CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Story / ... / Stories from the Heart /
Pengalaman Horor Pendakian Gunung di Jawa Tengah
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5a01c872c2cb17310b8b4569/pengalaman-horor-pendakian-gunung-di-jawa-tengah

Pengalaman Horor Pendakian Gunung di Jawa Tengah

Tampilkan isi Thread
Halaman 80 dari 81
Mana ceritanya
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ulfhdna dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Sengaja bikin akun kaskus cuma buat lihat cerita asli dari penulis😂
Dan orangnya udah gak pernah aktif😢
profile-picture
ulfhdna memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Gua penasaran apa yg terjadi sama mas burhan?
profile-picture
ulfhdna memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
trit dr taon 2017, 2020 baru baca 🤣
profile-picture
ulfhdna memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
profile-picture
ulfhdna memberi reputasi
Diubah oleh gituaja
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Post ini telah dihapus oleh KS06
Nunggu yang di Instagram lama kelarnya, akhirnya mlipir kesiniemoticon-Cendol Gan
profile-picture
ulfhdna memberi reputasi
Turut berduka buat mas burhan, sedih juga ya. Kayaknya yg awalnya bermasalah tuh bosnya si ts pak nova, tapi kenapa malah makan korban yg lain termasuk si mas burhan? Padahal di endingnya pengen tau banget apa yg terjadi sama si pak nova juga
profile-picture
ulfhdna memberi reputasi
Seru banget asli bikin dag dig dug Serra wjwj
Gan, ane mau nanya. Berarti acara gathering nya kan menimbulkan korban jiwa, yaitu mas burhan. Itu apa gak ada yg kena sanksi gan jajaran manajemen nya atau penanggung jawab acara nya ?
profile-picture
ulfhdna memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
ramee lagi ini cerita, udah baca dr tahun kmrn, tapi masih belum tau ini di gunung mana yaa?
profile-picture
profile-picture
Darpox dan gadis12 memberi reputasi
Semoga amal mas burhan di terima di sisi allah. Aamiin.
profile-picture
ulfhdna memberi reputasi
The best by far di SFTH
anjing berkepala manusia,kemungkinan entitas yg berasal dari dimensi bawah tanah..sama seperti hellhound dan cerberus
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Merinding bacanya, tpi sad ending. Kenangan yg pernah agas lakuin bareng mas burhan sangat berarti dan gak akan pernah terlupakan. Intinya yg didapat disimpulkan dari crita itu. Tali persaudaraan tidak memandang siapa kita yg penting kita bisa merasakan susah senang bareng. Dimana ada kesulitan pasti ada jalan kluarnya
Dari awal sampai tengah masih terlihat real, menjelang akhir kesannya cenderung fiksi, imho
emng kkk ngk mau nyari tau gitu kenap mas burhan bisa sampe meninggal
Bang sebelum nya saya minta maaf ane nanya gini. Mau nanya soal almarhum mas Burhan kenapa meninggal nya🙏🙏. Soal nya saya terharu sama cerita agan terus banyak sekali pelajaran yang bisa di dapatkan
Quote:


Buat akun kaskus.hanya pengen buka thread dr agan...luar biasa
🧐 masih gue pantau ganz emoticon-Toast
Halaman 80 dari 81


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di