alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
5 Tempat ''Haram'' dikunjungi saat sedang berkencan
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ac2166bddd77080438b4567/5-tempat-haram-dikunjungi-saat-sedang-berkencan

5 Tempat ''Haram'' dikunjungi saat sedang berkencan

Tampilkan isi Thread
Halaman 4 dari 8

Mitos

Percaya ga percaya si gan,ane pernah sma mantan dulu wktu SMA k kebonraya lewat jembatan Merah di Sana eh pulang" ane lgsg Putus 🤣🤣
kalo udah nikah gpp kan gan berarti?
putus cari lagi gan
Sebenarnya yang lebih bahaya itu datang ke Reuni Alumni yang ada mantannya. Dan hal ini tidak mengenal pasangan resmi maupun belum resmi emoticon-Ngakak
Quote:


wait, what ?

emoticon-Bingung
Quote:


Boleh tuh gan emoticon-Leh Uga

Tapi nyatanya
Modal duit se ikhlasnya aja
emoticon-Leh Uga

Ularnya bukan mahluk mistis tdk kasat mata kok kya d tulis disini
Wong dia Always diem di guanya terus emoticon-Wakaka

Semua jg bisa lihat
temen ane pernah cerita, pas jaman masih pacaran ama suaminya skrg, doi pengen pacaran ke kebun raya bogor, nyokap temen ane berpesan kepada mereka "jangan ke jembatan merah ya"

si tante takut anaknya putus, soalnya nyokap temen ane ngerasa udh klop bgt sama mantunya yg skrg. wkwmwkwkmw

tp itu mereka tetep kesana jg kok, ke jembatan merah. tuh anaknya udh 1.
Quote:


bisa buat ajang pencarian jodoh jg buat yg jomblo gan emoticon-Betty
Ane dulu pas pedekate jalan2 ke kebun raya bogor, sekarang beneran jadi mantan deh..
Alhamdulillah udah menghasilkan 1anak sekarang ini 😄😄😄
emoticon-Ngakak aja ane mah
Jodoh sudah ada yang ngatur bree emoticon-Cool
Diubah oleh hanspandhu
hotel gan, nanti jadi haram wakaka emoticon-Maaf Aganwati emoticon-Maaf Agan
di hotel syariah juga kagak boleh pacaran bray, ane pernah nyoba dan diusir
Lha "Bukit Cinta Salatiga" kagak masuk gan? emoticon-Cool
Quote:


5 Tempat ''Haram'' dikunjungi saat sedang berkencan
Quote:



5 Tempat ''Haram'' dikunjungi saat sedang berkencan
Quote:


emoticon-Peluk
percaya ga percaya. tanah lot bener ane diceritain temen ane. jadi kimpoi si pasangannya. tapi cerai jg akhirnya
Quote:


5 Tempat ''Haram'' dikunjungi saat sedang berkencan
Quote:


5 Tempat ''Haram'' dikunjungi saat sedang berkencan
Halaman 4 dari 8


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di