CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Buntut Video "Kertas Menu", Rius Vernandes Dihujat Masyarakat dan Dilaporkan
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d2e9553018e0d58b1490579/buntut-video-quotkertas-menuquot-rius-vernandes-dihujat-masyarakat-dan-dilaporkan

[UPDATE] Karyawan Garuda Resmi Cabut Laporan terhadap Rius Vernandes

Tampilkan isi Thread
Halaman 10 dari 22
gak pernah ikut P4emoticon-Traveller

Asal jangan sampe jadi duta penerbangan aja
pelajaran bagi netijen: jangan sekali kali nyenggol korporasi emoticon-Ngakak
Diubah oleh Snowberry
Quote:


Keliatan nya Agan lebih paham mengenai Kondisi Garda. kalo sudah parah yah mungkin butuh cara cara yang ekstrim

Tapi Saya ngeliat kasus ini secara umum saja, kebetulan disini pihaknya garda dan Yus, bagi saya kelemahan masalah wine dan tulisan tangan itu tidak elok untuk di sebar luaskan.
jadi kalo nasionalisme, ga boleh kritik produk sendiri ?


Terus pihak oposisi pemerintah piye ?
Berarti semua harus digugat dan dipenjarain donk ?

Goblok koq dipelihara
Siapapun dia yang ngereview, tetep aja menurut ane harusnya Garuda engga perlu ngelapor doi. Cara paling elegan pertama ya minta maaf dulu, baru kemudian kasih penjelasan.

Sekarang gini, ane naik pesawat X terus pesawat itu delay 5 jam. Wajar kan kalo ane kecewa dan kesel? Terus ane memposting kekecewaan ane di medsos.

Akhirnya maskapai X malah ngelaporin ane karena mencemarkan nama baik, loh kok lucu?

Ini yang jadi sumber masalah, karena Garuda ngelaporin doi. Memang Garuda punya hak, ane setuju, tapi itu bukan tindakan yang tepat dilakuin sama mereka.

Kalo ini dibiarin, perusahaan bakalan anti-kritik dan berbuat semau-maunya. Misalkan ente dapet makanan di pesawat yg ada kecoanya, terus ente posting atau komplain, terus ente malah di laporin. Logikanya dimana?

Tas ente dibobol di bagasi pesawat, ente share untuk hati-hati dan kekecewaan di medsos. Terus maskapainya malah ngelaporin ente karena pencemaran nama baik. Kok bego sih? Ente tuh korban, orang yang dirugikan, entelah yang harusnya ngelaporin mereka, bukan mereka yang ngelaporin ente.

Yes ane setuju kita harus support perusahaan lokal, make produk dalam negeri, cinta produk indonesia dan sebagainya. Tapi orang-orang juga mesti tau kalo persaingan antar maskapai tetep perlu supaya engga terjadi monopoli atau duopoli. Kalo tiket harganya selangit siapa yang rugi?
profile-picture
akubik memberi reputasi
Quote:


Well Thank you gan.
Bajingan juga manusia laknat itu. Sempat terbersit td kasihan liat org yg review dilaporin trnyata ada udang dibalik batu, bukan krna kebetulan doi begitu, agak meyakinkan kalo itu disengaja dan diatur sedemikian rupa. Tangkap manusia begini pak polisi. Jgn biarkan org begini bebas dan berkembang di Indonesia!
profile-picture
profile-picture
akubik dan dompetjadipeci memberi reputasi
cabut kewarganegaraannyaemoticon-Marah
Quote:


Coba dibaca gan https://kask.us/iBZv4 ane awalnya sepikiran dengan agan. Mungkin bisa buka pandangan agan.
Quote:


Itu kan dulu gan.. ketika semua fasilitas ada gan.. Tahunan segitu mah mereka yg di penerbangan domestic jarak deket mah dapet snack yg oke dapet minum bs pilih jg. sekarang sampah bro.. sedangkan kelas bisnis ny dulu mah oke banget. skrng mah lu liat aja sendiri..semua ny morat marit..
profile-picture
zeeblur memberi reputasi
semakin kesini semakin gak profesional yah garuda,gimana mo bersaing secara global coba?emoticon-Bingung
nyesel gak jadi ambil japan airline agustus besok,jadinya garuda lagi deeh...emoticon-Cape d...
Buka Spoilernya, Bagi yg nanya dasar kenapa TS bilang kertas menu itu hoaks..

Itu bukan kertas menu, tapi catatan pribadi pramugari..ini keterangan resmi dri Garuda Indonesia langsung..bukan katanya katanya lagi bro..

Spoiler for Ternyata Catatan Pribadi Pramugari, Bukan "Kertas Menu":
Quote:


Quote:


Quote:


Nih gan baca ini dulu https://kask.us/iBZv4emoticon-Angkat Beer
Quote:


Kalo masalah yang ente kemukakan sih yah mungkin masih wajar Gan, ente korban dan ada kerugian,

Lah masalah tulisan tangan sama wine Kurang, sampai harus disebarkan ke seluruh dunia, bikin rugi perusahaan dan crew.

Setega itu kah manusia jaman sekarang, masalah dikit harus di sebar sebarkan,
Diubah oleh aca
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Quote:


Nih gan baca ini dulu biar rilex emoticon-Angkat Beer
https://kask.us/iBZv4
Diubah oleh dompetjadipeci
Quote:


Quote:


Quote:

Abis itu liat video youtubenya


Quote:


Tanpa rius videokan, kita ga bakalan tau masalah pelayanan garuda, ini kelas bisnis lho, bukannya minta maaf dan berjanji akan dibenahi, tapi malah bikin aturan ga boleh selfie lah, ini itu lah,
Justru ini bisa jadi momen garuda buat cari nama, bahwa ditengah carut marutnya Garuda, garuda masih ada usaha buat meningkatkan pelayanan

Kehilangan bintang 5 di skytrax bukan karena video rius lho, brarti emang dari dulu udah ada masalah
profile-picture
rezatp memberi reputasi
Quote:


Sudah, sudah liat youtubenya?
Itu premis yang keluar pas rius baru post instastory, kalo agan liat youtubenya, semua itu terbantahkan
Diubah oleh adhiet6
Quote:


Sudah kok
Quote:


Yo wis,
Maap nih gan bukannya review itu harusnya apa adanya ya?
dan kan kebetulan pas dia naik dapetnya yang gitu.

Mungkin ini biar dari pihak maskapai juga berbenah dan tau, oh ternyata masih kurang ini itu.
diperbaiki lagi.

kalo review dibagus bagusin juga tidak baik untuk reviewer sendiri, viewer pasti juga bakal mikir ini orang pasti dibayar.
emoticon-Ngakak

terus buat TS, ini sumber kutipane dari mana ya gan?
gak ada sumber gitu tulisan ente, padahal ada kutipan kutipan
emoticon-Hammer2
Diubah oleh idegan
Quote:

Monggo emoticon-Angkat Beer
Halaman 10 dari 22


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di