alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Story / ... / Stories from the Heart /
Pengalaman Horor Pendakian Gunung di Jawa Tengah
4.88 stars - based on 203 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5a01c872c2cb17310b8b4569/pengalaman-horor-pendakian-gunung-di-jawa-tengah

Pengalaman Horor Pendakian Gunung di Jawa Tengah

Setelah lama jadi SR di mari akhirnya tergelitik juga untuk menuliskan pengalaman pribadi pada saat pertama kali melakukan pendakian gunung di daerah jawa tengah.

profile-picture
profile-picture
profile-picture
andir004 dan 59 lainnya memberi reputasi
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Thread sudah digembok
Oiya gan ada yg lupa..selaama perjalanan menuju pos 1 ini temen ane cewek ada yang sompral gan..dia ini emg orgnya rada suka rewel gan..kita semua kan disuruh panitia bawa ransel masing2 dimana didalem ransel itu wajib kudu mesti ada jas hujan..obat p3k..jaket cadangan..sama sandal..nah pas perjalanan dia ngomong gini...ah kirain dinginnya dingin bgt tp biasa aja tuh padahal dah mau jam 1an..tau gini mah gw ga usah pake jaket tebel dr awal..hehehehe ga lama kemudian pas temen ane yg nyasar lg disusul ranger dia mulai kelojotan kedinginan tiba2..padahal yg lainnya biasa aja..sampe2 topi kupluk diturunin sampe nutup telinga..pake.masker buat nutupin mulut and menggigil berat..kita semua dah pada panik takutnya dia kena hipo..rame2 kita pelukin deh dia supaya dia berasa anget..nah salah satu temen ane di kelompok adalah yg bisa ngerasain sixth sense ternyata..dia cuman bilang ke temen cewek ini mendingan dia minta maaf sama alam kalo dia sompral..kalo gengsi sama anak2, ucapin dalem hati aja cukup..eh bener aja lho..ga lama udab rada mendingan..berangsur hangat mulai dr kepala..temen ane yg bisa sixt sense ini udah agak berumur..dan dia bilang dr awal gerbang pendakian sbnrnya kita udah diikutin sama seekor anjing tak kasat mata..jd dia himbau lg ke kita2 semua jgn ngomong sembarangan..jangan mikir aneh2..jangan ngebayangin hal2 gaib..sama jangan bengong..drpd bengong mending ajak ngobrol teman yg di depan atau yang di belakang
profile-picture
andir004 memberi reputasi
GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di