alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Belitan Misteri Candi-Candi Buatan Alien di Indonesia
4.63 stars - based on 139 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5458fd49925233b7228b4575/belitan-misteri-candi-candi-buatan-alien-di-indonesia

Belitan Misteri Candi-Candi Buatan Alien di Indonesia

Tampilkan isi Thread
Halaman 10 dari 114
mnenai kesamaan dengan suku lain macam inca ato maya,,memang jaman dulu perdagangan dah kembang,,pasti ada pertukaran info,kslahan kita,,kita terlalu mngenggap orang dulu itu primitif,,shingga mmbatasi pola pkir logika kita bhwa orang dulu jg maju dan tidak bs mlakukannya,,
candi dieng termasuk gak gan?? emoticon-Matabelo
terkuak sudah ternyata dibalik iluminati dan freemason itu dalang nya Mr.Alien emoticon-Cool
Itu Spekulasi2nya sudah dilandasi ilmu sejarah, arkeologi, dll ga?.. kalo masih seputar dalam perkiraan-dugaan dsb.. itu sama aja hoax.. sama aja lu bohongin publik..

Jangan2 lu korban cuci otak sama org2 penganut paham2 ufo di trit sbelumnya..

Ingat.. bicara tanpa dilandasi ilmu yg jelas itu bs menyesatkan..

Page one kalo berani..
Diubah oleh Kaizinx
Alienny dmny?
Mnurut ane gk aneh klu byk relief2 dr luar nusantara,.lha org majapahit aj wilayah kkuasaanny it smpe madagaskar!emoticon-Hammer (S)
Trs indonesia tuh dri dlu ud jd magnet bwt negara2 lain krn kkyaan alamny,.jd g aneh klu byk bngsa2 lain yg brdtangn,.
delusi akut klo menambungan dengan alien.
apalagi sampai berbicara nusantara peradaban tertua.
emoticon-I Love Indonesia (S) indonesia emang banyak cerita rakyatnya
ayo coba dipecahkan misteri ini emoticon-Smilie
Kalo menurut awak adanya kesamaan bentuk bangunan, mungkin karena sudah ada komunikasi antara bangsa2 di dunia. Namun tidak tercatat di sejarah. Hasil komunikasi itu hanya bisa kita ketahui dari gambar2 di candi.
ane setuju dengan pendapat ente gan.... semua itu cuman karangan turangga seta.... ilmu cocoklogi....


padahal ya memang gak gitu kenyataannya .... contohnya bukit yang kayak piramid.. padahal itu mah cuman cara pandang kita ... kayak kalau kita melihat awan... gak berbentuk, tapi karena kita berfikir kalau awan itu berbentuk kura-kura , maka secara tidalk sadar otak kita mengartikan itu bentuk kura-kura...

kalau mau bener .. kiblat ke blog enigma ajah emoticon-Ngakak
Mmmmm emoticon-Smilie
Kalo diperhatikan mang yah semuanya memiliki kemiripan gitu
Kepala besar karna pakek konde kali gan emoticon-Ngakak
والله اعلم
nice inpoh gan.. bisa diajuin bwt jalan pariwisata gw sama keluarga gw ni nanti.. thx gann..
Wallahu A'lam Bishawab emoticon-I Love Kaskus (S)
Ane mah nyang penting mantengin kaskus aje, nebak harga sama ngikut lelang emoticon-Embarrassment
Quote:


Iua gan.. Certia atau dogwng yg ga tau keberannya bagemana emoticon-Cape d...
sepertinya sih memang ada bala bala bantuan dari pihak selain manusia emoticon-Ngakak
indonesia mungkin atlantis yg hancur krn negara api menyerang
semalam nonton OTS permainan tradisional yg ada di indoneisa ada juga di negara lain..
mungkin tuk tambahan referensi,, emoticon-I Love Indonesia (S)
harus ati2 infomya rada absurd emoticon-Cool
Halaman 10 dari 114


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di