alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Story / ... / Stories from the Heart /
Pengalaman Horor Pendakian Gunung di Jawa Tengah
4.88 stars - based on 203 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5a01c872c2cb17310b8b4569/pengalaman-horor-pendakian-gunung-di-jawa-tengah

Pengalaman Horor Pendakian Gunung di Jawa Tengah

Setelah lama jadi SR di mari akhirnya tergelitik juga untuk menuliskan pengalaman pribadi pada saat pertama kali melakukan pendakian gunung di daerah jawa tengah.

profile-picture
profile-picture
profile-picture
lelelove dan 60 lainnya memberi reputasi
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Thread sudah digembok
Ane dah ga peduli lagi abe bakalan ketemu apaan nantinya..yang jelas ane harus bisa cepet2 sampe di bale kampung...udah ga berani ane liat ke atas atau kesamping walaupun ane merasa sudah banyak yang mengintai ane..walaupun ane baru sekali lewat jalur ini tp ane yakin ini kan cuman 1 arah..harusnya dengan lurus terus ane sudah sampai di ujung hutan dan bale kampung

Bener aja...dengan napas yang tersengal sengal dan bibir ini terasa dingin ane sudah sampai di bale kampung..ane liat kanan kiri ane sepi gan..di bale kampung ini pun ga ada aktitas apa2..ane coba bersembunyi sebentar di balik pohon dekat tiang penyangga bale..aman....kosong melompong..ane memberanikan diri untuk melanjutkan jalan ke rumah mbak ning yang memang terletak berdekatan dengan bale...disini ane melihat ke arah perumahan warga lain pun sepi...ane mulai melangkahkan kaki ke halaman rumah mbak ning..dan secepat kilat ane masuk ke rumahnya ke arah dimana amulet itu digantung...ane deg2an takutnya amulet itu sudah ga ada di tempatnya lagi...ane berdoa dalam hati gan semoga Tuhan saat ini bersama ane...

Sumpah gan ane senget banget waktu ngeliat rernyata amulet nya masih ada disana..gak pake lama langsung ane ambil amulet itu yabg tergantung di dinding,,,yes!!!! Berhasil...ane labgsung berhambur keluar dr rumah mbak ning...menuju ke arah bale...tiba2 ane denger lonceng yang biasanya dipake untuk pewayangan gan...bodo amat..ane ttp lari ke arah hutan karet yang ada di belakang bale kampung...nah pas disini ane ngedenger suara kaki lari ngejar ane gan dr arah belakang..ane tambah kecepatan lari ane..jujur disini ane lari sambil nangis gan...ane dah ga kuat sebenernya...

Suara langkah kaki ttp ada mengejar ane..dari arah ats pepohonan pun banyak suara kresek2 seperti ada yang juga mengejar ane dr arah atas...amulet itu ane taroh di dalem baju ane gan..supaya ga terlepas dr tangan...tiba2 dr arah depan ane ngeliat sosok gan..ane ga mau berenti..kalo perlu ane tabrak sosok itu...semakin dekat dengan sosok semakin jelas wujud sosok itu gan dan ternyata.....itu mbak ning!!!! Mukanya menyeringai mengerikan gan....dan tiba2 saja badan ane lemes...ane berhenti..seakan akan tubuh ane di kontrol sama dia..

Mbak ning:"saya sudah tau dr awal kamu dan burhan berbeda dari pendaki lainnya!!! Tapi bukan berarti kamu bisa mengambil barang itu dari tangan kami!!!"

Kami? Siapa kami? Ane ga bisa ngomong gan..napas ini seakan tertahan di tenggorokan ane..gak lama seluruh tubuh mbak ning diselimuti asapt hitam tebal...mengebul dr bawah tanah....ane sudah bisa prediksi..dia pasti akan berubah wujud...ane sudah mulai terbiasa dengan hal ini..bener aja..dia berubah jadi wujud mahluk yang berkaki kuda!!! Ternyata benar dugaan ane..semua ini adalah mbak ning!!! Dialah biang keladi dr kejadian2 di kampung ini..dialah yang ternyata mencuri benda keramat ini dr makam eyang damar!!

Ane memejamkan mata ane berusaha untuk menenangkan diri..ane berdoa sebanyak banyaknya..entah berapa ayat yang ane baca..semua yang ane hapal ane rapalkan...mahluk itu yang tidak lain adalah mbak ning mulai mendekatkan dirinya ke arah ane...tangannya yang panjang memegang kedua tangan ane gan...seakan mencari amulet itu dr tangan ane...entah ane dapet keberanian dr mana dan entah ada keajaiban apa ane berusaha untuk berontak...tp semakin ane berusaha ane semakin lemas gan...ane pun jatuh terduduk..ane disaat itu sudah pasrah..ane kembali mengingat kenangan2 indah ane selama hidup..di kepala ane ...ane melihat muka kedua orang tua ane..ane nangis gan..yang ane cuman tau adalah ini hari terakhir ane...ane bakal mati disini...didalam hati ane minta maaf ke kedua orang tua ane..tangan mahluk itu makin keras mencengkram...awalnya tangan ane..kemudian ane berasa semua badan ane kayak dililit sesuatu gan...dr kaki..perut..dada...sampai udah di leher...ane ga berani buka mata ane...

Ditengah keputusasaan ane..ane mendengar lolongan2 anjing gan..lolongan yang saling sahut menyahut...ada banyak anjing...banyak sekali..tapi entah kenapa ane bukannya merasa takut tp kok ane merasa bahwa itu bala bantuan gan....ane buka mata ane...ternyata badan ane sudah dililit kayak kain gan warnanya merah...kain itu melilit ane dr kaki sampe leher...didepan ane mahluk berkaki kuda itu sakan akan sedang menari gan...persis gerakan tarian yang dimainkan oleh wayang orang di bale...ternyata ini adalah sebuah tarian persembahan atau ritual sejenisnya...dr belakang ane denger suara derap kaki berlari ke arah ane...banyaaaakkk bgt...makin lama makin deket dan...tb2 saja dr kanan kiri ane meluncur anjing2 gede banget gan..setinggi anjing pitbull...semua berwarna gelap..ane ga bisa mastiin warna apa karena mmg saat itu temaram...mereka menggonggong dan lari menuju ke arah mahluk itu...ane ga bisa lihat jelas..tp yang ane tau tiba2 anjing2 itu berubah wujud menjadi manusia tinggi2 gan...pake baju warna hitam2 semua dengan ikat kepala kayak topi khas sunda gitu..apa ya namanya ane lupa..kayak yg waktu itu dipake ridwan kamil pas di tv..

Badan ane berasa kayak ditarik2 dari kanan kiri ane...ane baru sadar ternyata ada 2 orang yang berusaha narik kain itu lepas dari tubuh ane...ane pengen pingsan tp ga jadi gan pas ane ngeliat muka mereka....muka mereka polosan gan!!!! Polos ga ada apa2...tp di batin ane tahu mereka adalah mahluk yg baik dan berusaha menolong ane...pada saat kain itu mereka coba lepaskan..ane mendengar teriakan2 dr depan ane...ohhh ternyata mahluk itu berkelahi dengan siluman anjing yg td menyerang...nah setelah badan ane berhasil keluar dr kain merah itu...seakan akan ada suara dari dalam diri ane gan

Suara :"lari!!!! Sekarang!!!! Selamatkan kami!!! Lari segera ke arah makam!!!"

Ane pun lari gan....melewati mahluk berkaki kuda yang sesang dikeroyok oleh para siluman tadi...ane bingung ngomongnya..siluman..sosok..sudahlah ya gan..agan2 pasti bisa ngerti dan bayangin sendiri...ane juga bingung soalnya mau nyebutnya apa


Ane udah ga mau noleh2 lagi...ane lari lagi menuju tanah lapang yang menjadi tempat peristirahatan di depan...suara terakhir yang ane denger dr arah belakang cuman teriakan2 dan lolongan anjing...gak berapa lama ane sudah sampai di tempat peristirahatan itu gan....pas ane sampe ane ngeliat bulan teraaaaanggg bgt...bulet penuh...terang banget deh...seakan akan jarak bulan itu cuman beberapa ratus meter aja dr ane...pas ane mau lanjutin masuk ke hutan pemakaman tiba2 saja ada banyak orang yang megang obor!!!! Mereka berdiri di pintu masuk ke hutan pemakaman...

Sebentar ane coba merogoh baju ane memastikan amulet itu masih ada sama ane...yup....aman...amulet itu masih ada...ane coba cari cara gimana cara lewatin para warga itu...sial....sial....ane mau lewat mana ini..
profile-picture
profile-picture
lelelove dan andir004 memberi reputasi
GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di