alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Belitan Misteri Candi-Candi Buatan Alien di Indonesia
4.63 stars - based on 139 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5458fd49925233b7228b4575/belitan-misteri-candi-candi-buatan-alien-di-indonesia

Belitan Misteri Candi-Candi Buatan Alien di Indonesia

Tampilkan isi Thread
Halaman 78 dari 114
Nice info gan! emoticon-Shakehand2
Salut gan...
Ini baru pengetahuan gan...
Kyk liat ancient alien. Yg jls, utk ngungkapin hal" kyk gtu, perlu bukti yg jelas. Anyway, trit yg bagus..
kalau menganut paham profesor santos yang mengatakan Atlantis adalah Indonesia
maka bisa dibilang awal peradaban memang mungkin dari Indonesia gan
lalu terjadi banjir besar yang menenggelamkan atlantis, lalu orang orang yang
selamat menyelamatkan diri masing masing dengan membawa kebudayan asal
dan kemungkinan mengembangkan kebudayaan tersebut dgn membangun bangsa mereka sendiri seperti mesir, inca dll
bisa diliat dari situs gunung padang yang umurnya jauh lebih tua dari kebudayaan mesir.
Bisa dilihat juga di google maps kalau kemungkinan sumatra, jawa, kalimantan, malaysia
adalah satu daratan yg utuh sebelum terjadinya banjir besar karena terlihat lebih landai
Spoiler for open spoil:

keren gan threadnya, respon dari agan-agan lainnya juga oke-oke informatif banget emoticon-2 Jempol
nais inpoh gan.. emoticon-Kiss
ikut nyimak aja gan...
kalo masalah sejarah emang sulit untuk dibuktikan soalnya...
btw yg gunung padang tu hoax ya??
ane demen sejarah emoticon-Embarrassment waktu duduk di bangku sekolah emoticon-Hammer

sayangnya ane belum pernah ke candi candi di manapun itu emoticon-Frown menyedihkan sebagai warga negara yang tinggal di tempat yang memiliki begitu banyak peninggalan sejarah namun tak pernah satupun ane kunjungi emoticon-Berduka (S)
alien atau alan seh
coba dulu udah ada video y gan, kan enak kita tinggal nonton sejarah. G usah nerka-nerka yang bisa berujung hoax emoticon-Malu (S)

Ane se antusias kalo lg baca hal kayak gini. Bangsa Atlantis, Lemuria, Alien, dll, ane sangat terpukau sehingga susah ngebedain mana yang fiktif mana yang real emoticon-Bingung (S)

Mudah-mudahan misteri-misteri kayak gini bisa segera terselesaikan biar tidak ada dusta di antar kita emoticon-Ngakak (S)
menurut ane nih ya, yg itu ane sempet baca. di artikel. artikelnya sih berdasarkan alquran katanya. katanya manusia itu hidup di zaman bagaikan tangan kita. dimulai dari jempol. nah yg jari tengah itu jamannya nabi sulaiman katanya, bayangin aja 1 kota bisa dipindahin. nah sekarang kita hidup dijaman yg kayak jari kelingking, semaju majunya kita. ampir gabisa nyetarain jari tengah. terus kalau kata orang yang alien itu adalah manusia di masa depan. ya menurut ane gak lah ya, soalnya seandainya ada mesin waktu, kita bisa sebebas bebasnya, gak bakal takut dosa, abis bisa diulangin lagi. gabakal ada penyesalan dalam diri kita. sedangkan menurut ane penyesalan itu penting untuk kedepannya.
wah baru tau ane gan!
Kebetulan kali itu gan.
hahaha keren alien bisa bikin candi emoticon-Ngakak
namanya juga misteri gan, kagak bakalan bisa dipecahin, kalo udah ketauan bukan misteri namanya emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo
ane kira yg kyk gni ga aneh sih gan, dari cara hidup orang dulu yg nomaden, hal yg sprti ini ga mustahil. emoticon-Smilie
alien yahh emoticon-Bingung (S)
Pagi begini dapet wawasan bagus, ane baca dulu gan.. Keren bgt ini, semoga bisa nambah informasi...
keren gan emoticon-Rate 5 Star
hehehe turangga seta ternyata

dah ada tuh bantahan2 tentang ketitak benaran teori ny, yg ngasal bunyi d forsup - budaya
Halaman 78 dari 114


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di