KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Story / ... / Stories from the Heart /
SUKA DUKA KERJA DI HOTEL ( LUCU, CINTA, HOROR )
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/585cd59e947868685f8b4569/suka-duka-kerja-di-hotel--lucu-cinta-horor

SUKA DUKA KERJA DI HOTEL ( LUCU, CINTA, HOROR ) TAMAT

Tampilkan isi Thread
Thread sudah digembok
Halaman 21 dari 155
enak hidup elo we, BTW bisalah ajarin gue SSInya emoticon-Betty (S)
Diubah oleh rzkyhdprtm
Quote:


banyak apanya sis? emoticon-Ngakak (S)
ena ena donk wkwkwkwk
Quote:


ada barbuknya di forum sebelah kagak bre ? emoticon-Matabelo


Quote:



Wkwk takut terjerumus ane gan emoticon-Malu
Mgkn mas shiwe cucunye kakek lejen neeh..emoticon-Wakaka

SUKA DUKA KERJA DI HOTEL ( LUCU, CINTA, HOROR )
apaan aj genre yg d tulis agan shiwe jatohnya lawak juga
masak iya ketawa2 ama kuni chan, ruar biasah sekali
3 part trakhir mah basahhhhh
Ini mah cerita campur aduk yg berfokuskan pada kemesuman emoticon-Ngakak
Lanjutkan wee emoticon-Ngakak
Anjir lu we
Ini erin siapa lagi?blm pernah ada di cerita awal
sampe hari ini masih penasaran ama video RSD X
Quote:


sering nonton berarti.. emoticon-Ngakak

Part 13

Quote:


Quote:


SKIP.

Quote:


Gak tau napa,,, walo ane tau ini salah,, tapi ane sebagai sahabat, gak pengen lihat Ima sedih.
Senyumnya..... tawanya..... itu yg selalu pengen ane lihat.... bukan wajah sedih kayak Ima yg dulu ane kenal.
Ane tetep yakin,, kalo ini cuma sementara.... suatu saat ini pasti berakhir,, Ima pun juga pasti sadar hal ini.
Bukan soal cinta atau nafsu...... sejujurnya semua yg ane lakuin ke Ima, itu wujud dari rasa sayang ane ke seorang sahabat... cuma dengan cara yg berbeda.

Bukan maksud ane juga tuk bikin cerita bokep atau apalah, di sini ane murni cuma sekedar cerita sesuai ama semua yg pernah ane alami,
Jadi bukan cuma Horor atau percintaan.... tapi semua.... SEMUA yg pernah terjadi & ane alami..... tentunya sesuai urutan.
Jadi jangan protes kalo ini jadi campur2 kayak es buah.

LANJUT

Quote:

profile-picture
eja2112 memberi reputasi
Quote:


Sayangnya filenya ilang gan,, ksimpen di HD tapi rusak HDnya,, satu2nya temen ane yg kayaknya masih nyimpen, gak tauk di mana sekarang tu anak,, udah lama kagak kontek.
berlebihan banget gan penulisan ente. sorry ane cabut
Quote:


Iye gan silakan...

sory juga, gaya ane emang gini
profile-picture
robbyson15 memberi reputasi
Quote:



emoticon-Beloemoticon-Nohopeemoticon-Busa


Curiga ma nova..
Auramu menarik demit we, calonmu dicek kakinya napak ma punggungnya bolong apa gak emoticon-Ngakak

nova oh nova

nunggu updatean siapa si Nova ini sbnrnya

nubie ijin komeng ga, Gan emoticon-Big Grin
Rejeki ente tu We...
Mantap we .ditunggu update selanjutnya yaa..ane pesen kamar sekalian ya we..No.7..xixixi
cerita yg dibungkus dgn imajinasi yg luar biasa
Halaman 21 dari 155
GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di