alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Story / ... / Stories from the Heart /
Pengalaman Horor Pendakian Gunung di Jawa Tengah
4.88 stars - based on 202 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5a01c872c2cb17310b8b4569/pengalaman-horor-pendakian-gunung-di-jawa-tengah

Pengalaman Horor Pendakian Gunung di Jawa Tengah

Setelah lama jadi SR di mari akhirnya tergelitik juga untuk menuliskan pengalaman pribadi pada saat pertama kali melakukan pendakian gunung di daerah jawa tengah.

profile-picture
profile-picture
profile-picture
lelelove dan 59 lainnya memberi reputasi
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Thread sudah digembok
Ane berpikir apa ane terobos aja ya rombongan warga itu? Baiklah...sekali ini saja...sekali ini saja ane mengumpulkan keberanian ane...ane lari sekenceng kencengnya untum menabrakkan diri ke deretan warga yang memblokir jalan menuju kedalam hutan pemakaman..ane lari sambil pejemin mata tapi gan emoticon-Big Grin jadi ane ga mau tau apa yang ane hajar...ini lari ane terkenceng dalam hidup ane..terakhir waktu lomba lari 100 meter di sekolahan dulu....sampe akhirnya ane mendengar suara teriakan2 kenceng bgt...ada suara ibu2...mas2..anak kecil...pada teriak gt gan...ane tetep mejemin mata...ane berasa banyak sentuhan2 kasar yang ane rasakan di tangan ane waktu lari menerobos...ane berpikir mungkin ane sedang menembus mereka gan...dan akhirnya gedebukk!!!!! Kepala ane sakit banget...ane menabrak sesuatu yang sangat keras di depan ane sampe membuat ane terpelanting mental lagi ke belakang...ane jatoh muka ngadep tanah...pas ane noleh melihat benda apa yang ane tabrak...sial!!!pohon besar ane tabrak gan!!!! Wahhhbbbbbbb berarti ini....berarti ane lolos bisa masuk ke arah hutan pemakaman gan!!!! Sne ngeliat ke arah belakang ane...ternyata ane sudab menerobos ke dalam dengan jarak 10 meteran lah....berarti warga yg tadi halusinasi apa gmn?!

Bodo amat dah...ane coba nherogoh lagi ke dalam baju ane...untuk ngecek amulet...masih adaaa....aman...ane segera berdiri dan lanjut lari ke arah pemakaman..dari kejauhan sudah mulai keliatan rumah2an dari makam2 itu gan...ane lari terus..tapi disini ane sambil teriak2 memanggil nama mas burhan..supaya dia tau ane sudah berhasil sampai disana...dan dari balik2 makam ane bisa ngeliat mas burhan melambaikan tangan...ane terus lari menuju mas burhan..dan setelah ane berjumpa dengan dia...

Ane :"mas!!!!! Saya berhasil mas!!!!ini...ini mas...!"

Ane sambil tergopoh gopoh buru2 ngeluarin ulet itu dari balik baju ane sembari menunjukkan ke dia..tapiiii... ada yang aneh dengan mas burhan..mukanya datar...tidak menunjukkan dia itu seneng atau sedih...dan saat itu juga ane ragu....ada apa ini!!!! Ada yang aneh!!!!

Mas burhan :"mana le?!...berikan ke saya..ayo kita segera ke makam eyang damar!"

Loh....tumben2an mas burhan maksa...ane ga segera ngasi ke dia gan..

Ane :"ga usah mas..biar saya saja...ayo kita kesana!!"

Tiba2 saja mas burhan memaksa ane untuk menyerahkan amulet itu ke dia...ane bingung...ada apa ini...karena ane berasa ada yang salah...ane langsung lari menuju makam eyang damar...mas burhan mengejar ane dr belakang...seakan menahan ane...ga peduli ane pun langsung ke arah makam dan segera mengeluarkan amulet itu...ane lihat mas burhan masih tertinggal agak dibelakang ane...ane buru2 mencocokan amulet itu dengan emboss yang ada di makam eyang damar....yak secara gambar cocok!!! Ane coba tempelin itu amulet ke emboss nya..naluri ane mengatakan itu harusnya pas dan memang caranya adalah memasukkan amulet itu ke tempatnya...tapi alangkah terkejutnya ane....ternyata amulet itu lebih besar ukurannya jadi ga bisa masuk ke dalam!!! Sial!!!! Ane lihat mas burhan sudah mulai mendekati ane!!! Insting mengatakan ane harus berantem melawan mas burhan...dan terjadilah pukul2an antara ane dengan mas burhan!!! Tp ane kalah gan..ane ga bisa silat dan dia jago.dengan kondisi ane yang sudah lelah..ane pun tersungkur di pojokan makam dan tiba2 saja mas burhan ketawa menjadi jadi...dia berhasil merebut amulet itu dari tangan ane...dr samping ane tiba2 melihat sosok...yang ternyata itu adalah sosok prajurit yang menjaga area pemakaman ini...kalo ane disuruh berantem lawan dia juga ane pasgi modar gan...tapi yang aneh dia ga ngeliat ke arah ane..dia malah ngeliat ke arah mas burhan..

profile-picture
profile-picture
profile-picture
lelelove dan 6 lainnya memberi reputasi
×
GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di