CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Buntut Video "Kertas Menu", Rius Vernandes Dihujat Masyarakat dan Dilaporkan
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d2e9553018e0d58b1490579/buntut-video-quotkertas-menuquot-rius-vernandes-dihujat-masyarakat-dan-dilaporkan

[UPDATE] Karyawan Garuda Resmi Cabut Laporan terhadap Rius Vernandes

Tampilkan isi Thread
Halaman 13 dari 22
Quote:



Yes dan sekali lagi ane sampaikan, rius pun ga ada masalah dengan itu, malah mengapresiasi approachnya pramugari dengan tulisan tangan itu, penumpang yang lain pun sama
Makanya kalo hanya liat post ig nya dia, sama ane juga emosi, liat youtubenya, malah adem,

Quote:


Kalo ga diedarkan ga bisa disebarluaskan dong, kan katanya itu catatan pribadi yang bukan untuk penumpang kata agan yang di atas
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan


Quote:


iya gan, ane ngira juga ada kekurangan dari pihak garudanya. tapi ternyata dia ada maksud tertentu emoticon-Cape d... emoticon-Cape d...
Quote:


Lo udah nonton video si rius belom? emang pramugarinya bilang sendiri kalo menunya belom dicetak makanya pake kertas dulu dan itu menu dari kertas juga diedarin ke penumpang lain bukan ke rius doang.

Lu bikin trit ga usah pake narasi2 negatif kek si rius ga nasionalis, doi jelek2in BUMN dkk, terus ini hoaks lah. Emang garudanya yg salah kok, masa iya kelas bisnis menunya belom dicetak emoticon-Nohope
profile-picture
akubik memberi reputasi
Quote:


Emang tiket pesawat naik murni gara2 kesalahan maskapai ya?
maskapai asing masuk plis, biar harga tiket pesawat turun...

anjaay bener skrg ada duopoli..
Quote:


Udah baca gan
Ane mau nanya kalo itu menu buat awak kabin kenapa bisa sampe ke customer?
Quote:


Kalo dari video nya sih saya lihat Asli memang, dan kalo gak salah Pramugari nya udah minta maaf,
Yang bikin Blunder sebenarnya ini sudah menyebar ke Umum

Dan biasa lah keliatannya banyak yang seneng mengkoreksi orang Sambil mempertontonkan di depan Umum kaya Om rius ini (upload aja, wkwkwk)
Quote:


Gw udah emoticon-Big Grin
Dan menurut gw dia salah emoticon-Big Grin
Quote:


Betul gan, thread ini ngebangun opini banget dan banyak yang nasionalis buta. Orang pada engga sadar kalo kritik sebenernya itu ngebangun maskapai ybs. Giliran di kritik supaya lebih betul malah dilaporin 😅😭😂🤣

Salah ya salah aja, bener kata ente masa kelas bisnis pake tulisan tangan sih wakakakak, gini mau bersaing sama maskapai luar, gimana kalo nanti maskapai asing masuk kemari?
profile-picture
akubik memberi reputasi
Quote:


Begh..ya udah donk..

Namanya membela diri itu manusiawi, gw juga maklum..yg jelas, ini masalah udah punya efek yg cukup besar, sampe serikat karyawan Garuda jg merasakan dampaknya, makanya mereka jg ikut ngelapor..yg kita kesalkan, ini maskapai milik kita lho, ada cara yg lebih elegan klo memang mw mengkritik..

Buntut Video "Kertas Menu", Rius Vernandes Dihujat Masyarakat dan Dilaporkan

Yaudah, kita serahkan saja sama yg berwenang utk memproses masalah ini, gw malah berharap, kasus ini selesai secara kekeluargaan, karena sama sama anak bangsa..
namanya juga kemajuan teknologi, pengguna juga dituntut untuk lebih bijak menggunakannya. apalagi sosmed. pake otak sebelum bertindak emoticon-No Hope
ini yg bikin thread cari sensasi aja kali jelas garuda yg salah kok kaskus kaskus isinya mulai sampah
profile-picture
akubik memberi reputasi
sayangnya videonya udh gak ada jadi ane gk bisa komentar lebih lanjut...
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Quote:


Terlepas dari masalah Nasional is dll

Sebenarnya Rius sendiri lucu, dia minta menyelesaikan kasus ini secara kekeluargaan, wkwkwkwk, Lah kalo dia Upload itu video kenapa gak mikir secara kekeluargaan.
Apa iya ada keluarga yang senang Koreksi kesalahan/kekurangan dengan Mempertontonkan di depan Umum?
Apalagi untuk urusan Sepele

Kalo agan Suka cara macam itu yah silahkan , beda orang beda selera beda cara
Gini nih yang ga ngikutin konten2 rius yg secara objektif ngulas pelayanan bbrp maskapai penerbangan. Hanya dengan kasus ini langsung ngejudge rius tidak nasionalisme, lah, antek SQ lah...itu kebetulan aja pacarnya mmg pramugari SQ, ga ada kaitannya dengan kritikan rius.Toh kritikannya bersifat membangun dan gak sarkas kok. Sekalipun Garuda adalah maskapai kebanggaan Indonesia, tak luput dari kekurangan jg kan dan itu harus dibenahi lewat masukan dari para customernya. Soal menjaga privacy penumpang lain, toh rius di vlog2nya punya kode etik jg kok gak pampangin secara gamblang wajah penumpang lain, kalaupun ada itu hanya sekilas. Terbukti bangsa kt masih kekanak2an yg hanya mau dengar sanjungan dan pujian.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
akubik dan 3 lainnya memberi reputasi
sikapnya cukup sgt disayangkan sih, ane gatau kiprahnya sbg reviewers spt apa...tp mnrt ane org awan sprtinya kurang pantas klo kita mau mereview suatu produk tanpa ijin kepada pemilik produk, krn sang produk hrs tau hasil reviewnya dong
Quote:


Yah kayaknya jarang yang bilang garda gak salah gan.

Cuma yang dipermasalahkan si rius ini kan, dia upload tanpa pertimbangan, Dia minta Kasus ini diselesaikan secara kekeluargaan, lah dia malah menggunakan cara mempertontonkan kelemahan Di depan Umum, apa ada keluarga yang begitu?

Mungkin agan lebih seneng di koreksi dan di pertontonkan di depan umum di RL? Yah silahkan
kalo sekelas bisnis pelayanan keg gitu ya kecewa lah... sudah bayar mahal2
profile-picture
akubik memberi reputasi
masih panjang nih trit? emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Diubah oleh Snowberry
Quote:


terus review hp tuh gmana bang?
profile-picture
profile-picture
akubik dan didududi memberi reputasi
Halaman 13 dari 22


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di