alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Story / ... / Stories from the Heart /
Pengalaman Horor Pendakian Gunung di Jawa Tengah
4.88 stars - based on 203 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5a01c872c2cb17310b8b4569/pengalaman-horor-pendakian-gunung-di-jawa-tengah

Pengalaman Horor Pendakian Gunung di Jawa Tengah

Setelah lama jadi SR di mari akhirnya tergelitik juga untuk menuliskan pengalaman pribadi pada saat pertama kali melakukan pendakian gunung di daerah jawa tengah.

profile-picture
profile-picture
profile-picture
lelelove dan 60 lainnya memberi reputasi
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Thread sudah digembok
Ane kemudian tersadar gan...ahhh pasti di depan ane lg ada mbak ning nanya kenapa ane diem aja kemudian ane belagak2 tersedak..bla bla bla...ah sudah hapal lah ane..tp lho kok aneh ya..biasanya sebelum membuka mata ane merasakan sengatan cahaya matahari di mata ane..kok sekarang ga ada?!...ane buru2 buka mata ane gan...lah...bener si ane dirumah mbak ning tp kok keadaannya malem2? Lho..mas burhan mana nih?! Ane coba ngelongok ke sekitaran rumah mbak ning dan rumah2 tetangga...lho kok sepi!!! Waduh gawat nih...ini kok ga terjadi pengulangan? Ane segera bangkit berdiri sambil ngelongok ke arah dalam rumah mbak ning yang gelap gulita..tapi ane ga berani masuk gan...ane bingung...ane mau teriak manggil nama mas burhan tapi rasanya itu ga mungkin ane lakukan...ane labgsung balik badan ke arah luar rumah mbak ning dan tiba2

Gedebruk!!!! Tiba2 aja ada yang menabrak ane dari belakang..ane kepelanting gan kedepan..sampe nyusruk ke tanah..wah siapa nih yg nabrak ane? Pas ane noleh kebelakang ternyata itu mas burhan...

Gak pakek lama mas burhan langsung nyamber tangan ane gan..ngajak ane lari kabur menuju ke arah bale kampung...ane bingung ada apaan nih..tapi ga sempet lah ane nanya pas kondisi kayak gini...ane pun ikut berlari samping2an sama mas burhan..sampe bale kampung mas burhan ngajak abe ke arah belakang bale tersebut..oohhh ini toh bagian belakang bale...ternyata seperti kebon karet gan...gelappp bgt..ane yakin deh kalo disini mah ga bakal ada yg bisa ngeliat...sampe sana ane bdua sama mas burhan diem jongkok gan...sambil ngos2an ane cb nanya mas burhan...sebenernya apa yang terjadi

Ane :"mas...ada apaan nih!!! Kenapa kita harus lari mas?! Dan kenapa kok ini ga terjadi pengulangan?"
Mas burhan :"saya juga gak tau..saya sadar juga sudah gelap gini keadaan..tp saya lihat kamu masih pingsan dan gak bisa dibangunin...akhirnya saya tadi coba kedalem rumah mbak ning lagi.."
Ane :"trus mas burhan liat apa didalem sana?sampe mas burhan ngajak kabur bgini...?"
Mas burhan :"saya lihat makhluk topeng itu ada di dalem sana dan ngeliat saya!!"

Ga banyaj omong ane langsung diem gan..ane bingung mau ngmg apa juga..mas burhan langsung ngeliat ke arah depan seakan memastikan makhluk itu ga ngejar kami...dari kejauhan samar2 kita bdua ngeliat sosok mahluk itu gan...dia terbang setinggi 2 meteran dari tanah..melayang layang kesana kemari seakan mencari cari sesuatu...ane ga nahan pas disini gan...jujur ane malu mengatakannya tapi..yasudhlah...ane kencing gan emoticon-Frown

Saking ngerinya ane kencing di celana gan..deg2an banget takutnya makhluk itu ke arah kami bdua...tiba2 mahluk itu diem gan..berenti bergerak..tiba2 saja mahluk itu dipenuhi dengan aap hitam gan...tau kan kalo liat truck yang dari knalpotnya keluar asep warna item ngebul?nah kayak gitu gan...awalnya tipis..tipis tapi lama kelamaan tebel banget tuh asep...ane sama mas burhan melototin aja tuh kejadian..penasaran sama apa yang akan terjadi...gak lama tuh asep perlaham menipis.dannnnnn...ane dah ga bisa kencing lagi gan kali ini..air kencing ane dah abis

Tiba2 aja tuh mahluk berubah gan...jadi orang badannya tegap..tingginya kurang lebih 3 sd 4 meteran..tangannya panjang menjulur sampe tanah..rambutnya gondrong ikal sampe punggung..tapi yang bikin merinding gan..kakinya gan...kakinya bukan kaki manusia..tapi kaki kuda!!! Ane baru kali ini ngeliat sosok model bgini...kayak monster..ane noleh ke mas burhan..dia juga melongok gak bekedip gan..ane bdua cuman diem mematung..yang peenting itu mahluk jangan noleh kemari aja...beber aja lho gan..itu mahluk setengah berlari menuju ke arah pintu masuk perkampungan....amaannnnnnnnnnnn

Kami bdua diem2an agak lama...sampe akhirnya ane berasa kaki ane dah kesemutan bgt karena kelamaan jongkok...disitu ane baru berani buka suara sambil berdiri

Ane :"mas..ane ga mau bahas yang tadi kita liat dulu..yg paling penting..ane mau bahas adalah apa yang mas liat dr para pendaki?petunjuk apa mas?"
Mas burhan :"kamu duluan...kalo saya coba berlomunikasi melalui batin..."
Ane:"ane ngeliat dr jari telunjuk kanan mereka mas....mereka semua jari teljnjuknya menuju ke arah area belakang sini mas...mata mereka seakan akan menyuruh ane segera mungkin keluar dr sini..."
Mas burhan :"cocok le...saya juga setuju akan hal itu...salah satu dr mereka ada yang mengatakan agar kita ke arah sini...dan mencari sebuah makam...dan mereka mengatakan cari sebuah makam yang memiliki lobang ukiran di tengahnya.."
Ane ;"maksudnya apa?"
Mas burhan:"sepertinya dibelakang area ini ada sebuah makam..itulah kunci keluar dr sini..."

Kemudian mas burhan mengajak ane untuk menyusuri jalan setapak yang ada dibelakang bale kampung ini menuju ke sebuah hutan gan...yang jelas gelap bgt lah...sebelum jalan menyusuri jalan setapak itu ane sempat menanyakan ke mas burhan kira2 warga dan para pendaki dimana ??kok semua pada ga ada? Dan kenapa ga terjadi pengulangan..kalo kata mas burhan...ada sesuatu yang terjadi lah..behubungan dengan kita..mungkinkah para warga gaib dan mahluk itu sudah mengetahui keberadaan kita yang berbeda dengan para pendaki lainnya?
profile-picture
profile-picture
lelelove dan andir004 memberi reputasi
GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di