alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Belitan Misteri Candi-Candi Buatan Alien di Indonesia
4.63 stars - based on 139 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5458fd49925233b7228b4575/belitan-misteri-candi-candi-buatan-alien-di-indonesia

Belitan Misteri Candi-Candi Buatan Alien di Indonesia

Tampilkan isi Thread
Halaman 99 dari 117

OJO NGGUMUNAN KAWAN.....

tak perlu jauh2 mencari peradaban, di nusantara ini sudah cukup luar biasa untuk digali....
Supaya menambah keyakinan kita, jangan hanya lewat internet...
Ayo turun ke lapangan... kita belajar bersama
belajar pada alam nusantara

jangan sebut leluhur kita ALIEN yg konotasinya takhayul...
Kita ini sebenarnya keturunan alien LHO...
Tuh simak Nabi Adam diturunkan dari langit/surga gan...
bukan dari bumi...

Belitan Misteri Candi-Candi Buatan Alien di Indonesia


Kecuali Klo AGAN2 disini percaya teori MAHA ILMIAH BARAT ALIAS MAHA LONDO bahwa manusia itu keturunan MONYET PURBA...
Belitan Misteri Candi-Candi Buatan Alien di Indonesia

KIRA2 DI FORUM INI ADA YG PERCAYA NENEK MOYANG MANUSIA ITU ADALAH SI MONYET PURBA?????

Quote:


ya btul emoticon-Ngakak

suka bgt misteri kaya gini nih. diupdate dong
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 03
ternyata indonesia jg punya n ga kalah sama yang di luar gan ,emoticon-Malu (S)
klo kagak masuk akal... berarti lu yakin bahwa manusia dahulu adalah sangat primitif semacam monyet2 purba alias pitecantropus...
berati lu keturunan monyet yak...??
Belitan Misteri Candi-Candi Buatan Alien di Indonesia
Quote:


Quote:


sipp gan, ane tampung dulu berbagai informasi dari luar..
baru ane post lagi.. biar ga salah informasi lagi gan emoticon-Shakehand2

salam erat,
adityyaanfl
menanggapi pernyataan aganreservoir.
kalo mnurut agan teknologi jaman dulu lebih canggih dari jaman sekarang.
pertanyaan ane kenapa mereka harus bikin candi yang cuma dari batu?
kalo ingin membuktikan peradaban mereka, seharusnya bisa dong dengan peninggalan lain yang lebih berarti
padahal secara logika ga pernah tuh peradaban kita untuk berfikir membuat candi seperti mereka.
sekedar diskusi aja sih hehe.

ane bantu rating ya gan.
Diubah oleh affagaje
Iya gan kepalanya ada yang kek alien di film2 gituemoticon-Takut
Quote:


haha gapapa lah gan emoticon-Shakehand2
makin banyak tahu, makin banyak ilmu emoticon-Malu

salam erat,
adityyaanfl (TS)
hmm..emoticon-Cool mejeng dulu gan emoticon-Cool
Quote:

klo sampean muslim... berarti kudu meyakini kitab Al Quran kan...
coba kita pelajari lagi perihal penciptaan manusia pertama kali yaitu Nabi Adam..

dan coba cari ayat yg menerangkan bahwa kemampuan/kecerdasan umat akhir zaman atau umat sekarang ini tidak lebih dari sepuluh persen dari orang2 terdahulu... bahkan di ayat itu juga menerangkan peralatan umat terdahulu lebih "cantik/bagus/canggih"...

klo agan percaya kitab Al Qur'an lho ya....


Quote:


saya muslim, saya mengakui nabi muhammad adalah rasul allah..
saya mengakui bahwa nabi adam adalah kakek moyang saya..

alien ini baru spekulasi kok gan emoticon-Toast spekulasii menurut relief2 yang dibuat oleh pendahulu kita dahulu..
bukan kakek moyang kita yang alien gan emoticon-Toast

salamemoticon-I Love Kaskus (S)
Kurang dapet misterinya
Misteri yabg belum terpecahkan emoticon-Matabelo
Padahal di sejarah dulu ga pernah dibahas nih yv beginian emoticon-Frown
Quote:


Mungkin mistwrinya di bawah abur ama alien itu emoticon-Ngakak
kata siapa alien ga ada?? neh sebelah ane alien mukanya emoticon-Ngakak emoticon-Stick Out Tongueeace
setau ane dan menurut keyakinan yang ane anut..Allah swt menciptakan manusia sebagai mahluk yang paling cerdas seantero jagat...jangan meremehkan ilmu pengetahuan dan teknologi manusia walaupun itu zaman dahulu kala..

contohnya simpel aja :

Roda ditemukan pada masa lalu bukan sekarang
Gunting ditemukan pada masa lalu bukan sekarang
Mobil ditemukan pada masa lalu bukan sekarang
Bahkan internet juga ditemukan pada masa lalu bukan sekarang


Betul gak...???
Diubah oleh nurmanism
keren gan.. mantp bgt ni ttg sejarah indonesia emoticon-I Love Indonesia (S)
Halaman 99 dari 117


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di