alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
5 Tempat ''Haram'' dikunjungi saat sedang berkencan
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ac2166bddd77080438b4567/5-tempat-haram-dikunjungi-saat-sedang-berkencan

5 Tempat ''Haram'' dikunjungi saat sedang berkencan

Tampilkan isi Thread
Halaman 5 dari 8
Quote:


Mahok emoticon-Blue Guy Bata (L)
Quote:


5 Tempat ''Haram'' dikunjungi saat sedang berkencan
masuk akal juga kenapa pacaran di prambanan bisa bikin putus.
1. jarak parkiran sampe candi lumayan jauh, harus jalan kaki, gak bisa mbecak
2. pacar gak mau membelikan minum. udah jln jauh gak minum pulak
3. pacar mana yg mau diajak ngitung candi ampe 1000

emoticon-Hammer2emoticon-Sundul
zaman now msh percoyo?
Satu lagi, jgn kencan di KUA, bisa2 nanti langsung diadain pesta nikah
Quote:


emoticon-Kimpoi
Kost2an gan emoticon-Leh Uga
Apalagi yg cewek atau cowok ngekost, behhh you know lah
Apalagi anak2 abg dan masih baru2 puber
jalan2 ane kebogor cuuy...wkwkwkwkw
5 Tempat ''Haram'' dikunjungi saat sedang berkencan

Ajak ke hotel ga masuk bre
kalau mau pacaran ya nikah dulu. haram pacaran sebelum nikah
kangen ke tanah lot emoticon-Mewek
Karangan indah terbaik di kaskus nih
jangan kotorin tempat wisata, disemua objek wisata malah, karena indikasi pacaran ketempat wisata kebanyakan ya itu mes**m wkwkwkw
emoticon-Traveller
tahayulisme
enak tuh air terjun biar bisa mesum kan banyak semak semak emoticon-Kiss
cuma mitosemoticon-Cool
tambah 1 lagi gan.. yaitu rumah mantan
kalo ente gatega mau putusin doi ajak aja kesituemoticon-Leh Uga
Di kebon, Semak2, tamanemoticon-Wakaka
Quote:


5 Tempat ''Haram'' dikunjungi saat sedang berkencan
Halaman 5 dari 8


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di