dikontrak sama maskapai sebelah.
Gini, yg diomongin rius itu FAKTA DILAPANGAN bahkan ada video nya.
mau ngejelekin jg emang udah faktanya begitu, lain halnya kalo mengada-ada

Coba cek video nya

kurang paham ane, klo dia nyebar hoax jatuhin garuda terus yang untung singapore airlines gitu? bukannya malah maskapai yang lain yang lebih diuntungkan?
Quote:


Bener banget yang mempertanyakan BUMN jadi setara dengan negara itu sumpah to*ol banget emoticon-Ngakak
profile-picture
esaka.kedua memberi reputasi
1. udah ada klarifikasi kalo Rius itu tidak bekerja utk SQ
2. pelarangan video/foto masih berlaku
3. rakyat mana yg menghujat Rius? justru di socmed lagi viral jelek2in GI terkait pelaporan mereka ke polkis
4. privasi mana yg dilanggar RIus? udah jelas dia minta ijin bule tsb utk divideokan
5. terkait pencemaran nama baik, dimananya? udah jelas menu tulisan tangan itu adalah inisiatif pramugari, bahkan dibagi2kan ke semua penumpang
6. wine dan sampanye habis, dikeluhkan juga oleh bule tsb
profile-picture
profile-picture
profile-picture
akubik dan 3 lainnya memberi reputasi
Halaman 14 dari 22


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di