alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Belitan Misteri Candi-Candi Buatan Alien di Indonesia
4.63 stars - based on 139 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5458fd49925233b7228b4575/belitan-misteri-candi-candi-buatan-alien-di-indonesia

Belitan Misteri Candi-Candi Buatan Alien di Indonesia

Tampilkan isi Thread
Halaman 22 dari 114
waaa..TS nya ahli sejarah yah ini,,,
msh banyak candi2 lain gan yg belom ada di thread ente,,,
menurut ane relief2 itu cuman imajinasi org2 jaman dulu yg sangat tinggi
Nyambung gak sih gan sama teori yg menyatakan kalo Indonesia itu the lost Atlantis
subhanallah ,
itu kuasa allah ,qt sbg pnerus cuma bisa menjaga saja .
Alien itu antara ada dan tiada gan...
seperti kamu, seperti idgham billagunah emoticon-Malu (S)
Ane sempet nonton di Teve gan klo bangsa indonesia itu dulunya bangsa lemuria, yakni bangsa yang dulu menjadi seterunya bangsa atlantis. dua bangsa yang memiliki peradabang tinggi pada masa itu. kedua duanya memiliki ilmu pengetahuan dan kebudayaan mumpuni pada masanya hanya saja bangsa lemuria lebih unggul di bidang spiritual.

keunggulan bangsa lemuria dibidang spiritual dapat dibuktikan hingga sekarang yakni banyaknya tempat ibadah dimana2. dari perkotaan besar hingga gang2 sempit pun pasti ditemui tempat ibadah baik seperti masjid dan mushalla. vihara atau gereja. hal yang tidak akan ditemui dinegara lain meskipun negara timur tengah sekalipun!

ada salah satu orang indonesia yang mencetuskan hipotesis bahwa setiap 30.000 ribu tahun sekali peradaban diatas bumi akan dihapus ulang / di reset. dan bumi telah mengalami 10 kali penghapusan peradaban. artinya bahwa peradaban masa lalu jauh lebih maju dari sekarang. beliau berpendapat bahwa manusia diperadaban masa lalu telah sanggup mengadakan perjalana ke luar angkasa dan tinggal disana. Alien dan Ufo kemungkinan bisa jadi sisa dari manusia yang selamat dari reset peradaban. memiliki keturunan diluar angkasa sana dan kembali kemari dengan teknologinya yang sulit dipercaya.
kampung ane gan, candi cetho dan candi sukuh. emoticon-Kiss
ane copas penjelasan/kata2 dari gambar di salah satu candi 'kekuasaan bangsa kita mungkin jauh di luar Nusantara saja, bahkan mungkin bangsa kita sudah menguasai Amerika dan Afrika.' kalo itu benar alangkah besar & hebatnya bangsa Indonesia pada jaman dahulu kala gan emoticon-I Love Indonesia (S)
Ribet memang kl qt pelajari semua itu
wow,, mantap juga nih info.. ikutan nyimak gan..
ada penampakan doraemon ga gan? emoticon-Matabelo
Ane sendiri Buddhist, dan Ane tahu bahwa Candi2 di seluruh dunia, gak cuma di Nusantara aja, tapi di belahan dunia lain emang ada campur tangan Alien.

Buddhist literature pun percaya sama teori dimensi tak terbatas, mekanika kuantum fisika nya Einstein. Di banyak literature lampau, dalam banyak masa, memang ada kisah mis. tentang Naga(bukan naga terbang versi Asia / Barat) versi India, yang kayak Mermaids tapi jalan di darat.

Logika simple nya gini.. Mungkin aja Brahma, Wishnu(Buddha) dan sejenis nya memang Alien, berhubung karena kemampuan mereka yang advance di bid. teknologi, jadi manusia zaman dulu mikir mereka pencipta, Dewa, Tuhan dan sebagai nya.

Orang2 zaman dulu pun udah belajarin Cymatics, yang mana baru populer akhir2 ini.
Gimana dengan suara, resonansi tertentu bisa ngasilin sesuatu.. Aplikasi dalam kehidupan ini ya mis. lewat rapalan, amalan, mantra, musik, dan berbagai hal.

1 yang Ane pesan, asal jangan ngaku2 Borobudur peninggalan Nabi Sulaiman aja, sebagai kekayaan Islami.

Ya abis capek2 ngaku2 peninggalan nabi Sulaiman, terus bikin FB Page mau ngancurin patung2 an Indo termasuk Borobudur.. emoticon-Ngakak

Piramida sendiri itu gak seserem yang orang2 awam bayangkan kok. Gak akan ada beda nya dengan Kubah2 Masjid dan Gereja.

Karena dalam Geometri, bentuk2 spt. Limas, kubah/dome itu sebagai tempat fokus. Apapun yang di kumpulkan secara kolektif di bawah nya akan di pancarkan terinci ke atas. Ibarat nya itu mah corong nya lah.

Sama hal nya dengan geometri dasar yang udah di terapin orang masyarakat Nusantara lewat rumah2 traditional, mis. rumah adat Padang, Toraja dan semacam nya, yang di tiap sudut ada lebih nya, guna menyalurkan panas matahari ke hal lain.

Alien gak selalu buruk, bukan juga di hub. sama Jin2 an,.. Masih inget donk kemaren, Yusup Mansur bilang, bahasa akan musnah, di Akherat cuma ada 1 bahasa yaitu Arab. Ya goblok mah jangan di bawa sampe gede juga kali.. emoticon-Ngakak

Aliens pun banyak jenis nya, ada yang baik, dan jahat,.. Yang peduli dan gak peduli.. Yang nganggep Kita spesimen macem Kita neropong hewan di mikroskop, yang nganggep Kita bagian dari 1 kesatuan, kayak Kita nganggep alam dan Kita adalah sama.

Manusia gak berhak bilang atau mikir, Alien gak ada sama sekali.

Ingat.. 1,500 tahun lalu Manusia 1 bumi mikir bumi adalah pusat tata surya.
500 tahun lalu, Manusia 1 bumi mikir bumi itu datar.
Dan baru beberapa tahun atau menit lalu Kita sadar, Kita bukan satu2 nya di semesta ini.
Quote:


hehehehe kebanyakan nonton film nih emoticon-Ngakak
coba agan liat, sekarang banyak bangunan pencakar langit, yang sampe ratusan tingkat tinggi nya..
jangan2 dibikin sama alien yang nyamar jadi tukang batu gan emoticon-Ngakak

coba aj dipikir, kalo dibikin sama alien, yang diperkirakan sudah jauh lebih maju, soalnya bisa sampe ke bumi ini.. kenapa bikin candi dari batu? knp tidak menggunakan bahan yang jauh lebih hi-tech? emoticon-Ngakak

mungkin jaman waktu bikin candi nya sudah ada internet gan (cuma namanya saja beda).. jadi bisa jiplak bangunan dari bangsa lain hahahaha emoticon-Ngakak

maaf, cuma numpang ngakak aj emoticon-Ngakak

Quote:


maaf gan, ane penganut Buddha Theravada.. gak ada tuh yg namanya dimensi tak terbatas emoticon-Bingung (S)
yang ada itu 32 alam kehidupan..

"Mungkin aja Brahma, Wishnu(Buddha) dan sejenis nya memang Alien, ..."
Wishnu itu bukan Buddha, kecampur sama Hindu ini..

Ente belajar agama Buddha dari mana? diragukan sekali.. emoticon-Cape d... (S)
Diubah oleh beneventi
Ane gak percaya alien gan. Menurut agama ane manusia adalah makhluk paling mulia ciptaan Tuhan karena serupa & segambar dengan Penciptanya.

Kalaupun Alien itu ada, pasti peradabannya & derajatnya dibawah manusia.
Yang lalu biarlah berlalu........

Kenapa ane bilang kayak gitu bro. Karena kalau kita mempelajari sejarah (terutama yang sangat kuno), itu hanya berdasarkan cerita atau penggalan wawasan dari setiap orang saja.

Sejarah diceritakan dengan versinya masing-masing. Dan setiap versi mengatakan yang paling benar. Jadi hati-hati dalam mempelajarinya.

Mau bukti???

Coba ente ke toko buku bro,dan lihat cerita salah satu sejarah. Ente akan menemukan adanya perbedaan tahun atau tanggal atau bahkan cerita dari sumber-surber buku yang berbeda (baik berbeda penerbit ataupun berbeda pengarang).

Makanya, sejarah itu apa yang disampaikan dan pesan dan kesan sang pencerita.

Jadi kayak ane aja. Sejarah itu buat dinikmati bukan untuk dispekulasikan. emoticon-Cendol (S)
ngerik kalik negeri kita ternyata, banyak nilai2 sejarahnya yakemoticon-Matabelo
bahasan yg menarik gan
relief2 nya bikin penasaran
Ketiganya ane belum pernah liat langsung gan emoticon-Malu
Halaman 22 dari 114


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di