CARI
KATEGORI
KATEGORI
Pengumuman! Segera Daftarkan Komunitas Kalian Disini
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Bencana Kereta Gantung Cavalese, Pamer Yang Berujung Petaka
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/609384bd2697b52b4d5d5c0e/bencana-kereta-gantung-cavalese-pamer-yang-berujung-petaka

Bencana Kereta Gantung Cavalese, Pamer Yang Berujung Petaka

Tampilkan isi Thread
Halaman 2 dari 3
Seremm bangett bayangin kecelakannya itu gan nggak kebayang yang didalam kereta gantungnya waktu itu
profile-picture
eyefirst2 memberi reputasi
Post ini telah dihapus oleh KS06
Ngeri ya!
Kalo wisata cari yang aman aja, jangan yang beresiko tinggi.
emoticon-Takut
profile-picture
eyefirst2 memberi reputasi
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 4 balasan
Entah alibi pamer kemampuan ato ketidaktahuan pilot, walaupun ini kejadian sudah lama tp kl baca narasi ini mngkin ada unsur sabotase melihat pilotny tidak terkena hukuman yg berarti.
profile-picture
eyefirst2 memberi reputasi
wadeh pasti mereka yang ada dalam kereta gantung panik banget, gimana tidak sedang.menikmati pemandangan indah, tiba tiba ada pesawat nyasar.
profile-picture
eyefirst2 memberi reputasi
Enak bener ntuh orang udah ngebunuh nyawa orang lain tapi cuman kena hukuman 4 set bulan yang satunya kaga dihukum sama sekali 🤧
profile-picture
eyefirst2 memberi reputasi
Itu mah sudah murni kesalahan pilot nya...tapi namanya mamarika mana bisa dikalahkan dan dipersalahkan...ending nya selalu menang karena sebagai negara adi kuasa...Gan emoticon-Turut Berduka
Waduh gambarnya serem ya, ringsek trs ada darahnya gt
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 4 balasan
Serem amat tuh fotonya ampe berdarah2 gitu
Oalaah.. Angel.. Kenapa sih manusiaa selalu memiliki jiwa ingin pamer?? Mbok yo sudah.. Mentalnyaa dibenahi sih.
Ealaah.. Angel...
Semogaa sajaa tidak ada perwira yang aneh aneh lagi berlaga pingin pamer yaa gansiss.. Aamiin..
Ngeri emoticon-Takut
Post ini telah dihapus oleh KS06
bet ngeri sampe nyangkut gtu pesawatany emoticon-Takut
Duh miris. Ternyata cuma pengen pamer, malah berujung celaka gitu
""diketahui bahwa Ashby dan Schweitzer telah membakar rekaman video aktivitas di dalam pesawat segera setelah mereka mendarat.""

Anjir malah tambah mencurigakan emoticon-Nohope
Sungguh memilukan ya.. Mereka yg berbuat hingga menyebabkan jatuhnya korban jiwa dengan entengnya berdalih ada sesuatu yg bermasalah dan kaga liat ada kabel kereta gantung, bisa lolos dr sanksi berat yg harusnya mereka terima.. Sungguh kurang ajar sekali ya..
Maut tidak bisa ditebak
Diubah oleh enilkate
Astaga hukumannya ringan sekali.
emoticon-Cape deeehh
Coba di korea bisa ditembak mati tuh orang.
emoticon-Bingung
Bandel pilotnya, dari ketinggian seharusnya minimal 600m eh terbang di ketinggian 100m 😡
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Halaman 2 dari 3


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di