alexa-tracking

[COC GL] Silahkan Rusak Semua Hutan Biar Indonesia Makin Mengerikan

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5af6d4c5582b2e3c4d8b4567/coc-gl-silahkan-rusak-semua-hutan-biar-indonesia-makin-mengerikan
icon-hot-thread
[COC GL] Silahkan Rusak Semua Hutan Biar Indonesia Makin Mengerikan
Silahkan Rusak Semua Hutan Biar Indonesia Makin Mengerikan


[COC GL] Silahkan Rusak Semua Hutan Biar Indonesia Makin Mengerikan

image by pusterad.mil.id

[COC GL] Silahkan Rusak Semua Hutan Biar Indonesia Makin Mengerikan
[COC GL] Silahkan Rusak Semua Hutan Biar Indonesia Makin Mengerikan

[COC GL] Silahkan Rusak Semua Hutan Biar Indonesia Makin Mengerikan
Quote:

Apa manfaat Hutan Bagi kehidupan?

Quote:

Penyebab Rusaknya Hutan

Quote:


- =Dampak Rusaknya Hutan = -

[COC GL] Silahkan Rusak Semua Hutan Biar Indonesia Makin Mengerikan
Perubahan Iklim

[COC GL] Silahkan Rusak Semua Hutan Biar Indonesia Makin Mengerikan


Quote:


Flora Dan Faunah Khas Akan Terancam Punah


[COC GL] Silahkan Rusak Semua Hutan Biar Indonesia Makin Mengerikan


Quote:


Bencana Alama Akan Sering Terjadi


[COC GL] Silahkan Rusak Semua Hutan Biar Indonesia Makin Mengerikan


Quote:


Menderita Kekeringan


[COC GL] Silahkan Rusak Semua Hutan Biar Indonesia Makin Mengerikan


Quote:


Rusaknya Ekosistem Laut


[COC GL] Silahkan Rusak Semua Hutan Biar Indonesia Makin Mengerikan


Quote:


Kerugian Ekonomi


[COC GL] Silahkan Rusak Semua Hutan Biar Indonesia Makin Mengerikan


Quote:


''Jika Kebutuhanmu Banyak, Maka Hutan mu Jangan kau Rusak''


[COC GL] Silahkan Rusak Semua Hutan Biar Indonesia Makin Mengerikan


Sumber refrensi :
https://alamendah.org/2011/01/05/lua...tiap-provinsi/
https://ilmugeografi.com/ilmu-bumi/h...n-bagi-manusia
https://regional.kompas.com/read/201...684.000.hektar
http://www.dw.com/id/wwf-kalimantan-...020/a-39124270
https://www.atobasahona.com/2016/08/...kan-hutan.html
https://www.boombastis.com/hutan-indonesia/47385

mampir di tread ane yang lain gan emoticon-Ngacir2
Quote:
Komentar Para Kaskuser


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:
gan apa yang bisa dilakukan rakyat kecil yang tidak mempunyai kekuasan untuk menghentikan ini?
Pengen ngasitau banyak orang kalo pohon harus dijaga, tapi malah nyebarin pamflet dari kertas emoticon-Hammer
Quote:

bisa meminta tuntutan tegas kepada siperusak hutan gan, bisa juga dengan menghemat barang2 yang berasal dari hutan seperti kertas
Quote:

Entahlah bre kalau ini
Quote:


kalau meminta tuntutan tegas pada siperusak kayaknya malah usaha kita sia sia karena aku sendiri gak pernah bertemu perusak hutan dan mengehmat barang yang berasal dari hutan kayaknya sama aja bohong soalnya perusak tetep nebang pohon walau kita gak pakai kertas
Quote:


ya itu bre masalahnya, bukan hanya penebangan liar namun juga industri industri besar, alternatifnya bisa melakukan sistem tebang pilih dan menggalakan pentingnya hutan bagi kehidupan. emoticon-Peluk emoticon-Shakehand2
menjaga alam cukup simple dari kita sendiri yaitu dengan tdk membuang sampah sembarangan..
sederhana namun sulit dalam prakteknya entah kenapa emoticon-Turut Berduka
Quote:


setuju banget bre hal kecil yang berdampak besar emoticon-2 Jempol
Mejeng dulu di trit yg mengerikan emoticon-Takut
mejeng pegwan deh emoticon-Ngakak
Pejwan saved

emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Jangan rusak hutan dong emoticon-Lempar Bata
jangan di rusak donk mas gans emoticon-Frown
coba agan ngomong ke kemenhut
atau pak luhut

hutan kita sekarang terbesar hutan sawit
perusak hutan emoticon-Blue Guy Bata (L)
betul banget emoticon-Cool
ngomong ke tauke sawit.. 👍👍
mari bersama menjaga kebersihan kita
JAGA FLOREST & FAUNA