CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Bencana Kereta Gantung Cavalese, Pamer Yang Berujung Petaka
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/609384bd2697b52b4d5d5c0e/bencana-kereta-gantung-cavalese-pamer-yang-berujung-petaka

Bencana Kereta Gantung Cavalese, Pamer Yang Berujung Petaka

Tampilkan isi Thread
Halaman 3 dari 3
Makanya.. jangan pamer emoticon-Smilie
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Foto fotonya ngeriemoticon-Takut
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
jadi inget main GTA
emoticon-Mewek

duh serem banget ya gan...
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
ngeri ane naik kreta gantung.. sperti kisah ane yg slalu di gantung, ditinggal pergi tanpa harapan emoticon-Sorry
Diubah oleh awan.kegelapan
mamarika dilawan
pernah nih naik kereta gantung waktu nyebrang ke pulau kumala,
deg deg seerrr jugaa karna pas ditengah jalan listrik padam mayan lah tegantung 15 menit emoticon-angel
profile-picture
dhikapradana memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
aduh ngeri banget dah kalo kayak gini. mungkin gara gara mereka udah sering banget ngelakuin perjalanan udara ya, jadi bosen, tapi malah berujung tragis
kasian para korbannya
bah ngeri amat alesannya pamer. itu otaknya konslet ya?
Ngeri, ketinggian segitu, jatuh barengan di dalam kotak emoticon-Turut Berduka, darahnya aja sampai bececeran gitu
Ane baru denger nih tragedi, tdk sempat booming ya
Miris pas liat potonya, kayak ada darah2 gitu
wah parah nya itu kok gak diadili, padahal bikin korban jiwa? gimana perasaan keluarga yg ditinggalkan ya
Halaman 3 dari 3


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di