CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Buntut Video "Kertas Menu", Rius Vernandes Dihujat Masyarakat dan Dilaporkan
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d2e9553018e0d58b1490579/buntut-video-quotkertas-menuquot-rius-vernandes-dihujat-masyarakat-dan-dilaporkan

[UPDATE] Karyawan Garuda Resmi Cabut Laporan terhadap Rius Vernandes

Tampilkan isi Thread
Halaman 9 dari 22
Quote:


Kalo ngga dibikin ngerti netijen kampung sini ya gini2 aja om
Maskapay terbaik? Dari Skytrax? emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S) dibolehin masuk bandara luar juga belom tentu, bisa masup bandara jepang juga baru2 ini, setelah nego puuuaaannnjaaannnggg
Iya, rhenald nyang ngomong, petinggi2 kampung sini udah tuwir sok tau pula kata dia juga
Coba baca sejarah selawah jantan selawah dara, asal muasal indonesia punya pesawat dari PATUNGAN RAKYAT ACEH. Waktu itu kampung sini masih asik dijajah kalo gasalah
egp..naek Garuda ekonomi sj gk pernah apalagi yg kelas bisnis...ora ngurus
Quote:


Garuda udah bilang ga boleh msukin media? Semua review peswat salah? Ato cm yg baik?

Kalo omongan lu bener, tuntut jg hotman paris donk. Dia ada video noh jelekkin lounge garuda
skrg apa apa dishare, ujungnya tau sendiri jaman skrg kaya gimana emoticon-Cape d...
dibikin selow aja napa yak gan hehe
Quote:


Garuda harus berbenah menjadi lebih baik , itu sangat setuju...

Tapi apa perlu cara kayak gini gan, di beberkan kelemahan nya , di sebarkan ke seantero dunia, apa perlu mesti hancur dulu?
Quote:


Jadi beneran itu tulis tangan? Cuma sekali apa emang dari dulu?

Kalo bener sih ane dukung Rius, apapun itu ya namanya kritik
Quote:


Coba cek ini gan, ane gatau bener ngganya. validasinya lgsg aja ke detik iya ane paham kok banyaaakk kekurangannya emangg. Niat kita mengkritik membangun kan?

Kenapa ga lgsg ke pihak manajemen? Itu aja sih yg ane rada sayangkan. Kadang ada fakta yg baiknya langsung aja dsampein depan muka, jgn diumbar dulu.

Ok ane prlu nyari2 refrensi dlu kalo soal yg aceh itu ane gbsa ngmg apa2 krn blm tau apa2. Thx info emoticon-Cendol Gan
Quote:


Udah makanan ga enak, malah ngegampar konsumen , rugi 2x gan,

Promosi paling ampuh itu mulut ke mulut, dan itu paling bahaya, karena gatau siapa yang apresiasi gatau siapa yang komplain, dan itu udah jelas jelas ditunjukkan di video rius, si bule bilang kalo nanti ke bali lagi, pikir pikir naik garuda,

Dengan adanya video rius, kita jadi tau siapa yang komplain, datengin, minta maaf, kasih kompensasi atas ketidaknyamanan, itu PR yang baik kako menurut ane,
buset dah, sudut pandang baru neh emoticon-Cool
udah gak usah dibela emoticon-Ngakak
Diubah oleh Snowberry
Quote:


Kalo ane nangkepnya itu baru sekali kejadian, sebelum nya ga ada menu book,

Dan tulisan itu inisiatif pramugari nya kalo yang ane tangkep, dan itu sebenernya nilai plus, rius pun ga komplain, malah apresiasi ke pramugari
orang indo banyak yg goblog nan idiot penyuka drama. makin di ekspose, pamornya makin naik, ngerti blog ? emoticon-Smilie
Quote:


Sekali lagi haknya konsumen Gan buat Komplain, haknya setiap orang untuk berpendapat dan ngomong apa pun.

Hot...P bebas,
Yus juga bebas mau Review

Cuma kan ada dong cara yang baik,
dipikirkan dulu efeknya
yang ig story, "intinya GA minta maaf ke rius".. apa bener juga dia upload ada video permintaaf maaf GA ke rius nya?
ato cuma yang diucapkan pramugari nya ketika pertama kali kasih liat menu kertas itu ?
profile-picture
erysetya memberi reputasi
Quote:


Ga komplin langsung gan. Tp malah langsung di belakang. Kadang emang ga semua fakta perlu di publikasikan. Bukan ngelarang komplin nih, yg ane mksd lgsg aja didepan, jgn dibelakang. Kan ibarat kyk ngomongin dbelakang gtu gan. Itu aja mksd ane emoticon-Betty
Quote:


Ya perlu donk, lap keuangan aja bisa disulap padahal perusahaan tbk
Kasus dirut, mantan dirut, suap, main mata ampe bagasi juga ada. Boroknya banyak, ga abis2
Jaman skarang jamannya shifting, sharing economics, ga perlu punya yang penting kualitas nomer 1
Ga becus? Minggir aja
Quote:


Kalo dari sudut pandang ane yang bukan siapa siapa ini, Garuda atau perusahaan besar manapun harusnya gak ada masalah dengan minta maaf ke Konsumen, cuma masalahnya ini udah terlanjur tersebar ke Publik,

Yang Punya Restoran atau usaha juga liat liat, kalo konsumen itu komplain secara baik ,yah kemungkinan besar di layani
Tapi kalo konsumen komplain dengan cara menyebarkan ke khalayak luar, berarti dia tidak ada itikad /attitude yang baik
klau naek GA y ngarepin servis terbaik lah coba naek singa dikasih kertas menu corat coret bodo amat emoticon-Ngakak
Quote:


Nih gan baca ini dulu https://kask.us/iBZv4
Diubah oleh dompetjadipeci
Halaman 9 dari 22


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di