CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Hobby / Lifestyle /
7 peraturan aneh disekolah yang membuat kita bergeleng - geleng kepala
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5a56f96c98e31b46748b4567/7-peraturan-aneh-disekolah-yang-membuat-kita-bergeleng---geleng-kepala

7 peraturan aneh disekolah yang membuat kita bergeleng - geleng kepala

7 peraturan aneh disekolah yang membuat kita bergeleng - geleng kepala


Setiap sekolah memiliki peraturan yang berbeda - beda, hal ini dilakukan untuk mendidik para muridnya ke arah yang lebih baik. Peraturan yang terlalu ketat dapat menyebabkan para siswa menjadi tertekan, begitu juga dengan pertauran yang longgar juga berimbas kepada kelakuan yang seenaknya kepada para siswa, Berikut ini adalah peraturan - peraturan aneh yang diterapkan disekolah ;

1. Di tiongkok, Kantin siswa siswi dipisahkan hal ini bertujuan agar tidak ada CINTA MONYET diantara para siswa

7 peraturan aneh disekolah yang membuat kita bergeleng - geleng kepala


Sekolah yang bertempat di provinsi sha'anxi, yang menerapkan peraturan ini, jadi kantin antara perempuan dan laki - laki dipisahkan. pada jam istirahat guru akan berpatroli untuk memantau apakah ada siswa yang melanggaran peraturan tersebut. Jika kedapatan ada siswa yang melanggar maka akan dikenakan hukuman. emoticon-Hansip

2. Jepang, Siswa dilarang mengenakan jaket saat berangkat dan pulang sekolah



7 peraturan aneh disekolah yang membuat kita bergeleng - geleng kepala


Peranturan ini berlaku diseluruh jepang, hal ini dilakukan karena jepang menganggap bahwa seragam merupakan identitas sekolah, jadi saat berangkat dan pulang siswa tersebut dapat diketahui sesuai seragamnya dari mana asal sekolahny, di Indonesia peraturan ini akan terlihat aneh dan tidak cocok dengan kondisi panasnya. yang membuat siswa ingin memakai jaket demi melindungi kulit dari terapan sinar matahari emoticon-Malu.


3. Korea, meghabiskan 18 jam untuk bersekolah


7 peraturan aneh disekolah yang membuat kita bergeleng - geleng kepala


Sekolah menengah atas dikorea memiliki peraturan seperti ini, para siswa mulai masuk Jam 8 pagi dan selesai pada jam 9 malam, siswa yang ingin masuk ke perguruan tinggi impian bahkan menambah 1 jam lagi untuk belajar bersama atau les private.


4. Finalandia. Siswa hanya sekolah 5 jam itu sudah termasuk jam istirahat

[img]
https://cdn.brilio.net/news/2016/08/09/89655/418607-sekolah-di-finlandia.jpg
[/img]

Peraturan ini cukup aneh didengar, dengan waktu 5 jam mana cukup? emoticon-Hammer2 tapi hal ini tidak berlaku difinlandia, dikarenakan Finlandia merupakan negara dengan kwaltas paling baik didunia, peraturan ini berlaku untuk sekolah menengah pertama dan sekolah menengah atas, Terbukti cara ini lebih efektif membuat para siswa lebih fokus. emoticon-Cool


5. London, siswa dilarang menguap

7 peraturan aneh disekolah yang membuat kita bergeleng - geleng kepala

Tepatnya di Barnet, london para siswa dilarang menguap, jika ketahuan menguap 3 kali, mereka akan dikeluarkan dari kelas dan tidak bolehh mengikuti jam pelajaran selanjutnya, jika diterpakan di Indonesia bagaimana ya ? emoticon-Shakehand2


6. Beberapa sekolah inggris, melarang siswa memiliki sahabat

7 peraturan aneh disekolah yang membuat kita bergeleng - geleng kepala


Dibeberapa sekolah menerapkan aturan aneh ini, hal ini dilakukan agar meminimalisir adanya permusuhan antar siswa, alasanya sahabat dekat berpotensi menjadi musuh, jika hal ini diterapkan, bagaimana kelanjutan dari para geng - geng disekolah emoticon-Ngacir2


7. Bangladesh, jika ketahuan mencotek akan dijebloskan ke penjara

7 peraturan aneh disekolah yang membuat kita bergeleng - geleng kepala

Di Bangladesh jika ketahuan mencotek dikelas maka akan dimasukan ke penjara, peraturan ini sudah kelewat aneh tapi menjurus ke ngeri ya emoticon-Mewek




Sumber refrensi :
https://life.idntimes.com/education/...ng-kepala/full

mampir di tread ane yang lain gan emoticon-Ngacir2
Quote:

profile-picture
keyboardbejat memberi reputasi
Diubah oleh amrulseven
Halaman 1 dari 2
Pertamaxnya hanya untuk ts emoticon-Hammer2
Yakin tuh di korea jam blajarnya 18 jam??
Apa gak berasep kepala nya wkwkwk
seharusnya negara kita contoh finlandia belajar cuma 5 jam disekolah
setuju gan biar lebih semangat ke sekolah emoticon-Hammer2
buka meleduk lagi gan smpai kebawa mimpi emoticon-Ngakak
Ga boleh pake jaket emoticon-Bingung buat nunjukkin identitas sebagai pelajar emoticon-Bingung
Kalo disini (pas jaman ane SMA) malah identitas seragam sekolah harua ditutupi, takut diserang sama sekolah musuh emoticon-Takut
Quote:



ia gan disini banyak geng - geng emoticon-Betty
Quote:


Ketularan para artis yg pada bikin geng
Quote:


ketularan pilem2 gan emoticon-Ngakak
Quote:


Entahlah.
Yg pasti itu sangat meresahkan.
Tp pas aku udah lulus lumayan berkurang kok, alhamdulillah
Korea belajar 18 jam? Beneran tuh? Kayanya itungannya salah tuh. 8 pagi sampe 9 malam sih cuma 13 jam emoticon-Ngakak
Diubah oleh greengeckoijo1
Quote:


pilem dilan emoticon-Hammer2
Quote:


Wah bentar ane otw ke refrensinya gan emoticon-Shakehand2
peraturan nomer 7 serem banget emoticon-Takut (S)
Quote:


ia bre masuk rana kriminal emoticon-Takut
sepi emoticon-Sundul
dijepang dilarang pake jaket agar identitas sekolah terlihat... di indonesia kalo ketauan identitas sekolah.... anak mana lu??? anak sma sono ya?? hajar!!!
Quote:


Sekarang udah agak minim bre emoticon-I Love Indonesia
yg terakhir masih masuk akal, biar gak jadi bibit korupsi emoticon-Wagelaseh
Quote:


yoi emg agak minim karena skrg ributnya lewat dunia maya... dulu sekolah senimln ampe kamis harus putih bawahan ( merah, biru, abu ) jumat sabtu coklat... agar tak terlihat kesenjangan antara miskin dan kaya... skrg hari rabu kamis ada seragam lagi... muncul lg deh bully bully... ah anak sekolah kampung tuh pake seragan warna itu... wekekek
Halaman 1 dari 2


×
© 2022 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di