CARI
KATEGORI
KATEGORI
Pengumuman! Segera Daftarkan Komunitas Kalian Disini
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
7 Kebiasaan Nyeleneh Albert Einstein Yang Katanya Mencerdaskan Otak
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5dde17fe8d9b174c591a470f/7-kebiasaan-nyeleneh-albert-einstein-yang-katanya-mencerdaskan-otak

7 Kebiasaan Nyeleneh Albert Einstein Yang Katanya Mencerdaskan Otak

7 Kebiasaan Nyeleneh Albert Einstein Yang Katanya Mencerdaskan Otak
Dari semua pemikir hebat dalam sejarah, yang bisa dikatakan ahli dalam menggabungkan kejeniusan dengan kebiasaan yang tidak biasa adalah Albert Einstein. Jadi apa yang lebih baik dipelajari sebagai petunjuk bagi perilaku yang meningkatkan kecerdasan untuk diri kita? Dia mengajari cara membuat energi dari atom. Jadi mungkin dia bisa mengajari satu atau dua hal tentang cara meningkatkan kecerdasan otak manusia. Mungkinkah ada manfaat dalam mengikuti kebiasaan tidur, makan, atau bahkan cara berpakaian Einstein?

Sensasi Segar Es Alpundol Menghilangkan Dahaga
Makan serangga, tidak memakai kaus kaki dan tidur selama 10 jam. Albert Einstein bukan hanya salah satu ilmuwan besar yang pernah hidup di zaman kita. Tetapi juga seorang yang eksentrik dengan banyak kebiasaan unik. Beberapa di antaranya ternyata sangat berguna untuk meningkatkan kinerja otak.

Spoiler for 1. Tidur Selama 10 Jam:

Spoiler for 2. Berjalan Kaki:

Spoiler for 3. Bermain Alat Musik:

Spoiler for 4. Makan Spageti:

Spoiler for 5. Merokok:

Spoiler for 6. Makan Serangga:

Spoiler for 7. Tak Pakai Kaus Kaki:

Beberapa hal di atas adalah perilaku dari kebiasaan Albert Enstein yang bisa ditiru atau bisa juga dijauhi. Jika memang itu buruk maka jangan ditiru ya, tetapi jika ada beberapa yang baik boleh ditiru juga tapi ane tidak memaksa.


KOLEKSI THREAD MENARIK

Quote:
profile-picture
profile-picture
profile-picture
sebelahblog dan 15 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh ashibnu
Halaman 1 dari 5
tambahin nomor 8
atheis ,tidak overdosis beragama

orang yg overdosis beragama itu cenderung jadi radikal tolol
profile-picture
profile-picture
profile-picture
bocahe dan 33 lainnya memberi reputasi
Lihat 5 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 5 balasan
jadi pengen ngerokok emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
ivancrot86 dan weidenfeller memberi reputasi
Quote:


Wkwkwkwkwk dlm gan. Itu mah rahasia umum emoticon-Ngakak bukan tolol lg palah, udah idiot kuadrat emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
adekmanja69 dan 4 lainnya memberi reputasi
Quote:


Wkwkwk tajem nih..
Tapi emang bener sih...
profile-picture
profile-picture
profile-picture
adekmanja69 dan 4 lainnya memberi reputasi
anjay makan serangga
hemmmm...
nyentrik banget yak
mau nyari serangga dulu buat di rebus campur cendolemoticon-Ngacir2
gak pake kaos kaki ah....moga aja otak makin pinter emoticon-Malu
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Semua kebiasaan einsten sama halnya yg ane lakuin kecuali makan kecoa, tapi ane gak pinter emoticon-Hammer2
profile-picture
profile-picture
adekmanja69 dan kolollolok memberi reputasi
Diubah oleh online.addict
smoking is good...
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ciptawan dan 3 lainnya memberi reputasi
gw udah gak pake kaos kaki udah lama kok gak pinter juga yak?
profile-picture
profile-picture
profile-picture
adekmanja69 dan 2 lainnya memberi reputasi
Wah gak pakai kaus kaki ? apa gak bau ikan asin tuh ya emoticon-Hammer2
Quote:



Sama gan pdahal gw tidur 11 Jam kadang, kok gak pintar2 ya emoticon-Cape d... emoticon-Wakaka
profile-picture
profile-picture
adekmanja69 dan dnaltalf memberi reputasi
pengen nyoba makan serangga nih emoticon-Embarrassment
profile-picture
adekmanja69 memberi reputasi
Yang aneh mungkin cuman makan serangga doang kali yah emoticon-Ngakak

Btw, mampir juga ke naskah cerita gw yah yang berjudul Jodoh. Bantu rate or komen biar menang event ahaha...

7 Kebiasaan Nyeleneh Albert Einstein Yang Katanya Mencerdaskan Otak


emoticon-Cendol Gan
Quote:


Kagak lah, dia bukan ateis,lebih ke agnostik kyk kbanyakan ilmuwan laen

emoticon-Cool
profile-picture
kolollolok memberi reputasi
suka dengan poin ke-5, ahli hisap 🤗
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Lebih baik kaga pake sempak dibanding kaos kaki
profile-picture
kolollolok memberi reputasi
Bagi ane,
Merokok memang mempunyai nilai tersendiri.
Disaat penat melanda,lelah pikiran,kerja'an menumpuk.
Disitulah efek nikotin akan sedikit membantu melepasakannya.

Memang,ada larangan tertulis tentang bahaya Merokok.
Disatu sisi,itu adalah obat untuk kaum Hisab.


"Saya memang perokok,tapi bukan pecandu"

emoticon-Cool
profile-picture
profile-picture
kecebaday dan dennyjogja1982 memberi reputasi
Diubah oleh jembloengjava
Halaman 1 dari 5


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di