alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / Movies /
5 Makhluk Aneh Yang Menampakkan Diri di Film Scary Stories to Tell in the Dark
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d4d1c1f68cc9539594c2f52/5-makhluk-aneh-yang-menampakkan-diri-di-film-scary-stories-to-tell-in-the-dark

5 Makhluk Aneh Yang Menampakkan Diri di Film Scary Stories to Tell in the Dark

5 Makhluk Aneh Yang Menampakkan Diri di Film Scary Stories to Tell in the Dark

Scary Stories to Tell in the Dark akan menjadi salah satu kejutan terbesar yang mengerikan tahun ini, awal Agustus adalah momen bagi para pecinta film horor untuk duduk di bioskop menikmati suasana yang mencekam. Disutradarai oleh André Øvredal dan diproduksi bersama Guillermo del Toro, film berdasarkan adaptasi dari seri buku anak-anak ini menampilkan para pemerannya termasuk Zoe Margaret Colleti, Michael Garza, Gabriel Rush, Dean Norris, dan Gil Bellows.


Skenarionya ditulis oleh del Toro, Hageman, dan Kevin Hageman, kisah horor yang berdasarkan dari karya asli yang dibuat oleh penulis Alvin Schwartz dan ilustrator Stephen Gammell ini akan membawa para penonton ke nuansa horor klasik.

5 Makhluk Aneh Yang Menampakkan Diri di Film Scary Stories to Tell in the Dark

Scary Stories to Tell in the Dark bersetting pada tahun 1968 di Amerika. Di sebuah kota bernama Mill Valley, bercerita tentang sekelompok remaja setempat yang penasaran dengan rahasia gelap yang ada di rumah keluarga Bellow. Suatu ketika, seorang gadis muda bernama Sarah Bellow mengalami masalah dengan emosinya sehingga untuk mengatasi hal tersebut dia mulai banyak menulis cerita horor.


Scary Stories to Tell in the Dark berkisah mengikuti remaja kota Mill Valley ketika mengalami kengerian di rumah yang mereka kunjungi dan dalam trailer resmi film ini muncul beberapa makhluk menyeramkan yang siap untuk mengagetkan semua penonton. Berikut adalah setan dan monster yang akan muncul di film Scary Stories to Tell in the Dark.

Spoiler for The Big Toe:

 
Spoiler for The Pale Lady:

Spoiler for The Red Spot:

Spoiler for The Jangly Man:

Spoiler for Harold The Scare Crow:

Dalam seri buku Scary Stories, trilogi yang dibentuk oleh Scary Stories to Tell in the Dark (1981), More Scary Stories to Tell in the Dark (1984), and Scary Stories 3: More Tales to Chill Your Bones (1991) yang ditulis oleh Alvin Schwartz menciptakan kisah-kisah baru yang mengerikan berdasarkan pada cerita klasik dari legenda rakyat dan urban legend.


Ini merupakan ketiga kalinya bagi Guillermo del Toro terlibat dalam pembuatan film horor. The Devil’s Backbone 2001 dan Pan’s Labyrinth merupakan dua film horor garapan del Toro yang mempunyai nuansa aneh. Scary Stories to Tell in the Dark dengan tema horor klasik, akankah dibuat menjadi sebuah universe nantinya oleh Guillermo del Toro? We’ll see it.

Sumber

KOLEKSI THREAD MENARIK

Quote:
profile-picture
profile-picture
profile-picture
lonelinesssoul dan 10 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh ashibnu
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 4
sepertinya bagus nih.
Harold serem banget itu.
resident evil players : grab ur weapon leon,this is free real estate
nonton ahh
ngeri juga ya liat nya
Yang bikin kaget jump scarenya aja
Itu yg jerawat pecah keluar laba-laba kek berasa ngeri bener emoticon-Bettyemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Nonton ahhhh emoticon-Cool
serem banget hantunya Gan ...

Belum rilis ya filmnya... Kalo liat hantu hantunya sih serem banget ya... Ini ada thrillernya atau cuma horror ya kira kira?
agh elaaaah
widihh aneh beut
menarik untuk ditonton nih kayanya
Quote:


Kenapa gan emoticon-Ngakak
keluarga gila mana yg makan jempol?hasil nemu lg..ga jelas jempol apa lg tuh...
latar cerita yg aneh menurut ane..
Jiahhh, nemu jempol, khoq dimakan emoticon-Najis
Diubah oleh Big Bholo
ayok dah kita nonton
belum pernah liat film nya del toro yg horror
Halaman 1 dari 4


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di